Beberapa Hero Fighter yang Kuat di Awal Game & di Akhir Game

Beberapa Hero Fighter yang Kuat di Awal Game & di Akhir Game

Beberapa Hero Fighter yang Kuat di Awal Game & di Akhir GameHero fighter bisa dibilang adalah hero yang ‘nanggung’ karena ia tidak memiliki damage yang besar seperti marksman atau assassin dan ia juga tidak setebal hero tank. Fighter adalah salah satu role yang ada di Mobile Legends, hero-hero di role ini sering banget ditugaskan sebagai offlaner ketika bermain. 

Namun hero fighter memiliki kombinasi skill yang unik dan mampu mengganggu pergerakan hero musuh di lane. Semua hero di Mobile Legends memiliki keunikannya masing-masing, ada yang kuat di early tetapi lemah di late game dan ada juga yang lemah di early tetapi lemah di late game.

Namun ternyata hal tersebut gak berlaku bagi kelima hero fighter di bawah ini, kekuatan mereka seimbang antara di early maupun late game. Dilansir dari IDN Poker 777 Penasaran hero apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Balmond
5 Hero Fighter yang Kuat di Early maupun Late Game, Seimbang!

Balmond adalah sosok hero fighter yang sangat kuat dan tangguh di game Mobile Legends, hanya ada beberapa hero saja yang mampu menghadapi Balmond di dalam pertandingan. Hal ini memang sangat wajar mengingat kemampuan Balmond yang sangat mematikan, hero ini biasa membunuh lawan dengan menggunakan skill duanya yaitu (Cyclone Sweep).

Skill ini membuat Balmond berputar-putar selama tiga detik, memberikan 50(+50% total physical attack) secara terus-menerus kepada target dan damage-nya dapat meningkatkan sebesar 100%. Balmond juga punya durabilitas yang sangat tinggi, hero mampu meregenerasi HP dengan sangat cepat berkat skill satunya yaitu Bloodthirst HP Balmond akan meningkat sebesar 8% dari maksimal HP ketika membunuh target apapun.

2. Thamuz
5 Hero Fighter yang Kuat di Early maupun Late Game, Seimbang!

Thamuz adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik ketika di early maupun late game. Thamuz adalah rekomendasi terbaik jika kamu ingin membeli hero Fighter, kemampuannya pasti bikin siapa tertarik untuk menggunakannya.  Berkat skill ini, Thamuz mampu membunuh hero lawan bahkan tanpa menggunakan item equipment apapun.

Bagaimana ketika di late game? Thamuz memiliki efek lifesteal yang deras, durabilitasnya sangat tinggi dan hero ini juga sangat lincah. Thamuz bisa dengan mudah mengejar atau melarikan diri dari kejaran lawan, hero ini juga sanggup loh duel 1v5.

3. X-Borg
5 Hero Fighter yang Kuat di Early maupun Late Game, Seimbang!

X.Borg adalah hero terbaru mobile legend yang memiliki 2 form (Bentuk). Bentuk pertama adalah saat armornya (Health bar ungu) penuh dan ia dapat menggunakan armor khususnya yang bernama Firaga Armor untuk membunuh hero musuh. X-Borg membakar target untuk memberikan damage sebesar 30(+50% total physical attack), saat temperatur target menjadi tinggi maka skill ini akan memberikan true damage dan efek slow sebesar 10%. Berkat skill inilah, X-Borg sangat mematikan ketika di early game.

Gak beda jauh ketika di late game, X-Borg juga mengandalkan serangan dari skill satunya untuk membunuh target. Skill ini akan jauh lebih mematikan ketika semua item equipment yang dibutuhkan sudah terkumpul. X-Borg recommended banget buat push rank di season 21.

4. Yu Zhong
5 Hero Fighter yang Kuat di Early maupun Late Game, Seimbang!

Yu Zhong adalah salah satu hero Fighter paling populer di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak sekali kelebihan yang sangat mematikan. Di season 20 ini Yu Zhong sering banget digunakan, hero ini bisa dengan mudah ditemui saat bermain ranked maupun clasik. Skill ini memberikan mark pada target dan dirinya, saat mark pada target penuh maka Yu Zhong akan memberikan damage sebesar 30(+20% ekstra physical attack)+2% dari HP target yang hilang dan memulihkan HP Yu Zhong sebesar 6% yang hilang.

Sedangkan ketika mark pada dirinya penuh terisi penuh maka dia akan memperoleh peningkatan movement speed sebesar 30% dan 10% spell vamp pada semua skill-nya. Dengan semua kemampuan tersebut, Yu Zhong mampu membunuh target seperti Marksman/Mage hanya dalam sekali combo skill saja.

5. Paquito
5 Hero Fighter yang Kuat di Early maupun Late Game, Seimbang!

Paquito adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini sedang naik daun dan diperebutkan banyak orang. Hero Paquito sendiri terinspirasi dari petinju asal Filipina yaitu Manny Pacquiao, jadi gak perlu heran kalau mereka berdua memiliki kemampuan dan raut wajah yang sama. Skill ini bernama Knockback Strike mampu memberikan brust damage yang besar sekaligus efek crowd control yang mematikan.

Ketika digunakan, Paquito akan melakukan Uppercut, memberikan damage sebesar 600(+150% total physical attack) dan efek knockback selama 0.7 detik. Kamu gak perlu ragu membeli dan mempelajari hero ini, Paquito juga bisa digunakan untuk push rank.