Beberapa Hero Tank yang Paling Mudah untuk Dipelajari

Beberapa Hero Tank yang Paling Mudah untuk Dipelajari

Beberapa Hero Tank yang Paling Mudah untuk Dipelajari – Tank merupakan hero dengan defensif yang tinggi. Tank mampu menahan damage lebih banyak dari hero lainnya. Para pengguna hero tank harus memiliki jiwa ‘berani mati’ bagi tim kalian, terutama bagi hero marksman yang menjadi kunci permainan. Tank adalah salah satu role yang ada di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal dengan durabilitasnya yang sangat tinggi ketika di late game.

Selain itu, hero tank rata-rata merupakan hero yang harus melakukan inisiasi ketika terjadi teamfight dan menjadi garis depan tim. Peran hero Tank didalam tim sangatlah penting, hero ini berfungsi untuk mengawali pertempuran, menahan serangan sekaligus mengunci pergerakan hero lawan. Memang cukup sulit untuk memainkan hero Tank, kamu harus menguasai makro dengan baik.

Meksipun begitu kamu gak perlu khawatir, lima hero Tank di bawah ini mudah banget untuk dikuasai. Kamu tidak dituntut memiliki kecepatan jari tangan yang tinggi dan juga instinct yang kuat saat memainkannya. Yuk cek hero apa saja.

1. Barats
5 Hero Tank Paling Mudah Dikuasai, Cocok untuk Newbie!

Hero Tank pertama adalah Barats, Tank satu ini cocok banget buat kamu yang masih newbie. Kamu tidak harus memiliki kecepatan jari tangan yang tinggi dan juga instinct yang kuat untuk menggunakan ketiga skill aktifnya yang dimiliki oleh Barats. Skill pasifnya juga sangat mudah untuk diaktifkan, kamu hanya perlu memukul target untuk mengaktifkan skill ini.

Untuk mengunci pergerakan lawan, Barats bisa menggunakan combo skill sebagai berikut. Pertama pastikan tubuh Barats sudah membesar lalu gunakan skill satu dan skill dua secara bersamaan ke arah target, terkahir gunakan skill ultimate untuk mengunci pergerakannya. Saat durasi skill ultimate berakhir, pastikan kamu membuang target ke arah tembok agar dia mendapatkan efek stun.

2. Hylos
5 Hero Tank Paling Mudah Dikuasai, Cocok untuk Newbie!

Selanjutnya ada Hylos, dia adalah Tank paling simpel di Mobile Legends, kamu pasti bisa menggunakannya. Ada tiga hal yang membuat Hylos mudah untuk dikuasai: pertama karena hero ini tidak memiliki skill blink, kedua karena skill aktifnya tidak ada yang perlu diarahkan dan yang terakhir karena Hylos memiliki combo skill yang sangat simpel. Saat sedang war, Hylos hanya perlu memainkan basic attack saja.

Meskipun begitu, Hylos juga memiliki combo skill, lho. Untuk membunuh lawan, kamu bisa menggunakan combo skill sebagai berikut: aktifkan skill dua lalu dekati lawan, terakhir gunakan come skill satu dan basic attack untuk memberikan efek stun selama satu detik.

3. Belerick
5 Hero Tank Paling Mudah Dikuasai, Cocok untuk Newbie!

Hero Tank paling mudah untuk dikuasai yang ketiga adalah Belerick, newbie wajib coba hero ini. Keempat skill yang dimiliki oleh Belerick sangatlah simpel dan mudah untuk diingat, semuanya tidak membutuhkan kecepatan jari tangan dan juga instinct yang kuat. Senjata paling mematikan hero ini terletak pada skill ultimate-nya, skill ini mampu memberikan efek immobilize selama dua detik kepada banyak target sekaligus.

Untuk mengunci pergerakan lawan, kamu bisa menggunakan combo skill sebagai berikut: aktifkan skill dua untuk mengejar target, lalu gunakan ultimate dan skill satu untuk mengunci pergerakan lawan, terakhir gunakan basic attack untuk membunuhnya.

4. Uranus
5 Hero Tank Paling Mudah Dikuasai, Cocok untuk Newbie!

Hero selanjutnya adalah Uranus, Tank satu ini terkenal dengan durabilitasnya yang sangat tinggi. Kamu tidak akan menemukan kesulitan yang berarti saat mempelajari Uranus, ketiga skill aktifnya hanya perlu ditekan, semuanya terlihat sangat simpel dan mudah untuk diingat. Begitupun dengan skill pasifnya, Uranus hanya perlu menyerang target untuk mengaktifkan skill ini.

Untuk membunuh hero lawan ketika sedang war, kamu bisa menggunakan combo skill sebagai berikut: serang target menggunakan skill satu dan skill dua lalu gunakan terus basic attack hingga target terbunuh, gunakan skill ultimate hanya ketika kamu menerima efek crowd control.

5. Lolita
5 Hero Tank Paling Mudah Dikuasai, Cocok untuk Newbie!

Hero Tank paling mudah untuk dikuasai yang terakhir adalah Lolita, tidak diperlukan mekanik skill yang tinggi saat mengunakan keempat skill yang dimiliki oleh hero ini. Untuk menyerang dan mengunci pergerakan lawan, kamu bisa menggunakan kombinasi skill satu dan skill ultimate. Sedangkan untuk melakukan open map dan menahan serangan lawan, kamu hanya perlu mengaktifkan skill duanya. Lolita cocok banget buat kamu yang masih newbie. Meskipun simpel, hero ini benar-benar berguna bagi tim.