Beberapa Kekurangan yang Dimiliki Oleh Hero Aulus

Beberapa Kekurangan yang Dimiliki Oleh Hero Aulus

Beberapa Kekurangan yang Dimiliki Oleh Hero AulusAda kabar gembira nih, Mobile Legends (ML) akan kedatangan hero baru mulai hari ini. Hero tersebut bernama Aulus, seorang petarung yang menggunakan kapak lebih besar dari ukuran tubuhnya. Mobile Legends kedatangan hero baru di season 21, hero tersebut bernama Aulus yang termasuk ke dalam role Fighter.

Aulus dikategorikan sebagai hero Fighter yang memiliki damage dan crowd control bagus. Aulus memberikan warna baru di Mobile Legends, hero ini cukup unik karena memiliki jangkauan skill yang sangat jauh layaknya hero Mage.

Sebagai seorang Fighter, tentu saja Aulus memiliki kelebihan dan juga kekurangan pada kemampuannya. Nah, berikut ini ada lima kekurangan hero Aulus yang mungkin bisa menjadi pertimbangan kamu untuk membelinya. Yuk cek apa saja.

1. Lemah di early game
5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Aulus, Yakin Mau Beli?

Kekurangan pertama yang dimiliki oleh hero Aulus adalah sangat lemah ketika di early game, kekurangan ini membuat dia gak bisa bermain terlalu bar-bar dan melakukan solo kill. Ada beberapa hal yang membuat Aulus sangat lemah ketika di early game; pertama karena hero ini memiliki damage tipe physical, hal ini membuat Aulus sangat bergantung pada item equipment untuk memberikan damage. Kedua karena pengaruh dari skill ultimate-nya, skill ini meningkatkan kekuatan Aulus berdasarkan level sehingga di early game Aulus sangat lemah.

Untuk itu kamu gak boleh terlalu bar-bar saat memainkan hero Aulus di early game, hero ini bisa dengan mudah terbunuh apabila nekat bertempur.

2. Minim skill crowd control
5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Aulus, Yakin Mau Beli?

Kekurangan kedua adalah minim skill crowd control, semua skill yang dimiliki oleh hero ini tidak ada yang mampu memberikan efek crowd control yang mematikan. Efek crowd control hanya terdapat pada skill ultimate-nya, skill ini memberikan efek slow sebesar 70% kepada target. Meskipun begitu, efek slow bukanlah kemampuan crowd control yang mematikan, target yang terkena serangan ini masih bisa melarikan diri dengan mudah.

Sebenarnya untuk mengatasi masalah ini kamu bisa menggunakan item crowd control yang ada di menu shop seperti Thunder Belt atau Corrosion Scythe. Bagaimana menurutmu?

3. Tidak memiliki skill blink
5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Aulus, Yakin Mau Beli?

Kekurangan ketiga adalah tidak memiliki skill blink, kekurangan ini membuat Aulus cukup kesulitan untuk meng-lock pergerakan hero lawan yang lincah. Blink sendiri adalah kemampuan berpindah tempat ke lokasi yang ditentukan dengan sangat cepat, kemampuan semacam ini sangat dibutuhkan bagi seorang Fighter ketika sedang war. Untungnya kemampuan seperti ini bisa dengan mudah diatasi, kamu bisa menggunakan battle spell flicker untuk melakukan blink ke lokasi yang diinginkan.

4. Bukan hero brust damage
5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Aulus, Yakin Mau Beli?

Kekurangan keempat yang dimiliki oleh hero Aulus adalah bukan hero brust damage, kekurangan ini membuat Aulus gak bisa membunuh lawan dalam sekali combo skill sehingga terlihat kurang mematikan. Damage terkuat Aulus terletak pada skill duanya yaitu (The Power of Axe) skill ini menyerang dalam bentuk kipas, memberikan 250(+120% physical attack tambahan) dan meningkatkan damage dua serangan basic attack Aulus selanjutnya. Meksipun di late game ketika semua item equipment yang dibutuhkan sudah terkumpul, skill ini tetap tidak bisa langsung membunuh target, Aulus membutuhkan waktu yang cukup lama hingga target benar-benar terbunuh.

5. Tidak sanggup meng-carry tim
5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Aulus, Yakin Mau Beli?

Kekurangan terakhir yang dimiliki oleh hero Aulus adalah tidak sanggup meng-carry tim, kekurangan ini membuat hero ini kurang efektif ditugaskan sebagai jungler ketika sedang bermain. Ada beberapa alasan yang membuat Aulus tidak mampu meng-carry tim; pertama karena hero ini tidak mampu membunuh lawan dengan cepat, kedua karena Aulus sangat lemah ketika di early game lalu yang terakhir karena Aulus sangat lambat saat menghancurkan turret dan membunuh Lord. Sebaiknya kamu menggunakan Aulus saat mabar ya, hero ini kurang recommended untuk solo player.