Berikut Beberapa Game Seru Dengan Waktu Bermain Terpanjang

Berikut Beberapa Game Seru Dengan Waktu Bermain Terpanjang

Berikut Beberapa Game Seru Dengan Waktu Bermain Terpanjang – Dalam permainan video, dunia terbuka adalah dunia virtual di mana pemain dapat menjelajahi dan menghampiri banyak tujuan secara bebas, tidak seperti dunia dengan interaksi permainan yang lebih linear dan terstruktur.

Game dengan genre open world membebaskan kamu untuk menjelajahi seluruh dunianya. Biasanya, game ini memiliki jalan cerita yang bisa kamu ikuti. Tidak hanya itu, terdapat aktivitas sampingan yang juga bisa kamu lakukan.

Jika kamu sudah menyelesaikan cerita utama dari game, biasanya juga ada aktivitas lain yang bisa kamu lakukan. Aktivitas ini tentunya hadir supaya kamu tetap memainkan game tersebut dan waktu permainan pun bertambah.

1. The Long Dark
INI Spesifikasi PC untuk The Long Dark

The Long Dark merupakan game dengan genre open world survival. Kamu akan tinggal di daerah bersalju dan bertahan hidup. Game indie besutan Hinterland Studio ini akan memberikan kamu tantangan sekaligus pemandangan bersalju yang indah.

Game ini memiliki jalan cerita yang terbagi menjadi beberapa episode. Dua episode awal ini memiliki waktu permainan selama 15 jam.

Jika kamu mau menyelesaikan semua permainannya, kamu membutuhkan waktu sekitar 149 jam. Game ini tersedia di PlayStation4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

2. Red Dead Redemption 2
Red Dead Redemption 2 Sudah Bisa Dibeli Di Steam | Blog Resmi ELS Computer:  Info dan Review Produk Terbaru

Selain terkenal dengan seri Grand Theft Auto, Rockstar Games juga memiliki seri Red Dead Redemption. Di seri keduanya, game ini menceritakan seorang koboi bernama Arthur Morgan yang tergabung di dalam geng van der Linde.

Kamu akan menjelajahi Amerika ketika koboi sedang berjaya. Selain cerita yang sangat menarik, game ini memiliki berbagai macam aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika bermain. Untuk menyelesaikan keseluruhan game ini kamu membutuhkan waktu sekitar 156 jam.

3. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain
METAL GEAR SOLID V: THE PHANTOM PAIN on Steam

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain merupakan seri Metal Gear Terakhir yang dikembangkan oleh Hideo Kojima. Tentunya kita tidak perlu meragukan lagi kualitas game yang dikembangkan oleh Kojima. The Phantom Pain tentu memiliki cerita yang keren dan gameplay yang menarik.

Game ini memiliki waktu bermain selama 162 jam! Bagi kamu yang ingin merasakan The Phantom Pain di berbagai konsol, game ini menyediakan akses online agar kamu bisa memindahkan progress kamu ke konsol lainnya. Jadinya, kamu tidak akan kehilangan waktu untuk bermain dari awal lagi.

4. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt - Expansion Pass on Steam

The Witcher 3: Wild Hunt merupakan salah satu game favorit kebanyakan gamers. Karya dari CD Projekt Red ini berhasil memikat berbagai macam pemain dan berhasil mendapatkan banyak penghargaan. Game ini memiliki cerita unik yang dipengaruhi oleh pilihan yang kamu ambil.

Selain memiliki cerita yang menarik untuk diikuti, game ini juga memiliki berbagai macam fitur. Koreografi pertarungan yang ada juga memukau dan luwes. Untuk menyelesaikan game ini, kamu harus menyiapkan waktu setidaknya selama 173 jam.

5. The Legend of Zelda: The Breath of the Wild
The Legend of Zelda: Breath of the Wild for Nintendo Switch - Nintendo Game  Details

Seri The Legend of Zelda merupakan game eksklusif yang hadir di konsol Nintendo. Game ini merupakan versi remaster dari game berjudul sama yang hadir di Wii U. Sebagai game open world, tentunya kamu akan disuguhkan pemandangan Hyrule yang luas dan indah.

Sebagai Link, kamu akan menghadapi berbagai macam monster di sepanjang perjalanan. Tidak hanya berkeliling padang rumput dan pegunungan, kamu juga akan menemui berbagai macam dungeon penuh dengan puzzle. Menyelesaikan Breath of the Wild membutuhkan waktu selama 181 jam.

6. Elite: Dangerous
Elite Dangerous on Steam

Kamu pikir menjelajahi daratan sudah sangat luas? Di sini kamu bisa menjelajahi luar angkasa! Elite: Dangerous merupakan game MMO yang memungkinkan kamu menjelajahi luar angkasa dengan skala hampir mendekati sebenarnya.

Kamu akan memulai permainan dengan kapal luar angkasa kecil. Kemudian, kamu bisa melakukan berbagai macam aktivitas untuk meningkatkan kemampuan kapal luar angkasamu.

Game eksplorasi yang memiliki 400 milyar bintang yang bisa kamu jelajahi ini bisa kamu selesaikan dalam waktu kurang lebih 213 jam. Namun, perlu lebih banyak waktu dari itu untuk mengunjungi semua bintang yang ada.

7. The Elder Scrolls V: Skyrim

The Elder Scroll V: Skyrim akan Mendapatkan Versi Remastered untuk Konsol  Next-Gen - blackxperience.com

Siapa yang tidak tahu tentang Skyrim? Kamu pasti tahu dialog “You’re finally awaked” yang ada di pembukaan.

Game ini bahkan mampu bertahan selama sepuluh tahun di berbagai platform. Seri kelima dari Elder Scrolls ini menceritakan tentang prajurit terpilih bernama Dragonborn.

Cerita yang panjang, berbagai musuh yang menghadang, dan pemandangan wilayah Skyrim menanti kamu di game ini. Untuk menyelesaikan game ini, kamu membutuhkan waktu setidaknya 226 jam. Sebagai tambahan, kamu juga bisa melakukan modding yang semakin memperpanjang waktu permainan kamu juga.

Baru saja kamu membaca artikel tentang game open world dengan waktu permainan terpanjang. Sejumlah game di atas tentu bisa menemani waktu luang kamu dalam waktu yang panjang. Ketika bermain, jangan lupa siapkan snack dan minuman, ya! Meski permainan telah menggunakan desain dunia terbuka sejak 1980-an, implementasi dalam Grand Theft Auto III (2001) menjadikannya sebagai standar yang digunakan setelahnya.

Permainan dengan dunia terbuka atau bebas menjelajah biasanya tidak memiliki struktur level seperti dinding dan pintu terkunci, maupun dinding tak terlihat di area agak terbuka yang menghalangi pemain keluar dari batasan; namun hanya dibatasi oleh fitur geografis seperti lautan luas atau gunung yang tidak bisa dilewati. Pemain biasanya tidak akan menjumpai layar memuat (loading screen) yang umum ada dalam desain level linear saat berpindah dunia.

Permainan akan menggunakan strategi penyimpanan dan teknik memori yang memungkinkan pemuatan dunia secara dinamis dan tanpa kentara. Meski demikian, masih ada banyak batasan dalam lingkungan permainan, baik karena keterbatasan teknis mutlak atau batasan yang terpaksa ada karena alur kelinearan dalam permainan.