Berikut Hero Marksman dengan Jangkauan Attack Paling Jauh

Berikut Hero Marksman dengan Jangkauan Attack Paling Jauh

Berikut Hero Marksman dengan Jangkauan Attack Paling JauhMarksman adalah salah satu tipe hero yang ada di Mobile Legends dan menjadi salah satu sumber damage dalam sebuah tim. Marksman adalah hero yang mengandalkan serangan basic attack saat bertarung. Bagi hero Marksman sendiri, jangkauan basic attack sangat mempengaruhi permainan.

Sebenarnya tidak hanya marksman, ada juga fighter, assassins, dan mage. Namun menurut saya, hero marksman lah yang paling banyak menyumbang damage. Hal ini terjadi karena hero dengan jangankan basic attack paling jauh memiliki kemungkinan lebih besar untuk memenangkan pertarungan.

Dari 18 hero yang ada di role Marksman, Dilansir dari Poker77 IDN berikut ini ada lima yang paling jauh jangkauannya. Yuk cek apa saja.

1. Layla
5 Hero Marksman dengan Jangkauan Basic Attack Paling Jauh

Layla adalah hero Marksman yang sangat mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki jangkauan basic attack yang paling jauh diantara hero Marksman lainnya. Meskipun lemah ketika di early game, Layla justru akan sangat kuat apabila sudah memasuki late game. Bukan cuma itu saja, berkat skill satunya yaitu (Malefic Bomb) jarak basic attack Layla akan semakin jauh selama tiga detik serta meningkatkan movement speed-nya sebesar 60%.

2. Kimmy
5 Hero Marksman dengan Jangkauan Basic Attack Paling Jauh

Kimmy adalah salah satu hero paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar dan jangan skill yang jauh. Kimmy adalah hero yang sangat unik, hal dikarenakan tombol basic attack-nya dirubah menjadi tombol analog yang digunakan oleh menembak lawan. Namun sayangnya skill ini tidak bisa digunakan untuk menghancurkan turret, kamu harus menonaktifkannya terlebih dahulu sebelum meng-hit turret.

3. Clint
5 Hero Marksman dengan Jangkauan Basic Attack Paling Jauh

Clint adalah salah satu hero Marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memilik semua yang dibutuhkan untuk membunuh hero lawan. Clint sangat populer di Mobile Legends, hero ini sering banget di-pick saat bermain ranked. Serangan basic attack tersebut bisa digunakan untuk menghancurkan turret, kamu juga bisa mengaktifkan skill ini berkali-kali karena tidak memiliki cooldown.

4. Lesley
5 Hero Marksman dengan Jangkauan Basic Attack Paling Jauh

Lesley adalah salah satu hero Marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar dan juga mematikan ketika di late game. Sayangnya hero ini kurang diminati di Mobile Legends, Lesley jarang banget di-pick saat bermain di rank tinggi. Skill ini bernama (Letnal Shoot) ketika aktif, skill ini akan memperluas jangkauan basic attack-nya Lesley sekaligus meningkatkan damage-nya sebesar 40% critical rate dengan 1.3× damage.

Letnal Shoot benar-benar mirip dengan skill pasifnya hero Clint karena setiap menggunakan skill apapun akan me-refresh cooldown dari skill ini, setiap tambahan physical penetration akan dikonversikan menjadi 1% tambahan critical rate.

5. Beatrix
5 Hero Marksman dengan Jangkauan Basic Attack Paling Jauh

Penjelasan lengkap mengenai hero Marksman baru Mobile Legends “Beatrix”. Beatrix adalah marksman dengan tingkat kesulitan yang tinggi, memiliki damage besar dan darah yang tipis. Hero baru tersebut bertipikal Marksman dengan ciri khas memiliki empat senjata sekaligus. Nibiru, Renner, Bennett dan Wesker. Dari keempat serangan tersebut, Bennett dan Runner adalah yang paling jauh jangkauannya.

Bennett – basic attack berupa area boombing, pilihan area yang diinginkan untuk memberikan 70(+280% total physical attack) dan efek slow sebesar 30% selama 0.5 detik. Runner – basic attack berupa longshot, target yang terkena hit akan memberikan damage sebesar 125(+500% total physical attack). Dengan kemampuan tersebut, kamu bisa menghancurkan turret tanpa Minion, lho.

Nah, itulah lima hero Marksman dengan jangkauan basic attack paling jauh. Ini adalah kemampuan yang sangat mematikan di Mobile Legends, kamu wajib pick salah satu hero di atas saat bermain ranked. Mana pilihanmu?