Berikut Inilah Kelebihan dan Kekurangan META Bane Hyper

Berikut Inilah Kelebihan dan Kekurangan META Bane Hyper

Berikut Inilah Kelebihan dan Kekurangan META Bane Hyper – Bane adalah salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang tidak sepopuler hero fighter lainnya. Meski sempat populer setelah di-revamp, namun karena terkena nerf oleh Moonton, hero ini jarang terlihat di Land of Dawn. Kamu pemain Mobile Legends? Kamu harus tahu info ini nih! Berikut adalah kelebihan dan kekurangan META Bane hyper yang wajib kamu ketahui!

Hero ini memiliki penampilan seperti manusia gurita yang berprofesi sebagai seorang bajak laut. Di bawah ini kita akan membahas mengenai Bane hyper. Apa saja kelebihan dan kekurangan hero tersebut akan kita bahas secara lengkap.

Oleh karena itu, menarik untuk kita bahas kisah mengenai hero Bane di Mobile Legends. Pastinya kamu penasaran banget kan? Daripada kamu semakin penasaran, yuk langsung saja disimak artikel pembahasan berikut ini!

Memiliki Damage yang Besar

kelebihan dan kekurangan meta bane hyper

Kelebihan pertama, Bane memiliki damage yang sangat besar terutama di skill 1-nya, skill 1 dari Bane menembakkan cannon kepada lawan kemudian cannon tersebut akan memantul dan memberikan 150% damage dari skill tersebut.

Apalagi jika hero yang terkena hit pertama mati, damage yang di berikan saat memantul akan memberikan 200% damage. Bukan hanya skill 1 saja yang memberikan damage besar, ultimate dan pasifnya juga memberikan damage yang besar.

Mudah Untuk Menghancurkan Turret

kelebihan dan kekurangan meta bane hyper

Sebelum adanya META Bane hyper, Bane telah ada menjadi META push berkat skill ultimate-nya yang dapat hit ke turret lawan.

Selain itu, damage dari pasif Bane juga berpengaruh pada turret lawan, semakin besar damage-nya semakin cepat juga untuk menghancurkan turret lawan.

Memiliki Skill AoE dan Crowd Control

Bane sangat membantu ketika war, ini disebabkan berkat ultimate-nya yang bersifat AoE dan menyebabkan efek airborne kepada lawan yang ada di depannya.

Ditambah, hero Bane memiliki pasif yang cukup kuat, karena setiap Bane menggunakan skill ia akan mendapatkan 1 stack yang dapat dikumpulkan hingga 2 stack, stack tersebut akan memperkuat basic attack Bane sebesar 145% hingga 180% psychical attack.

Durability yang Cukup Rendah

Dari banyaknya kelebihan dari META Bane hyper tentu saja META tersebut juga memiliki kelemahan, seperti durability hero Bane yang cukup rendah.

Untuk counter META tersebut, kamu bisa menggunakan hero-hero burst damage dan juga hero single-lock, contohnya seperti Hayabusa, Eudora, dll.

Itulah kelebihan dan kekurangan META Bane hyper yang wajib kamu ketahui. Bagaimana menurut kamu META tersebut? Apakah overpower atau tidak?