Berikut Lima Cara Good Game Menggunakan Hero Floryn

Berikut Lima Cara Good Game Menggunakan Hero Floryn

Berikut Lima Cara Good Game Menggunakan Hero Floryn – Pada dasarnya Floryn ini adalah hero support dengan spesialisasi poke dan guard yang dapat melindungi rekan satu tim. Floryn adalah salah satu hero Support di Mobile Legends, hero ini pertama kali dirilis di original server pada bulan Oktober 2021.

Secara mekanik, hero ini memiliki atribut skill yang tergolong mudah untuk dimainkan. Seperti hero Support lainnya, Floryn memiliki skill yang sangat berguna dan membantu teman satu tim ketika sedang war. Karena hal itulah, hero ini dijuluki penyelamat tim oleh player Mobile Legends.

Buat kamu yang tertarik untuk menggunakan hero ini, berikut ini ada lima tips GG menggunakan hero Floryn yang bisa kamu ikuti. Yuk, cek apa saja.

1. Pahami dulu keempat skill yang dimiliki oleh hero Floryn
5 Tips GG Menggunakan Hero Floryn, Penyelamat Tim!
  • Skill pasif (Dew) Floryn dapat membagikan kekuatannya kepada salah satu teman satu tim ketika berada di fountain, memberikan mereka equipment tambahan baru tanpa mengambil slot equipment yang ada.
  • Skill satu (Sow) Floryn melemparkan Energy Seed ke lawan, memberikan 220(+51) magic power. Damage akan memantul ke teman satu tim disekitar, memulihkan 50(+22)+5% dari HP lawan yang hilang.
  • Skill dua (Sprout) Floryn melemparkan energi ke arah yang ditentukan, memberikan 225(+30) magic power dan memberikan efek stun selama satu detik.
  • Skill tiga (Bloom) Floryn memulihkan HP seluruh teman satu tim sebesar 360(+13) HP. Skill ini juga memberikan 300(+20) magic damage kepada lawan yang berada di dekat teman satu tim, serta efek slow sebesar 30% selama 0.8 detik.
2. Susunan build terbaik untuk hero Floryn
5 Tips GG Menggunakan Hero Floryn, Penyelamat Tim!

Tidak seperti hero lain yang ada di Mobile Legends, hero Floryn hanya bisa menggunakan lima item ketika bermain. Hal ini dikarenakan skill pasifnya yang memberikan salah satu slot itemnya kepada teman satu tim. Oleh karena itu, kamu harus memaksimalkan kelima item tersebut agar Floryn bisa berguna bagi tim.

Berikut ini adalah salah satu contoh build terbaik untuk hero Floryn sebagai Support, yakni ada Demon Shoes, Necklace of Durance, Fleeting Time, Oracle dan Ice Queen Wand. Dengan menggunakan build di atas, maka mobilitas dan durabilitas lawan akan berkurang.

3. Permainan hero Floryn di early dan late game
5 Tips GG Menggunakan Hero Floryn, Penyelamat Tim!

Pad early game, sebagai hero Support, tugas Floryn hanya dua yaitu membantu tim atau mengganggu lawan. Untuk fase early game sendiri, sebaiknya Floryn fokus membantu hero core farming atau hero tim yang sedang war.

Oleh karena itu kamu selalu memperhatikan map ya, datangi semua tempat yang ada pertempuran, lalu bantulah tim dengan skill healing yang kamu miliki agar dia durabilitas mereka makin tinggi.

Late game adalah fase yang krusial, kemenangan atau kekalahan bisa terjadi hanya dalam sekejap mata. Floryn sebagai hero Support benar-benar dibutuhkan di fase ini, kamu harus sering-sering membuka map, mengunci pergerakan lawan dan membantu tim yang sedang war. Jangan takut-takut, ya, Floryn harus berani bermain bar-bar di fase ini.

4. Tips war saat menggunakan hero Floryn
5 Tips GG Menggunakan Hero Floryn, Penyelamat Tim!

Keberadaan hero Floryn sangat dibutuhkan ketika sedang war, hero ini punya skill healing yang tinggi sehingga menjadi penyelamat bagi tim yang sedang war.

Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti agar Floryn selalu memenangkan war. Pertama yaitu gunakan skill dua hanya kepada hero lawan yang berpotensi untuk meng-carry tim seperti hero Assassin dan Marksman, jangan buang-buang skill ini ke arah Tank karena akan sia-sia.

Kedua yaitu waktu penggunaan skill ultimate harus tepat, gunakan skill ini hanya ketika ada teman satu tim yang sekarat, jangan dipencet terlalu cepat. Lalu yang terakhir dengan memperhatikan posisi hero core tim, fokuslah hanya melindungi dia, ya!

5. Kesalahan yang tidak boleh dilakukan oleh hero Floryn
5 Tips GG Menggunakan Hero Floryn, Penyelamat Tim!

Ada beberapa kesalahan saat menggunakan hero Floryn yang harus kamu hindari, kesalahan ini bisa menyebabkan kamu menjadi beban bagi tim dan menyebabkan kekalahan.

Pertama yaitu bermain solo lane atau sendirian, tujuan hero Support adalah untuk melindungi tim, jadi kamu tidak boleh bermain sendirian dan harus ngumpul bareng. Kedua yaitu menggeruduk lawan tanpa ada backup damage yang cukup besar, kesalahan ini bisa menyebabkan kamu mati dan menjadi feeder.

Lalu kesalahan terakhir adalah bermain mukil, hero Support tidak butuh banyak kill, kamu hanya harus fokus membantu tim yang sedang war saja. Semoga berhasil!