Berikut Lima Gabungan Senjata Terbaik di PUBG Mobile

Berikut Lima Gabungan Senjata Terbaik di PUBG Mobile

Berikut Lima Gabungan Senjata Terbaik di PUBG Mobile – PlayerUnknown’s Battlegrounds ( PUBG) adalah sebuah permainan video dengan genre battle royale, di mana 100 orang sekaligus dapat bermain secara daring. PUBG Mobile hanya memberikan tiga slot senjata saat bermain. Dua slot pertama bisa diisi dengan berbagai macam senapan, sedangkan yang terakhir hanya bisa diisi dengan pistol.

Pemenang dari permainan ini adalah individu atau tim yang dapat bertahan hingga akhir. Pemain bisa bermain sendirian (solo), tim dengan dua orang (duo), dan tim dengan empat orang (squad). Ada total 48 jenis senjata yang bisa kamu gunakan saat bermain. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Pemilihan senjata apa yang akan digunakan adalah salah satu strategi saat bermain PUBG Mobile. Makin pas kombinasinya akan makin besar kemungkinan untuk menang. Buat kamu yang masih bingung dengan kombinasinya, berikut ini sudah dirangkum lima kombinasi senjata terbaik di PUBG Mobile. Yuk, cek apa saja!

1. M416 dan UMP45
Ampuh Banget! 5 Kombinasi Senjata Terbaik PUBG Mobile

Kombinasi pertama adalah M416 dan UMP45. Kedua senjata ini memiliki kemampuan yang saling melengkapi.

M416 adalah salah satu senjata jenis AR. Senjata ini memiliki banyak sekali kelebihan, di antaranya: minim efek recoil, waktu reload peluru yang cepat, mematikan untuk tembakan yang jauh, dan tentunya memiliki fire rate yang cepat.

Bagaimana untuk UMP45? Ini adalah senjata paling stabil, bahkan hampir tidak ada efek recoil. Kelebihan lainnya adalah memiliki fire rate yang sangat cepat, sehingga mampu menembakkan 25 peluru hanya dalam tiga detik.

2. M416 dan Sniper 7.62mm
Ampuh Banget! 5 Kombinasi Senjata Terbaik PUBG Mobile

Kombinasi kedua adalah M416 dan sniper 7.62mm. Kedua senjata ini cocok banget digunakan di map Erangel dan Miramar.

Dalam kombinasi ini, M416 adalah senjata utama yang digunakan dalam pertarungan jarak dekat hingga menengah. Sedangkan, untuk sniper, gunakan senjata ini untuk membunuh lawan dari kejauhan, di mana dia tidak mengetahui posisimu berada.

3. Groza dan AWM
Ampuh Banget! 5 Kombinasi Senjata Terbaik PUBG Mobile

Kombinasi selanjutnya adalah Groza dan AWM. Dua senjata langka paling dicari di PUBG Mobile.

Groza termasuk senjata serbu yang menggunakan peluru berukuran 7.62mm. Kelebihan senjata ini dibandingkan M416 adalah memiliki damage yang mematikan dan fire rate yang lebih tinggi. Sedangkan, untuk kekurangannya, Groza memiliki efek recoil yang sangat kuat sehingga cukup sulit untuk membidik lawan dari kejauhan.

Di sinilah fungsi AWM, yaitu untuk menutupi kekurangan senjata Groza. AWM cocok untuk pertarungan jarak jauh karena senjata ini termasuk ke dalam senjata sniper. Kelebihan AWM di antaranya adalah mampu membunuh lawan hanya dalam sekali tembakan. Ia memiliki jangkauan yang jauh dan stabil. Gunakan Groza untuk pertarungan jarak dekat dan AWM untuk pertarungan jarak jauh.

4. UMP45 dan SKS
Ampuh Banget! 5 Kombinasi Senjata Terbaik PUBG Mobile

Kombinasi selanjutnya adalah UMP45 dan SKS. Dua senjata terbaik untuk mengatasi pergerakan cepat yang dilakukan lawan. Keberadaan dua senjata ini juga sangat mudah berlimpah. Mereka tidaklah langka dan dapat ditemui di semua tempat.

Sedangkan, SKS cocok banget untuk pertarungan jarak jauh karena lebih mirip sniper. SKS dapat dipasang scope ×8, memiliki jangkauan yang jauh dan damage yang besar. Perbedaannya dengan sniper adalah SKS memiliki fire rate nya lebih cepat dan melakukan reload setelah 10 peluru keluar.

5. AKM dan M416
Ampuh Banget! 5 Kombinasi Senjata Terbaik PUBG Mobile

Terakhir adalah AKM dan M416. Dua senjata serbu yang sangat mematikan baik ketika bertarung jarak dekat maupun jauh.

Dalam kombinasi ini, AKM digunakan ketika bertarung jarak dekat sedangkan M416 untuk pertarungan jarak jauh. Kelebihan yang dimiliki senjata AWM, di antaranya sangat mematikan ketika pertarungan jarak dekat, minim efek recoil, memiliki komponen yang mudah didapat dan yang terakhir sangat mudah untuk ditemui.

Sedangkan, untuk M416, senjata ini digunakan untuk untuk pertarungan jarak menengah hingga jauh. M416 memiliki jangkauan yang sangat jauh, tembakannya stabil, dan memiliki fire rate yang cepat. Kamu wajib coba kombinasi ini.