Berikut Lima Tips untuk Jago Menggunakan Hero Aulus

Berikut Lima Tips untuk Jago Menggunakan Hero Aulus

Berikut Lima Tips untuk Jago Menggunakan Hero Aulus – Aulus disebut sebagai Warrior of Ferocity. Hero ini merupakan fighter dan memiliki speciliaty sebagai crowd control/damage. Secara tampilan, hero baru ini seperti kurcaci karena memiliki badan yang kecil dengan wajah yang ditumbuhi jenggot dan kumis. Aulus adalah hero Fighter paling baru di Mobile Legends, hero ini pertama kali dirilis pada tanggal 31 Agustus 2021.

Berdasarkan informasi dari pengembang game MOBA ini, Aulus memiliki kemampuan untuk mendominasi pertarungan utamanya di late game. Hero ini hadir dengan kemampuan pasif yang diberi nama fighting spirit. Aulus memiliki banyak sekali kelebihan diantaranya memiliki durabilitas yang tinggi, jangkauan skill yang jauh dan movement speed yang cepat.

Meskipun begitu mematikan, Aulus tetap bisa menjadi beban bagi apabila dimainkan secara asal-asalan. Buat kamu nih yang sedang mempelajari hero ini, berikut ini ada lima tips GG menggunakan hero Aulus yang bisa kamu ikuti. Yuk cek apa saja.

1. Pahami dulu keempat skill yang dimiliki oleh hero Aulus
5 Tips GG Menggunakan Hero Aulus, Fighter Overpowered!
  1. Skill pasif (Fighting Spirit) serangan basic attack akan memberikan stack pada fighting spirit, setiap stakc akan meningkatkan physical attack sebesar sembilan dan physical penetration sebanyak tiga selama lima detik. Saat terkumpul empat stack maka meningkatkan movement speed-nya sebesar 15% dan meningkatkan damage menjadi 125%.
  2. Skill satu (Aulus, Charge!) Tekan skill ini untuk meningkatkan 45% movement speed dan 30% damage reduction selama empat detik. Lepas skill ini untuk memberikan damage sebesar 200(+150% physical attack tambahan) dan efek slow sebesar 60% selama 1.5 detik kepada target disekitar.
  3. Skill dua (The Power of Axe) Aulus menyerang dalam bentuk kipas, memberikan 250(+120% physical attack tambahan). Mengenai target akan meningkat damage basic attack, mempercepat attack speed sebesar 140% dan memulihkan HP sebesar 35(+60% physical attack)
  4. Skill tiga (Undying Fury) Basic attack diperkuat seiring kenaikan level, diantaranya; meningkatkan physical damage basic attack sebanyak 35, meningkatkan physical lifesteal sebesar 15% dan jangkauan basic attack sebesar 65%. Gunakan skill ini untuk menyerang target di depan, memberikan 210(+220% physical attack tambahan) dan efek slow sebesar 70%.
2. Susunan build dan paling mematikan hero Aulus
5 Tips GG Menggunakan Hero Aulus, Fighter Overpowered!

Susunan build sangat mempengaruhi performa hero yang kamu gunakan, salah dalam menentukan susunan build bisa menyebabkan Aulus menjadi lemah dan tidak mematikan. Berikut ini adalah susunan build paling mematikan hero Aulus yang bisa kamu ikuti: Swift Boots/Warrior Boots, War Axe, Endless Battle, Windtalker, Blade of Despair dan Malefic Roar. Dengan menggunakan susunan build seperti di atas, dijamin Aulus akan menjadi overpowered. Cobain deh!

3. Permainan hero Aulus di Exp Lane
5 Tips GG Menggunakan Hero Aulus, Fighter Overpowered!
  • Di early game

Aulus adalah hero Fighter yang memiliki damage tipe physical, hero ini masih lemah ketika di early game dan bisa dengan mudah terbunuh apabila di gangking. Untuk itu permainan hero Aulus di early game haruslah sabar, fokuslah pada farming saja hingga mendapatkan level empat dan mengantongi minimal satu item Attack.

  • Di late game

Ini adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh user Aulus, di fase ini Aulus benar-benar overpowered dan mematikan. Kamu gak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membunuh lawan, bermainlah secara bar-bar dan cobalah untuk melakukan solo kill. Aulus sudah bisa membunuh target seperti Marksman, Assassin dan Mage dalam duel satu lawan satu.

4. Tips war menggunakan hero Aulus
5 Tips GG Menggunakan Hero Aulus, Fighter Overpowered!

Salah satu hal yang gak boleh dilakukan oleh player Mobile Legends adalah melakukan kesalahan saat war, kesalahan semacam ini bisa membuat perjuanganmu sia-sia karena tim bisa langsung mengalami kekalahan. Berikut ini ada beberapa tips war menggunakan hero Aulus yang bisa kamu ikuti; pertama yaitu jangan ragu menggunakan skill ultimate, gunakan saja skill ini bahkan ketika lawan yang kamu hadapi hanya ada satu, skill ini sangat membantu apabila sehingga target sulit untuk bergerak.

Lalu yang kedua adalah selalu mainkan basic attack setelah menggunakan skill dua, tujuannya untuk memaksimalkan skill pasifnya agar Aulus semakin kuat. Terakhir pastikan kamu mengunci pergerakan hero core lawan terlebih dahulu saat war, jangan terlalu nafsu membunuh hero Tank.

5. Combo skill paling mematikan hero Aulus
5 Tips GG Menggunakan Hero Aulus, Fighter Overpowered!

Combo skill adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends, mustahil untuk membunuh lawan tanpa menggunakan combo skill. Berikut ini adalah combo skill paling mematikan hero Aulus yang bisa kamu ikuti, yuk cek apa saja. Awali pertempuran dengan skill ultimate lalu gunakan skill dua tepat ke lokasi target dan yang terakhir mainkan basic attack hingga target terbunuh. Jangan gunakan skill satu ketika sedang berusaha membunuh lawan, manfaatkan skill ini hanya untuk mengejar target atau ketika bertahan. Semoga berhasil!