Berikut Rekomendasi Game Superhero Terbaik di Tahun 2021

Berikut Rekomendasi Game Superhero Terbaik di Tahun 2021

Berikut Rekomendasi Game Superhero Terbaik di Tahun 2021 – Pahlawan super atau adiwira adalah karakter fiksi yang “memiliki kekuatan luar biasa untuk melakukan tindakan hebat untuk kepentingan umum”. Pahlawan super memiliki kemampuan atau kesaktian di atas rata-rata manusia, memakai pakaian yang khas dan mencolok serta nama yang khas.

Dan digambarkan sebagai penolong bagi yang lemah dalam membasmi kejahatan. Karakter hero maupun superhero merupakan tema karakter yang biasanya dibekali dengan kekuatan khusus. Nantinya, kekuatan tersebut diperlukan untuk mengalahkan setiap musuhnya. Game superhero memang sangat populer di kalangan para gamers dikarenakan memiliki gaya permainan yang sangat atraktif.

Pasalnya, dalam game seperhero tersebut, kamu dapat memainkan berbagai karakter superhero terkenal yang mempunyai kekuatan super seperti dalam Daftar IDN Poker77 film DC dan Marvel. Selain itu, kebanyakan dari game superhero tersebut dapat dimainkan secara multiplayer yang menambah keseruan dalam menyelesaikan setiap misi .

1. Batman: The Telltale Series
5 Game Superhero Terbaik Untuk Nintendo Switch

Jika sebelumnya para pengguna Nintendo Switch harus menahan kecewa dikarenakan game Batman: Arkham Series tidak tersedia untuk konsol Nintendo Switch. Sebagai gantinya, game Batman: The Tallate Series telah dirilis untuk dapat dimainkan di dalam konsol hybrid tersebut. Sama dengan game Batman pada umumnya, game ini mengambil latar belakang di kota Gotham yang penuh misteri.

Dalam permainan ini nantinya kamu akan memainkan karakter dari Bruce Wayne yang mencoba untuk memecahkan teka teki serta bertarung dengan banyak musuh.

2. Marvel Ultimate Alliance 3
5 Game Superhero Terbaik Untuk Nintendo Switch

Bagi kamu para penggemar superhero Marvel maka game Marvel Ultimate Alliance 3 wajib untuk dimainkan di dalam konsol Nintendo Switch-mu. Berbeda dengan game Marvel sebelumnya yang menggabungkan antara tokoh Marvel dan Capcom yang kurang diminati di pasaran. Marvel Ultimate Alliance 3 hanya menghadirkan karakter Marvel dengan gaya permainan dan alur cerita yang lebih atraktif dan seru.

Dalam game ini, kamu dapat memainkan beberapa tokoh superhero Marvel terkenal seperti Iron Man, Hulk, Spiderman hingga Deadpool. Selain itu, Marvel Ultimate Alliance 3 memiliki kualitas grafis yang lebih baik dari seri sebelumnya.

3. The Wonderful 101: Remastered
5 Game Superhero Terbaik Untuk Nintendo Switch

Dalam game The Wonderful 101: Remastered, tokoh superhero memiliki penampilan mirip Power Ranger namun diberikan sentuhan anime. Game ini diciptakan oleh Hideki Kamiya yang merupakan pembuat game terkenal yang di antara karya game-gamenya paling populer seperti Devil May Cry dan Bayonetta. Dalam permainan ini kamu nantinya akan memainkan salah satu tokoh superhero yang akan melawan berbagai macam monster serta alien dengan menggunakan kekuatan super.

4. Super Hero Fight Club: Reloaded
5 Game Superhero Terbaik Untuk Nintendo Switch

Berbeda dengan kebanyakan game-game superhero yang saat ini beredar di pasaran yang menyuguhkan grafis apik. Super Hero Fight Club: Reloaded hadir dengan tampilan grafis sederhana khas game indie. Permainan ini mengusung genre fighting game dimana nantinya para pemain akan bertarung di atas langit dengan mengeluarkan jurus hebat. Super Hero Fight Club: Reloaded dapat dimainkan oleh banyak pemain yang nantinya akan memainkan berbagai karakter superhero.

5. Lego Marvel Super Heroes 2
5 Game Superhero Terbaik Untuk Nintendo Switch

Kepopuleran dari mainan Lego membuat banyak developer game ingin menciptakan game Lego dengan gaya permainan yang seru. Salah satu game Lego yang bisa kamu mainkan di konsol Nintendo Switch adalah Lego Marvel Super Heroes 2. Nantinya para pemain akan dapat melihat karakter superhero Marvel favoritmu yang telah diubah dalam bentuk Lego yang terlihat sangat menarik. Namun, game ini memiliki tantangan yang cukup sulit untuk setiap misi yang harus diselesaikan.

Superhero pertama adalah Phantom yang diciptakan oleh Lee Falk, terbit di komik strip koran harian strip pada tanggal 17 February 1936, kemudian dikuti oleh Sunday Strip pada 28 May 1939, kedua koran tersebut hingga kini tetap berjalan.

Sejak kemunculan Superman di komik Amerika Serikat tahun 1938, karakter-karakter bertema hampir sama bermunculan. Tidak hanya di Amerika tetapi juga di negara-negara yang terpengaruh budaya pop Amerika terutama budaya komik.