Berikut Ulusan Seputar Game Superliminal yang Berupa Puzzle

Berikut Ulusan Seputar Game Superliminal yang Berupa Puzzle

Berikut Ulusan Seputar Game Superliminal yang Berupa Puzzle – Superliminal (sebelumnya Museum of Simulation Technology ) adalah video game teka-teki surealis 2019 yangdirilis oleh Pillow Castle. Gim ini, dimainkan dari sudut pandang orang pertama, menggabungkan elemen gim seputar ilusi optik dan perspektif paksa; khususnya, objek tertentu saat diambil dapat dipindahkan ke arah atau menjauh dari pemain.

Tetapi ketika diletakkan kembali, skalakan ke ukuran seperti yang dilihat pemain, memungkinkan pemain memecahkan teka-teki untuk menyelesaikan permainan. Ketika bermimpi, kamu bisa membayangkan banyak hal. Kamu bisa berimajinasi tentang apa pun ketika tidur.

Terkadang, hal-hal yang ada di dalam mimpi terlihat mustahil untuk bisa dilakukan di dunia nyata. Superliminal merupakan game puzzle yang membuat mimpi seperti apa yang sedang kamu lihat. Perspektif kamu sangatlah penting di dalam game ini.

1. Game simulasi mimpi

Mimpi Dreams – Games for Android 2018 – Free download. Mimpi Dreams – Help  Mimpi find his owner!

Superliminal sendiri adalah game puzzle yang menggunakan first person perspective. Game ini menceritakan tentang kamu yang sedang mengikuti simulasi terapi melalui mimpi. Kamu akan dipandu oleh program Somnasculpt untuk menjelajahi mimpi kamu.

Sembari berjalan di dalam mimpi, kamu akan dipandu dengan beberapa narasi. Semakin jauh kamu berjalan, proses permainan akan semakin menarik. Suasana di dalam game ini tidak bisa ditebak.

2. Ilusi optik adalah daya tarik
Game Superliminal, saat Perspektif Jadi yang Terpenting

Poin paling unik dari game ini adalah pemanfaatan ilusi optik dan sudut pandang. Kamu akan berjalan dari satu ruang ke ruang lainnya. Di setiap ruangan, akan terdapat sebuah puzzle untuk kamu pecahkan.

Agar dapat memecahkan puzzle, kamu harus memanfaatkan benda-benda yang ada di sekitar. Kamu bisa mengambil dan memutar benda yang tersedia. Uniknya, semua ukuran benda yang ada akan bergantung dari mana kamu melihatnya.

3. Musik yang menenangkan
Game Superliminal, saat Perspektif Jadi yang Terpenting

Sebuah game akan kurang lengkap jika tidak ditemani musik latar. Superliminal akan menyajikan musik indah sembari kamu menjelajahi mimpi. Musik jazz yang pelan dan menenangkan akan mendampingi kamu menyelesaikan puzzle.

Terdapat banyak musik yang bisa kamu dengar di tengah permainan. Kamu bahkan bisa membeli soundtrack mereka sebagai downloadable content untuk kamu dengarkan. Hati-hati, jangan sampai ngantuk ketika mendengar musiknya, ya!

4. Sudah selesai? Coba mode tantangan
Game Superliminal, saat Perspektif Jadi yang Terpenting

Ketika sudah merasa cukup dengan permainan awal, kamu bisa mencoba mode yang lebih menantang. Mode ini membatasi interaksi kamu dengan puzzle dan kamu harus menyelesaikan puzzle sececpat mungkin. Mode ini akan mencatat berapa lama kamu menyelesaikan puzzle, berapa kali kamu bisa menyentuh benda, dan berapa kali kamu bisa melompat.

Di update terbarunya, kamu juga bisa bermain secara multiplayer. Memecahkan puzzle bersama dengan teman tentunya akan lebih menyenangkan. Dua kepala pasti lebih baik daripada satu kepala saja, kan?

5. Menantang para speedrunner
Game Superliminal, saat Perspektif Jadi yang Terpenting

Jika masih belum puas dengan mode tantangan, kamu juga bisa melakukan speedrun. Bagi kamu yang belum tahu, speedrun adalah percobaan untuk menyelesaikan sebuah permainan secepat mungkin. Kamu dituntut untuk melanjutkan proses permainan tanpa melakukan hal yang tidak perlu.

Melansir speedrun.com, rekor permainan tercepat dipegang oleh pemain dari Amerika Serikat bernama Arok. Ia berhasil menyelesaikan permainan hanya dalam 21 menit 36 detik saja. Bisakah kamu memecahkan rekor itu?

Ketika memainkan game ini, kamu harus memanfaatkan kreativitas kamu untuk memecahkan masalah. Kamu harus berpikir secara out of the box untuk menyelesaikan puzzle. Bagi kamu yang tertarik, game ini bisa dimainkan di PC, Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Superliminal adalah permainan video teka – teki yang dimainkan dari sudut pandang orang pertama . Karakter pemain adalah peserta dalam program terapi mimpi, tetapi selama studi, karakter terjebak dalam siklus mimpi yang berulang, dan dipandu oleh suara pengawas studi, Dr. Glenn Pierce, tentang cara melarikan diri dari mimpi.

Sebagian besar teka-teki melibatkan melintasi serangkaian kamar untuk mencapai pintu keluar mereka. Pintu keluar mungkin ditutup dan memerlukan tombol yang harus ditekan untuk membuka, atau di atas platform yang lebih tinggi di luar jangkauan, atau mungkin tidak langsung terlihat. 

Untuk mencapai pintu keluar, pemain dapat memanipulasi objek tertentu di dunia game. Sebagian besar interaksi semacam itu didasarkan pada penggunaan perspektif paksa: pemain dapat mengambil kubus setinggi pinggang, yang kemudian disimpan pada ukuran saat ini dari sudut pandang pemain.