Cara yang Bisa Kamu Ikuti Agar Dapat Tim yang Bagus di Rank

Cara yang Bisa Kamu Ikuti Agar Dapat Tim yang Bagus di Rank

Cara yang Bisa Kamu Ikuti Agar Dapat Tim yang Bagus di Rank – Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan peranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak usaha dari ByteDance. Mobile Legend memberikan empat pilihan bagi para pemain yang hendak melakukan push rank, mereka bisa melakukannya dengan solo, duo, trio atau full team.

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Khusus buat metode solo, ini adalah cara yang paling dihindari oleh player Mobile Legends saat ingin push rank. Bukan tanpa alasan, bermain solo rank itu sangat riskan mengalami kekalahan, di-troll dan juga sakit kepala.

Buat kamu nih yang suka main solo rank, berikut ini ada lima tips yang bisa kamu ikuti agar mendapatkan tim yang bagus. Yuk cek apa saja.

1. Request dan mainkan hero favoritmu
5 Tips Bermain Solo Rank agar Dapat Tim yang Bagus, Gak Ada Troll

Pertama dengan request hero favorit, dengan begitu maka teman tim satu tim akan menganggap kalau kamu ingin bermain serius. Cara ini benar-benar efektif menyakinkan teman satu tim, apalagi jika hero favoritmu memiliki winrate yang tinggi. Bukan cuma request saja ya, kamu juga harus memainkan hero tersebut agar tim gak kecewa. Dijamin deh, tim akan langsung percaya dan gak bakal ngeroll.

2. Jangan ban hero favorit tim
5 Tips Bermain Solo Rank agar Dapat Tim yang Bagus, Gak Ada Troll

Ketika melakukan draft pick, maka akan terlihat hero favorit tim yang berjumlah tiga di bawah nick name. Nah, sebaiknya kamu tidak mengeban hero tersebut kalau gak mau tim ngomel-ngomel dan ngeroll. Hal ini dibutuhkan ketelitian, pastikan kamu sudah melihat hero apa yang ingin digunakan oleh tim sebelum melakukan ban. Oh ya, kamu juga bisa menanyakan pendapat tim, meminta sarana kepada mereka untuk mengeban hero apa. Jangan asal-asalan ya!

3. Jangan egois, ikuti role yang harus diisi
5 Tips Bermain Solo Rank agar Dapat Tim yang Bagus, Gak Ada Troll

Kamu harus menghindari sifat egois saat bermain solo rank, mental tim benar-benar down apabila kamu asal pick hero tanpa memperhatikan susunan hero. Hal ini berlaku bagi kamu yang kebagian slot empat dan lima saat di draft pick, lihatlah dulu role apa yang dibutuhkan oleh tim sebelum melakukan pick hero. Normalnya di season 21 ini para pemain menggunakan susunan hero sebagai berikut; satu hero Assassin, satu hero Fighter, satu hero Marksman, satu hero Mage dan satu hero Tank/Support.

4. Jangan mengejek atau ngebacotin tim
5 Tips Bermain Solo Rank agar Dapat Tim yang Bagus, Gak Ada Troll

Tips yang keempat adalah dengan tidak mengejek atau ngebacotin teman satu tim, hal ini akan memperburuk keadaan dan membuat mental tim menjadi down. Apabila ada teman satu tim yang bermain egois dan sengaja melakukan troll, sebaiknya kamu cuekin saja, jangan ditanggapi apalagi diajak by one. Fokus saja dengan hero yang kamu mainkan, hancur turret lawan dan tetap bermain objektif.

Apabila player tersebut benar-benar mengganggu, kamu juga bisa memblokir chat dari player tersebut. Caranya dengan menekan tombol menit lalu tekan lagi logo pesan di samping nick name.

5. Bermain bagus dan tidak feeder
5 Tips Bermain Solo Rank agar Dapat Tim yang Bagus, Gak Ada Troll

Tips terakhir adalah dengan bermain bagus dan tidak feeder. Tim yang awalnya bermain bagus bisa menjadi kacau apabila kamu bermain feeder, mental mereka juga bisa dawn dan berpotensi besar mengalami kekalahan. Oleh karena itu pastikan kamu bermain bagus, gunakan hero yang benar-benar sudah kamu kuasai dan selalu perhatikan map ketika sedang farming.