Deretan Game Marvel Terbaik dari 2011 Sampai 2021

Deretan Game Marvel Terbaik dari 2011 Sampai 2021

Deretan Game Marvel Terbaik dari 2011 Sampai 2021 – Marvel Comics atau Marvel Worldwide Inc. sebelumnya Marvel Publishing Inc. dan Marvel Comics Group adalah nama suatu perusahaan dari Amerika Serikat yang memproduksi buku komik dan media lain yang berkaitan. Tahun-tahun belakangan ini, sulit untuk tidak mendengar nama “Marvel”. Didukung Disney, Marvel merilis berbagai film dan seri menarik yang menggugah hati para fans.

Marvel pertama kali didirikan dengan nama “Timely Publications” pada tahun 1939 dan sempat berganti nama menjadi “Atlas Comics” sebelum akhirnya menjadi Marvel Comics pada tahun 1961. Bukan cuma film atau komik, Marvel Games, salah satu divisi Marvel, juga terus mengeluarkan karya yang tidak kalah menarik!

Dalam satu dekade terakhir, Marvel Games telah mengeluarkan berbagai judul yang membuat para pemainnya merasakan dahsyatnya dan kerasnya perjuangan para superhero dan superheroine Marvel. Melansir Poker77 IDN, inilah 7 game Marvel terbaik yang rilis dalam 1 dekade terakhir (2011 – 2021)!

7. Ultimate Marvel vs. Capcom 3
Save 70% on ULTIMATE MARVEL VS. CAPCOM 3 on Steam

Ultimate Marvel vs. Capcom 3 merupakan game pertarungan crossover yang dikembangkan oleh Capcom bekerja sama dengan Eighting. Ini adalah versi terbaru dari Marvel vs. Capcom 3: Fate of Two Worlds.

Sebagai versi “lebih bagus” dari Marvel vs. Capcom 3: Fate of the Two WorldsUltimate Marvel vs.

6. Guardians of the Galaxy: The Telltale Series
Guardians of the Galaxy: The Telltale Series - Wikipedia

Guardians of the Galaxy: The Telltale Series adalah seri video game petualangan grafis episodik yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Telltale Games. Berdasarkan seri buku komik Marvel Comics ‘Guardians of the Galaxy, episode pertama gim ini dirilis pada 18 April 2017.

Guardians of the Galaxy adalah salah satu game terakhir produksi Telltale Games sebelum gulung tikar pada 2018. Game ini dipuji karena cerita, alih suara, aksi, dan penggambaran karakternya.

5. Marvel: Future Fight

Screen Shot 2015-08-26 at 9.30.25 AM

Marvel Future Fight adalah gim video seluler bertema pahlawan super yang dibuat oleh Netmarble Games, dan berafiliasi langsung dengan Marvel Entertainment di bawah Disney, tersedia dengan banyak seragam pahlawan super / penjahat dengan detailnya.

Pada dua tahun pertama, Marvel: Future Fight berhasil mengumpulkan lebih dari 50 juta download, mayoritas datang dari kawasan Asia.

4. Marvel: Avengers Alliance
Disney's shutdown of Marvel: Avengers Alliance games shows the difficulties  of mobile | VentureBeat

Marvel: Avengers Alliance adalah sebuah permainan jejaring sosial berbasis giliran yang dikembangkan oleh Offbeat Creations dan dipublikasikan oleh Playdom pada tanggal 1 Maret 2012. Permainan ini didasarkan pada karakter dan alur cerita yang diterbitkan oleh Marvel Comics, dan ditulis oleh Alex Irvine.

Hadir di smartphone pada 2013, plot pada game ini terbagi jadi dua musim. Pada 2015, Marvel: Avengers Alliance 2 dirilis di Filipina dan global pada 2016.

3. LEGO: Marvel Super Heroes
Lego Marvel Superheroes Game Free | Peatix

Terkenal akan seri game LEGO, Traveller’s Tales meluncurkan LEGO: Marvel Super Heroes pada 2013 untuk PS3, PS4, Wii U, XBOX 360, dan XBOX One. Sebagai superhero atau superheroine dari Marvel, kamu harus menghentikan ambisi Dr. Doom dan Loki untuk menguasai dunia!

Game ini dipuji oleh para kritikus dan disukai karena jumlah karakternya, variasi misi, dan tema open-world yang memuaskan rasa keingintahuan para pemain. Belum lagi, ditambah humor dan dialog khas ala karakter LEGO dan Marvel.

2. Marvel’s Spider-Man: Miles Morales
Marvel's Spider-Man: Miles Morales - PS4 and PS5 Games | PlayStation

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales adalah game aksi-petualangan 2020 yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Sebagai Spider-Man, kamu terjebak dalam konflik antara Roxxon Energy Corp. dan Tinkerer. Seperti pendahulunya, Spider-man: Miles Morales menerima pujian karena kemampuan baru Miles Morales dan peningkatan pada sistem tempurnya. Akan tetapi, beberapa pemain mengeluhkan jalan cerita yang singkat.

1. Marvel’s Spider-Man
Marvel's Spider-Man Remastered - Performance Mode 60fps Gameplay - YouTube

Marvel’s Spider-Man adalah game aksi-petualangan 2018 yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Berdasarkan superhero Marvel Comics Spider-Man, ini terinspirasi oleh adaptasi seri cerita buku komik yang sudah berjalan lama di media lain.

Memenuhi hype-nya sejak 2014, Spider-Man dipuji karena sistem web-swinging, tarung, dan jalan ceritanya yang bak roller coaster! Meskipun eksklusif PS, Spider-Man jadi salah satu game yang laris paling cepat dengan 13,2 juta kopi per 2019. Gak heran, Insomniac pun berani merilis Miles Morales yang gak kalah “menggigit”!

Itulah 7 game Marvel terbaik yang hadir pada 1 dekade terakhir. Dari game-game ini, mana yang pernah kamu mainkan dan mencuri perhatianmu? Ingat, Marvel lebih dari sekadar film, ada komik, novel, hingga game juga!