Deretan Para Streamer Mobile Legends yang Seru di Indonesia

Deretan Para Streamer Mobile Legends yang Seru di Indonesia

Deretan Para Streamer Mobile Legends yang Seru di Indonesia – Persaingan  mobile MOBA di tanah air diprediksi akan segera memanas setelah salah satu pengembang game MOBA mendunia yakni Riot Games akhirnya membawa game raksasa mereka yaitu League of Legends ke perangkat mobile dengan perilisan Wild Rift.

Seiringan dengan perilisan game tersebut di Asia Tenggara, Jepang, dan Korea Selatan yang akan diadakan pada tanggal 27 Oktober 2020 mendatang, pesaing di daerah tertentu nampaknya tidak ingin kehilangan pemain mereka. Kalau kamu salah satu penggemar Mobile Legends: Bang Bang dan sedang mencari trik baru dalam bermain game MLBB, coba untuk nonton streamer yang ada di Indonesia, nih.

Streamer adalah seseorang yang merekam segala prosesnya ketika ia bermain game. Tak hanya dari kalangan masyarakat IDN Poker 777 umum, streamer di Indonesia juga berprofesi sebagai pro player Mobile Legends. Jadi, selain mendapatkan keseruan, kamu juga bisa ‘mencuri’ ilmu serta trik ketika mereka bermain game, nih.

1. Jess No Limit
5 Streamer Mobile Legends Indonesia, Menghibur dan Informatif! 

Pembawaannya yang asik dan energik pasti bikin kamu betah menontonnya. Jess No Limit termasuk streamer bahkan YouTubers yang sukses, ia cuma membutuhkan waktu tiga tahun untuk mendapatkan 20 juta subscribers.

Selain itu, Jess No Limit adalah mantan pro player dari tim EVOS esports. Kamu tidak perlu meragukan lagi skill bermain yang dimiliki oleh Jess No Limit, deh. Selain mendapatkan hiburan, kamu juga bisa belajar banyak dari dia.

2. Jonathan Liandi
5 Streamer Mobile Legends Indonesia, Menghibur dan Informatif! 

Selanjutnya ada Jonathan Liandi atau yang kerap disapa kang freestyle. Pertama kali membuat channel Youtube pada tahun 2014, saat ini videonya bahkan sudah ditonton hingga 700 juta kali dan mendapatkan 3,62 juta subscribers. Dia juga salah satu mantan pro player dari tim EVOS esports, berbarengan dengan Jess No Limit.

Dengan karakter yang lucu dan menghibur, dijamin kamu betah nonton konten yang disajikan olehnya.

3. Markocop
5 Streamer Mobile Legends Indonesia, Menghibur dan Informatif! 

Yang ketiga ada Muhamad Ashari Herlambang, atau lebih dikenal dengan Markocop. Kepiawaian dalam memainkan hero Aldous membuatnya dirinya dikenal di dunia maya, khususnya pemain Mobile Legends.

Pernah menjadi top global hero Aldous dan selalu meng-carry tim, kamu tidak perlu meragukan lagi skill bermain yang dimiliki oleh Markocop. Bukan cuma itu saja! Memiliki pembawaan yang menghibur dan editing video lucu, dijamin bakal bikin kamu betah nontonnya.

4. Oura Gaming
5 Streamer Mobile Legends Indonesia, Menghibur dan Informatif! 

Setelah pensiun menjadi pro player dari tim EVOS esports, Oura fokus untuk membuat konten YouTuber serta menjadi streamer dari Oura Gaming.

Memiliki nama asli Eko Julianto, Oura sering memerikan tutorial dan tips GG menggunakan hero Assassin. Kemampuannya dalam bermain tidak perlu diragukan lagi, bersama EVOS esports, dia pernah memenangkan turnamen Mobile Legends tingkat dunia yaitu M1.

5. XINNN
5 Streamer Mobile Legends Indonesia, Menghibur dan Informatif! 

Yesaya Omega Armando Wowiling atau lebih dikenal sebagai nama XINNN, adalah seorang pro player dari tim RRQ. Kemampuannya dalam bermain Mobile Legends tidak perlu diragukan lagi, XINNN bersama tim RRQ telah banyak memenangkan turnamen Mobile Legends bergengsi seperti MPL.

Konsisten dengan konten Mobile Legends, kini channelnya sudah ditonton sebanyak 300 juta kali dan memiliki 2,93 juta subscribers. Editing video yang lucu dan gak monoton, bikin kamu bakal terhibur dengan video dari XINNN.

Salah satu daerah tersebut adalah Indonesia. Berdasarkan stream yang dijalankan oleh mantan anggota divisi Mobile Legends milik EVOS yakni Yorino “Donkey” Putra melalui NimoTV beberapa hari lalu, dirinya menyatakan bahwa saat ini Ia dan beberapa temannya mendapatkan tawaran dari pihak lain untuk tidak memainkan Wild Rift.

Dalam cuplikan tersebut, Donkey secara terang-terangan menyebut bahwa dirinya dan teman-temannya (Ia menggunakan sebutan “kita semua”) mendapat tawaran untuk “tidak bermain League of Legends” tanpa menyebut secara spesifik pihak mana yang memberikan tawaran.