Enam Hero yang bisa di Taklukan dengan Pakai Hero Phoveus

Enam Hero yang bisa di Taklukan dengan Pakai Hero Phoveus

Enam Hero yang bisa di Taklukan dengan Pakai Hero Phoveus – Phoveus adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini terkenal sangat lincah dan memiliki durabilitas yang tinggi. Phoveus adalah hero Fighter dengan kemampuan paling unik di Mobile Legends, hero ini khusus diciptakan untuk meng-counter hero-hero lincah. Kelebihan hero Phoveus diantaranya; memiliki damage yang besar, memiliki durabilitas yang tinggi dan sangat lincah.

Berkat kemampuan tersebut jugalah, Phoveus langsung menjadi langganan ban di mode ranked. Damage terkuatnya ada pada skill tiganya yaitu (Demonic Force) skill ini mengejar dan menghantam lawan yang melakukan blink, memberikan damage sebesar 380(+150% total magic power) dan shield yang dapat menyerap hingga 200(+50% total magic power)(+6% total HP).

Buat kamu yang tertarik dengan hero ini, berikut ini ada enam hero yang bisa di counter pakai hero Phoveus. Kamu wajib pick saat bertemu mereka, yuk cek apa saja.

1. Benedetta
6 Hero yang Bisa di Counter Pakai Hero Phoveus, Enak Banget Bunuhnya!

Hero pertama adalah Benedetta, hero ini lemah banget saat melawan Phoveus. Benedetta memiliki julukan sebagai hero paling lincah di Mobile Legends, hal ini dikarenakan keempat skill-nya mampu memberikan efek blink. Meskipun begitu, semua kelincahan itu seolah-olah tidak berguna saat berhadapan dengan Phoveus. Kemanapun Benedetta pergi pasti akan dihampiri oleh yang hanya bermodal skill ultimate-nya saja.

2. Wanwan
6 Hero yang Bisa di Counter Pakai Hero Phoveus, Enak Banget Bunuhnya!

Selanjutnya adalah hero Wanwan, Marksman satu ini juga menjadi target empuk untuk dibunuh. Wanwan memiliki memang tidak memiliki skill blink, namun setiap kali dia menyerang, Wanwan akan melompat yang gerakannya dapat membuka skill ultimate-nya Phoveus. Untuk membunuh Wanwan, Phoveus hanya perlu menekan-nekan skill ultimate. Dijamin dia pasti terbunuh, cobain deh!

3. Lancelot
6 Hero yang Bisa di Counter Pakai Hero Phoveus, Enak Banget Bunuhnya!

Hero ketiga adalah Lancelot, hero yang baru mendapatkan revamp ini juga menjadi sasaran empuk untuk dibunuh bagi Phoveus. Lancelot punya banyak skill blink yang dapat membuka skill ultimate-nya Phoveus, skill satunya adalah yang paling sering digunakan untuk melakukan blink. Untuk membunuhnya Lancelot, Phoveus bisa menggunakan combo skill ultimate lalu skill satu, ulangi terus combo tersebut hingga Lancelot terbunuh.

4. Ling
6 Hero yang Bisa di Counter Pakai Hero Phoveus, Enak Banget Bunuhnya!

Hero keempat yang bisa di counter pakai hero Phoveus adalah Ling, hal ini dikarenakan hero ini mengandalkan skill dua ketika sedang war. Skill tersebut bernama (Defiant Sword) Ling berlari ke arah yang ditentukan lalu memberikan damage sebesar (+50% total physical attack), tanpa menggunakan skill ini, lawan gak mungkin terbunuh. Karena hal itulah, setiap gerakan yang dia lakukan pasti akan mengaktifkan skill ultimate-nya Phoveus. Cobain deh!

5. Hayabusa
6 Hero yang Bisa di Counter Pakai Hero Phoveus, Enak Banget Bunuhnya!

Hero kelima adalah Hayabusa, hero ini juga dibekali dengan skill blink yang sangat banyak. Efek blink tersebut ada pada skill duanya yaitu (Ninjutsu: Quad Shadow) Hayabusa melakukan blink ke arah yang ditentukan lalu meninggalkan 4 shadow disekelilingnya, kamu bisa menggunakan 4 shadow tersebut untuk berpindah tempat. Phoveus benar-benar keenakan saat berhadapan dengan Hayabusa, setiap serangan yang dia lakukan pasti akan mengaktifkan skill ultimate-nya.

Karena hal itulah, sebaiknya kamu tidak menggunakan hero Hayabusa ketika bertemu lawan Phoveus. Mudah banget bunuhnya.

6. Fanny
6 Hero yang Bisa di Counter Pakai Hero Phoveus, Enak Banget Bunuhnya!

Hero terakhir yang bisa di counter pakai Phoveus adalah Fanny, hero ini bakal jadi beban jika nekat melawan Phoveus. Fanny adalah hero yang sangat bergantung pada skill blink, tanpa melakukan blink, dia gak bakal bisa membunuh lawan. Karena hal itulah, Phoveus benar-benar keenakan, Fanny akan diembat habis-habisan dan menjadi target yang empuk untuk dibunuh. Sebaiknya kamu pick hero lain!