Enam Item Serangan yang Memberikan Peningkatan Kecepatan

Enam Item Serangan yang Memberikan Peningkatan Kecepatan

Enam Item Serangan yang Memberikan Peningkatan Kecepatan – Basic attack adalah memberikan serangan kepada lawan menggunakan serangan dasar atau hit. Movement speed adalah salah satu kemampuan yang bisa diperoleh dari item equipment, kemanapun ini membuat suatu hero dapat berjalan lebih cepat.

Pembelian item pada hero sangat berpengaruh, karena item akan menentukan jalannya permainan. Jika kalian salah dalam membeli item, maka hero yang kalian gunakan menjadi tidak efektif. Sebenarnya Moonton sendiri sudah menyediakan item khusus movement speed, namun sayangnya item tersebut tidak mematikan.

Berikut ini ada enam item Attack yang memberikan peningkatan movement speed kepada hero, enam item tersebut cocok banget buat hero Marksman dan Assassin. Selain makin lincah, Dirangkum dari Poker77 IDN item ini juga sangat mematikan. Yuk cek apa saja.

1. Hunter Strike
6 Item Attack yang Memberikan Peningkatan Movement Speed

Item Attack pertama adalah Hunter Strike merupakan item yang cocok digunakan untuk hero assassin agar physical penetration yang hasilkan semakin besar. Item attack satu ini termasuk item yang cocok digunakan ketika sudah memasuki mid game dalam suatu gameplay. Sayangnya kamu harus mengaktifkan pasif dari item ini terlebih dahulu untuk mendapatkan peningkatan movement speed, bagaimana caranya?

Caranya sangat mudah, kamu cukup berikan damage sebanyak lima kali secara berturut-turut kepada minion atau hero lawan, dan secara otomatis movement speed akan meningkat sebesar 60%. Cobain deh!

2. Blade of Despair
6 Item Attack yang Memberikan Peningkatan Movement Speed
Blade of Despair adalah item pertama dengan tambahan physical attack tertinggi di Mobile Legends, Blade of Despair juga menjadi item dengan harga paling mahal di Mobile Legends. Blade of Despair dijual dengan harga 3010 gold. Gak seperti Hunter Strike yang harus memberikan damage sebanyak lima kali terlebih dahulu untuk mendapatkan peningkatan movement speed, Blade of Despair langsung memberikan peningkatan movement speed tanpa perlu repot-repot mengaktifkan pasif. Cobain deh!
3. Windtalker
6 Item Attack yang Memberikan Peningkatan Movement Speed

Windtalker adalah item dengan tambahan attack speed paling tinggi di Mobile Legends. Item ini dijual dengan harga 1870 gold. Windtalker dapat memberikan tambahan 40% attack speed, 20 movement speed, dan juga 10% critical chance. Meskipun item Attack, Windtalker mampu memberikan damage magic. Salah satu pasif unik item ini yaitu (typhoon) mampu memberikan magic damage sebesar 362 kepada tiga target terdekat setiap 5 detik.

Peningkatan movement speed sebesar 20 akan langsung dirasakan oleh hero setelah menggunakan item ini, sedangkan untuk yang 5% hanya bisa dirasakan setelah skill pasif typhoon aktif.

4. Endless Battle
6 Item Attack yang Memberikan Peningkatan Movement Speed

Endless Battle merupakan item penyerangan yang memungkinkan hero mendapatkan lifesteal pada setiap serangan non skill. Item ini merupakan item tier ke-3 hasil dari penggabungan dari Ogre Tomahawk, Vampire Mallet dan Azure Blade dengan total pembelian 2470 gold. Hero apapun yang menggunakan item ini akan mendapatkan peningkatan movement speed sebesar 15%, yang 5% akan dirasakan secara langsung sedangkan yang 10% harus menggunakan skill pasif uniknya aktif.

Endless Battle dapat memberi true damage tambahan sebesar 60% dari physical attack setiap kali pasif uniknya aktif, skill ini meningkatkan movement speed sebesar 10% kepada penggunanya.

5. War Axe
6 Item Attack yang Memberikan Peningkatan Movement Speed

War Axe merupakan item Attack yang memiliki atirbut berupa +55 Physical Attack, +550 HP, dan +10% Cooldown Reduction. War Axe diciptakan khusus untuk hero Assassin dan Fighter, item ini memberikan banyak sekali peningkatan ketika digunakan, dan salah satunya adalah peningkatan movement speed. War Axe mampu memberikan peningkatan movement speed sebesar 20% setelah skill pasif uniknya yaitu (Berserk) mencapai stack maksimum. Skill ini meningkatkan physical attack sebesar 8 physical penetration sebesar 4 selama tiga detik, dan dapat di stack hingga 8 detik.

6. Corrosion Scythe
6 Item Attack yang Memberikan Peningkatan Movement Speed

Corrosion Scythe merupakan item attack yang cocok digunakan ketika game sudah berada dalam mid game. Dengan menggunakan item ini banyak sekali tambahan yang kalian dapatkan baik tambahan stat ataupun tambahan efek dari pasif skill item satu ini. Selain memberikan peningkatan movement speed, item ini juga mampu mengurangi movement speed lawan. Hero Marksman wajib pakai ini!

Nah, itulah enam item Attack yang memberikan peningkatan movement speed. Keenam item di atas cocok banget buat hero yang membutuhkan mobilitas tinggi. Cobain deh!