Hero Fighter yang Bisa Mengunci dan Membunuh Hero Core Lawan

Hero Fighter yang Bisa Mengunci dan Membunuh Hero Core Lawan

Hero Fighter yang Bisa Mengunci dan Membunuh Hero Core Lawan – Hero core Mobile Legends adalah hero ML yang aktif sebagai inti dari serangan atau bisa juga disebut sebagai carry dalam permainan Mobile Legends. Hero core adalah kunci untuk mendapatkan kemenangan, apabila hero core lawan berhasil dibunuh maka peluangnya sangat besar untuk mendapatkan kemenangan.

Hero core memiliki kemampuan untuk mengalahkan lawan lebih fleksibel lagi dan kerap disebut sebagai killer. Gak semua hero yang ada di Mobile Legends mampu membunuh hero core lawan dengan cepat, hanya hero yang memiliki brust damage besar dan skill crowd control kuat yang mampu melakukan hal ini.

Khusus untuk role fighter, kelima hero di bawah ini punya kemampuan yang sangat baik dalam mengunci dan membunuh hero core lawan. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Zilong
5 Fighter Penculik Hero Core, Sekali Sodok Langsung Kill!

Hero Fighter pertama adalah Zilong, hero ini memiliki brust damage yang sangat besar ketika di late game. Bukan cuma itu saja, Zilong juga memiliki skill crowd control yang mematikan dan juga movement speed tinggi. Dengan kemampuan seperti itu, hero core lawan pasti terbunuh apabila sampai offside atau sendirian.

Memainkan hero Zilong memang tidak semudah yang dibayangkan, dibutuhkan kesabaran untuk mencari momen. Kamu juga harus hati-hati, Zilong bisa dengan mudahnya terbunuh apabila sampai di-lock oleh lawan.

2. Kaja 
5 Fighter Penculik Hero Core, Sekali Sodok Langsung Kill!

Hero kedua adalah Kaja, target apapun yang berhasil di-lock oleh hero ini pasti terbunuh. Sama seperti Zilong, Kaja juga dibekali dengan brust damage yang besar dan juga skill crowd control yang mematikan.

Kalau bicara soal damage, Kaja adalah yang paling mematikan di daftar ini. Hero ini menggunakan damage tipe magic dan bisa mengurangi magic defense target. Pokoknya hero core lawan pasti mati terbunuh dalam sekali combo skill!

Enaknya lagi, sangat mudah untuk menggunakan hero Kaja, hero ini memiliki damage yang besar ketika di early game jadi kamu bisa bermain bar-bar sejak awal. Cobain, deh!

3. Guinevere 
5 Fighter Penculik Hero Core, Sekali Sodok Langsung Kill!

Hero ketiga adalah Guinevere, fighter ini kuat banget di early game, kamu bisa bermain secara bar-bar. Selain agresif, hero Guinevere juga pandai mengunci pergerakan hero lawan, hero ini dibekali dengan skill crowd control yang sangat mematikan. Ketika di late game, Guinevere bahkan bisa membunuh hero fighter dalam sekali combo skill saja. Kamu wajib coba hero ini!

Untuk membunuh hero core lawan, Guinevere harus sabar menunggu di semak-semak menunggu lawan datang. Ketika target mendekat, gunakan combo skill dua dan skill ultimate untuk membunuhnya.

4. Silvanna
5 Fighter Penculik Hero Core, Sekali Sodok Langsung Kill!

Fighter keempat adalah Silvanna, hero ini efektif banget buat bunuh hero core lawan yang berkeliaran. Silvanna dilengkapi dengan skill crowd control dan juga skill brust damage yang mematikan. Untuk membunuh lawan dia bisa mengkombinasikan kedua skill tersebut.

Selain mematikan, Silvanna juga terkenal dengan durabilitasnya yang sangat tinggi. Sangat sulit untuk untuk membunuh hero ini karena dia mampu menghasilkan shield dan juga efek lifesteal yang deras.

Tipe permainan Silvanna hampir sama seperti Guinevere, kamu harus bersembunyi di semak-semak menunggu hero lawan untuk dibunuh. Dijamin tertarik!

5. Chou
5 Fighter Penculik Hero Core, Sekali Sodok Langsung Kill!

Fighter penculik hero core yang terakhir adalah Chou, hero ini overpowered banget apabila digunakan dengan benar. Hero Chou memiliki damage yang sangat besar ketika di late game. Selain itu, Chou juga dilengkapi dengan skill crowd control yang lama dan juga mobilitas yang sangat tinggi. Ketika di late game, Chou mampu membunuh target seperti Marksman, Mage dan Assassin hanya dalam sekali combo skill saja.

Namun sayangnya sangat sulit untuk menguasai hero ini, dibutuhkan kecepatan tangan yang tinggi dan juga instinct yang kuat. Tidak bisa asal-asalan.