Hero yang Bisa Membuka Mode Strealth Natalia dengan Mudah

Hero yang Bisa Membuka Mode Strealth Natalia dengan Mudah

Hero yang Bisa Membuka Mode Strealth Natalia dengan Mudah – Natalia adalah salah satu hero Assassin yang kurang populer di Mobile Legends, hero ini jarang banget ditemui dan digunakan saat bermain rank maupun clasik. Natalia adalah salah satu hero Assassin paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar ketika di early maupun late game.

Kemampuan yang dimiliki oleh hero ini sebenarnya sangat besar, Natalia bisa dengan mudah membunuh hero lawan saat di early game maupun late game. Kemampuan terhebat Natalia berasal dari skill pasifnya yaitu (Assassin Instinct) hero ini memasuki mode strealth setelah memasuki rumput selama dua detik, membuatnya tidak dapat terlihat oleh lawan dan bisa dengan bebas berkeliaran.

Meskipun begitu mematikan, skill ini juga memiliki counter, lho. Kamu bisa membuka mode strealth dengan sangat mudah menggunakan kelima hero di bawah ini, yuk, cek apa saja.

1. Yi Sun-shin
6 Hero yang Bisa Membuka Mode Stealth Natalia dengan Mudah

Hero pertama adalah Yi Sun-shin, hero Marksman satu ini bisa dengan mudah membuka mode strealth Natalia. Yi Sun-shin hanya perlu mengaktifkan skill ultimate-nya. Skill tersebut bernama (Mountain Shocker), nantinya Yi Sun-shin menghujani lawan sebanyak tiga kali, memberikan physical damage dan membuka posisinya.

Meskipun begitu mudah, skill ini memiliki cooldown yang sangat lama. Kamu harus menunggu hingga 60 detik untuk menggunakannya kembali.

2. Aldous
6 Hero yang Bisa Membuka Mode Stealth Natalia dengan Mudah

Fighter satu ini juga bisa dengan mudah membuka mode strealth hero Natalia. Sama seperti hero Yi Sun-shin, Aldous hanya perlu mengaktifkan skill ultimate-nya untuk membuka posisi Natalia. Skill tersebut bernama (Contract : Chase Fate) Aldous membuka map seluruh hero lawan, lock satu target untuk mengejar dan memberikan damage kepada hero tersebut.

Namun sayangnya, skill ini tidak memberikan damage apabila Aldous tidak men-charge target, jadi kamu harus gunakan di waktu yang tepat.

3. Kaja
6 Hero yang Bisa Membuka Mode Stealth Natalia dengan Mudah

Hero ketiga adalah Kaja, hero ini bahkan diciptakan untuk counter hero Natalia, lho! Untuk membuka mode strealth Natalia, Kaja bisa menggunakan skill satunya yaitu (Ring of Order) mengeluarkan lingkaran yang membesar di sekitar tubuhnya, memberikan 135(+70% total magic power) dan memberikan efek slow sebesar 30 persen.

Cara melakukannya sangat mudah, gunakan skill satu, tepat ketika ada tanda seru di atas HP Kaja. Dijamin lokasi mode strealth Natalia akan terbuka, cobain, deh!

4. Lesley
6 Hero yang Bisa Membuka Mode Stealth Natalia dengan Mudah

Marksman satu ini juga punya skill yang dapat membuka mode strealth Natalia. Kemampuan tersebut didapatkan dari skill ultimate-nya yaitu (Ultimate Snipe) skill ini membuka map pada semua target dalam radius tertentu, lalu kunci satu target untuk menembakkan tiga peluru ke arahnya.

Lesley hanya perlu menekan tombol skill ultimate saat sedang farming, maka secara otomatis mode strealth Natalia akan terbuka saat berada di dalam radiusnya.

5. Kimmy
6 Hero yang Bisa Membuka Mode Stealth Natalia dengan Mudah

Hero kelima adalah Kimmy, mode strealth Natalia benar-benar gak berfungsi saat bertemu dengan hero ini.

Salah satu hal yang unik dari hero ini adalah serangan basic attack-nya, serangan tersebut dapat diarahkan ke arah yang diinginkan. Itu artinya kamu tidak perlu target untuk memberikan damage. Nah, dengan kemampuan tersebut, kamu bisa membuka mode strealth Natalia dengan sangat mudah.

Kimmy hanya perlu memutar-mutar tombol analog jempol sebelah kanan. Maka secara otomatis lokasi Natalia akan terbuka. Gampang parah!

6. Rafaela
6 Hero yang Bisa Membuka Mode Stealth Natalia dengan Mudah

Rafaela memiliki skill yang hampir sama seperti Lesley, jadi target apapun dalam radius tertentu akan menerima damage, meskipun lokasinya tertutup dari map. Kemampuan tersebut berasal dari skill satunya yaitu (Light of Retribution) yakni Rafaela memberikan damage dan efek slow kepada semua target yang ada di dekatnya.

Cara menggunakannya adalah Rafaela cukup mengaktifkan skill tersebut ketika melihat tanda seru di atas HP nya.