Ini Dia Hero Assassin yang Paling Mematikan di Late Game

Ini Dia Hero Assassin yang Paling Mematikan di Late Game

Ini Dia Hero Assassin yang Paling Mematikan di Late Game – Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan peranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak usaha dari ByteDance.

Assassin merupakan sebuah role atau class di Mobile Legends yang kehadirannya sangat penting dan wajib ada di dalam tim. Biasanya, hero assassin memiliki tugas untuk menghabisi carry lawan secara diam-diam karena mereka mempunyai kemampuan yang cukup baik dalam membunuh musuh dengan cepat. Assassin adalah salah satu role hero di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal memiliki damage yang besar dan kelincahannya yang sangat tinggi. Hero Assassin sangat kuat ketika di early game maupun late game, mereka bisa banget diajak bermain bar-bar dan mampu meng-carry tim.Meski begitu, tetap saja ada Club388 Indonesia yang paling mematikan. Dari total 19 hero yang ada di role Assassin, berikut ini ada lima yang paling mematikan. Yuk cek apa saja .

1. Natalia
5 Hero Assassin Paling Mematikan di Late Game, Wajib Tahu!

Natalia adalah hero Assassin paling mematikan pertama ketikadi late game, hero ini mampu membunuh dalam hitungan detik. Natalia punya banyak sekali kelebihan, gak heran kalau hero ini sering banget di ban di mode ranked. Natalia adalah hero yang sangat lincah, hero memiliki banyak skill blink dan memiliki movement speed yang cepat.

Natalia juga mampu meng-carry tim, kamu gak perlu takut kalah saat menggunakan hero ini. Yang membuat Natalia sangat mematikan adalah serangan basic attack-nya, hero ini mampu memberikan critical damage dan memiliki attack speed yang tinggi. Kamu wajib mempelajari hero ini!

2. Benedetta
5 Hero Assassin Paling Mematikan di Late Game, Wajib Tahu!

Benedetta adalah hero Assassin paling mematikan di late game, hero ini memiliki damage dan durabilitas yang tinggi. Benedetta bisa banget diajak bermain bar-bar, skill blink-nya yang sangat banyak membuat hero ini bisa dengan mudah masuk dan keluar pertempuran. Meskipun begitu, hero ini sangat sulit untuk dikuasai. Dibutuhkan kecepatan jari tangan dan instinct yang kuat untuk menggunakan keempat skill yang dimiliki oleh hero ini.

Benedetta sebenarnya mampu meng-carry tim, namun, hero ini lebih cocok ditugaskan sebagai sidelaner atau offlaner. Hal ini dikarenakan Benedetta mampu melindungi turet dengan sangat baik dan sulit untuk di-lock. Hero ini recommended banget untuk dipelajari.

3. Saber
5 Hero Assassin Paling Mematikan di Late Game, Wajib Tahu!

Saber adalah hero Assassin paling mematikan di late game yang ketiga, hero ini menjadi counter semua hero di Mobile Legends. Berkat skill tiganya yaitu (Triple Sweep), Saber mampu membunuh target apapun ketika di late game. Semua hero Assassin, Marksman, Mage bahkan hero Fighter bisa langsung terbunuh dalam sekali ultimate.

Bukan cuma itu saja! Saber bisa banget diajak bermain bar-bar, skill duanya yaitu (Charge) membuat hero ini sangat lincah. Layaknya hero Assassin pada umumnya, Saber juga bisa meng-carry tim, hero ini mampu melakukan split push dan juga membunuh Lord sendirian.

4. Zilong
5 Hero Assassin Paling Mematikan di Late Game, Wajib Tahu!

Zilong adalah hero Assassin paling mematikan di late game yang keempat, hero ini punya semua yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan. Zilong memiliki brust damage yang sangat besar, hero ini bisa membunuh target apapun dengan sangat cepat cuma dengan menggunakan combo skill dua dan basic attack. Zilong juga memiliki efek lifesteal yang sangat deras, hero ini bisa tidak perlu repot-repot recall untuk mengisi penuh HP-nya.

Efek lifesteal yang deras juga membuat durabilitas hero ini sangat tinggi, Zilong bisa banget diajak bermain bar-bar. Memainkan hero ini memang butuh kesabaran, Zilong harus fokus farming ketika di early game. Buruan coba!

5. Lesley
5 Hero Assassin Paling Mematikan di Late Game, Wajib Tahu!

Hero Assassin paling mematikan di late game yang terakhir adalah Lesley, hero ini juga termasuk ke dalam role Marksman. Di late game, Lesley mampu membunuh hero Marksman, Mage bahkan hero Assassin hanya dalam dua kali tembakan. Brust damage yang sangat besar ini didapatkan Lesley dari skill pasifnya yaitu (Letnal Shoot) skill ini memperluas dan meningkatkan 40% critical rate dengan 1.3× damage pada basic attack-nya. Dengan damage sebesar itu, target apapun bisa langsung terbunuh. Cobain deh!

Nah, itulah lima hero Assassin paling mematikan ketika di late game. Damage yang besar adalah senjata paling mematikan di Mobile Legends, dengan kemampuan tersebut kamu bisa dengan mudah memenangkan pertandingan. Dari kelima hero di atas, mana nih yang menurutmu paling mematikan!