Inilah Beberapa Hero Terbaik yang Dapat Membunuh Harley

Inilah Beberapa Hero Terbaik yang Dapat Membunuh Harley

Inilah Beberapa Hero Terbaik yang Dapat Membunuh HarleyHarley adalah salah satu hero role Mage/Assassin yang cukup populer di Mobile Legends. Harley adalah salah satu hero Mage/Assassin yang lagi naik daun di Mobile Legends, hero ini sering banget kena ban di mode ranked karena selalu diperebutkan. 

Hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk bertarung jadi nggak perlu heran jika Harley sangat mematikan dan ditakuti oleh lawannya. Harley sendiri tipical hero brust/poke, hero ini sanggup membunuh target apapun dengan sangat cepat ketika di early maupun late game.

Harley adalah hero yang sangat lincah, dibutuhkan hero yang memiliki skill crowd control sekaligus skill brust damage untuk membunuhnya. Berikut ini ada lima hero terbaik untuk membunuh Harley yang bisa kamu coba, dijamin menang!

1. Saber (Assassin)
5 Hero Terbaik untuk Membunuh Harley, Pasti Menang!

Hero pertama adalah Saber, hero Assassin satu ini mampu membunuh Harley hanya dalam sekali combo skill saja. Kemanapun ini didapatkan Saber dari skill ultimate-nya yaitu (Triple Sweep) skill ini mampu memberikan efek crowd control sekaligus brust damage yang besar. Ketika digunakan, Saber akan mengangkat Harley ke udara lalu menyerangnya sebanyak tiga kali, dua serangan pertama akan memberikan damage sebesar 120(+100% ekstra physical attack) dan yang terakhir sebesar 240(+200% ekstra physical attack).

Apabila Saber menggunakan battle spell execute saat menyerang, maka Harley akan langsung terbunuh ketika di early game maupun late game. Kamu wajib pick hero Saber saat melawan Harley, dijamin menang!

2. Kaja (Fighter/Support)
5 Hero Terbaik untuk Membunuh Harley, Pasti Menang!

Hero kedua yang bisa kamu coba untuk membunuh Harley adalah Kaja. Sama seperti Saber, hero ini juga memiliki skill crowd control dan juga skill brust damage yang sangat besar. Ada dua hal yang membuat Kaja sangat mematikan ketika di early game maupun late game, pertama karena hero ini memiliki damage tipe magic lalu yang terakhir karena Kaja mampu mengurangi magic defense target sebesar 10. Dengan kemampuan seperti itu, Harley pasti terbunuh apabila berhasil di-combo oleh Kaja.

Untuk membunuh Harley, Kaja bisa menggunakan combo skill ultimate, skill dua, skil satu dan basic attack. Dijamin berhasil! Cobain deh.

3. Zilong (Fighter/Assassin)
5 Hero Terbaik untuk Membunuh Harley, Pasti Menang!

Hero terbaik untuk membunuh Harley yang ketiga adalah Zilong, Harley gak akan berkutik saat berhadapan dengan hero ini. Zilong memiliki dua role sekaligus yaitu Fighter dan juga Assassin, hero ini memiliki durabilitas yang tinggi sekaligus brust damage yang besar. Zilong juga dilengkapi skill crowd control yang mematikan, skill satunya yaitu (Spear Flip) akan mengangkat target dan memberikan efek stun. Meskipun begitu yang paling mematikan dari hero ini adalah skill duanya yaitu (Spear Strike) skill ini mampu mengurangi physical defense target sebesar 15 selama dua detik.

Untuk membunuh Harley, Zilong bisa menggunakan combo skill ultimate, skill dua, skill satu dan basic attack. Cobain deh, pasti terbunuh!

4. Hayabusa (Hayabusa)
5 Hero Terbaik untuk Membunuh Harley, Pasti Menang!

Hero keempat yang bisa kamu gunakan untuk membunuh Harley adalah Hayabusa, hero satu ini memang diciptakan untuk meng-counter segala hero di Mobile Legends. Berkat skill ultimate-nya yaitu (Ougi: Shadow Kill), Hayabusa pasti menang jika diduelkan 1v1 dengan hero apapun. Ketika digunakan, Hayabusa akan berubah menjadi bayangan dan masuk ke tubuh target, menyerang sebanyak lima kali dan setiap serangan memberikan damage sebesar 180(+90% ekstra physical attack).

Sangat mudah bagi Hayabusa untuk membunuh Harley, cukup dekati dia saat sendirian lalu gunakan skill ultimate, skill satu dan basic attack untuk membunuhnya. Pasti terbunuh!

5. Eudora (Mage)
5 Hero Terbaik untuk Membunuh Harley, Pasti Menang!

Hero terakhir yang bisa kamu gunakan untuk membunuh Harley adalah Eudora, hero Mage satu ini diperebutkan banget di season 21. Eudora memiliki skill crowd control sekaligus skill brust damage yang sangat mematikan, hero ini juga mampu mengurangi magic defense target dalam jumlah besar. Dengan kemampuan tersebut, Harley benar-benar akan terbunuh dalam sekali combo skill. Untuk membunuh Harley, Eudora bisa menggunakan combo skill dua, skill ultimate dan skill satu. Cobain deh!