Inilah Beberapa Kelemahan yang Dimiliki Oleh Hero Sun

Inilah Beberapa Kelemahan yang Dimiliki Oleh Hero Sun

Inilah Beberapa Kelemahan yang Dimiliki Oleh Hero Sun – Sun mendapatkan revamp pada 15 Juni 2021 kemarin. Pada revamp tersebut, Sun mendapatkan satu skill aktif lagi yang memberikan dirinya mobilitas yang tinggi. Sehingga dengan mobilitas ini akan membuat Sun menjadi hero meta.

Sun adalah salah satu hero Fighter yang ada di Mobile Legends, hero yang menyerupai tokoh Sun Go Kong ini sekarang memang kurang diminati karena kalah bersaing dengan hero-hero yang baru rilis. Adanya skill baru ini juga membuat Sun menjadi cukup fleksibel. Biasanya Sun hanya dimainkan sebagai offlaner dan pusher saja.

Saat ini pengguo hero Sun memang cukup sulit untuk dijumpai terlebih lagi jika sudah mencapai di rank Mythic ke atas, ada yang tahu kenapa? Usut punya usut ternyata Sun memiliki cukup banyak kelemahan yang akhirnya membuat hero ini kurang diminati. Penasaran apa saja kelemahannya? Yuk simak baik-baik di bawah, semoga bermanfaat.

1. Tidak memiliki damage yang besar di early game
5 Kelemahan yang Dimiliki Sun, Bikin Sepi Peminat!

Kelemahan pertama yang dimiliki oleh hero Sun ada karena tidak memiliki damage yang besar di early game sehingga Sun menjadi sangat lambat saat farming, tidak mematikan dan malah kerap menjadi bulan-bulanan lawan. Hal ini sangat wajar karena Sun adalah hero yang memiliki damage physical sehingga damage yang dikeluarkannya sangat bergantung pada item yang digunakan. Untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan item Jungle, harus bermain dengan sabar dan tidak mukil tentunya.

2. Mudah sekali di-lock oleh lawan
5 Kelemahan yang Dimiliki Sun, Bikin Sepi Peminat!

Kelemahan hero Sun yang kedua adalah mudah sekali di-lock oleh lawan. Tentunya hal ini sangat merugikan karena bisa membuat Sun mudah terbunuh, skill-nya mudah sekali dihindari dan berpotensi menjadi feeder. Hal ini sangat wajar karena Sun tidak memiliki skill blink, skill duanya yaitu (Instantaneous Move) adalah skill blink tetapi sayangnya tidak bisa diarahkan sesuka hati. Untuk mengatasi kelemahannya ini kamu harus sering-sering melihat mini map, perhatian lokasi lawan dan jangan nekat push turret apabila lawan menghilangkan dari mini map.

3. Hanya bisa men-lock satu hero lawan saja saat war
5 Kelemahan yang Dimiliki Sun, Bikin Sepi Peminat!

Kelemahan yang dimiliki oleh hero Sun yang ketiga adalah hanya bisa men-lock satu hero lawan saja saat war. Ini merupakan kelemahan yang cukup fatal ya karena bisa membuat Sun kurang efektif saat tim war dan mudah sekali terbunuh apabila nekat menghajar lawan yang berkerumun. Untuk mengatasinya kamu harus sabar menunggu momen saat lawan sedang berjalan sendirian dan apabila terlanjur dikeroyok oleh lawan maka incarlah hero lawan yang memiliki jumlah HP paling sedikit.

4. Tidak bisa men-carry tim
5 Kelemahan yang Dimiliki Sun, Bikin Sepi Peminat!

Kelemahan keempat yang dimiliki oleh hero Sun adalah tidak bisa men-carry tim. Hal ini mengakibatkan Sun menjadi kurang diminati khusus para pemain yang kerap melakukan solo rank. Ada yang tahu kenapa? Alasannya karena Sun tidak memiliki damage yang besar di early game, tidak lincah, tidak bisa membunuh hero lawan dengan cepat dan tidak memiliki brust damage yang besar pula di late game. Untuk mengatasinya kamu bisa bermain Squad bersama teman-teman, jangan bermain solo apalagi dalam mode rank.

5. Sulit untuk dikuasai
5 Kelemahan yang Dimiliki Sun, Bikin Sepi Peminat!

Kelemahan terakhir yang dimiliki oleh hero Sun adalah sulit banget untuk dikuasai yang mengakibatkan banyak pemain Sun yang bermain noop dan sering menjadi beban bagi tim. Hal ini dikarenakan cara permainannya yang mengharuskan kita untuk bermain sabar dan menunggu, sedangkan untuk combo skill dan tehnik permainan, Sun mudah kok dipelajari. Untuk mengatasinya kamu harus melatih kesabaranmu dan tentunya tidak bernafsu untuk membunuh.