Inilah Deretan Game Zombie Terbaik di Konsol Nintendo Switch

Inilah Deretan Game Zombie Terbaik di Konsol Nintendo Switch

Inilah Deretan Game Zombie Terbaik di Konsol Nintendo Switch – Nintendo Switch mengapalkan hampir tiga juta penjualan dalam tiga bulan setalah peluncuran, melebihi perkiraan Nintendo dan dalam waktu satu tahun meraih 14 juta penjualan di seluruh dunia, melebihi penjualan total Wii U. Pada awal 2018, Switch menjadi konsol dengan penjulan paling cepat di Jepang dan Amerika Selatan.

Pada Desember 2018, Switch terjual lebih dari 32 juta perangkat. Penjualan Switch dikaitkan erat dengan penjualan permainan yang dikembangkan Nintendo. Versi baru yang difokuskan untuk permainan tanpa layar eksternal, disebut Nintendo Switch Lite, direncanakan rilis pada 20 September 2019.

Game zombie merupakan salah satu jenis permainan paling favorit di kalangan para gamers khususnya yang menyukai game bergenre horror. Untuk konsol download apk idn poker Nintendo Switch, beberapa pengembang game terkemuka dunia telah merilis puluhan jenis game zombie yang dapat kamu mainkan di konsol hybrid tersebut. Nantinya kamu akan merasakan sensasi bermain game yang seru sekaligus mendebarkan.

1. Grandpa and The Zombies
5 Game Zombie Paling Populer dan Menegangkan untuk Nintendo Switch

Dari judul game ini dapat ditebak bahwa nantinya pemain akan memainkan seorang tokoh grandpa atau kakek yang tangguh. Secara keseluruhan, Game Grandpa and The Zombies memiliki 120 level dimana di setiap levelnya kamu akan menemukan banyak zombie dan berusaha melewatinya. Sedangkan karakter yang kamu mainkan adalah seorang kakek yang mengendarai kursi roda yang terus bergerak tanpa henti.

Grandpa and The Zombies memiliki tampilan grafis sederhana dimana para zombies tidak terlihat terlalu menyeramkan. Game ini sangat seru jika dimainkan dengan menggunakan mode handheld pada Nintendo Switch.

2. Zombie Army Trilogy
5 Game Zombie Paling Populer dan Menegangkan untuk Nintendo Switch

Zombie Army Trilogy saat ini telah memasuki seri ketiga dengan gaya bermain yang lebih seru. Pada game seri terbarunya kali ini, Zombie Army Trilogy mengambil latar belakang perang dunia kedua dimana nantinya kamu akan melawan segerombolan zombie yang berasal dari tentara Nazi. Sedangkan para pemain akan dilengkapi dengan berbagai persenjataan yang canggih untuk membasmi para zombie.

Game ini memiliki tampilan grafis memukau yang dapat membuat pemain cukup ketakutan ketika menghadapi sekelompok zombie. Yang lebih asyiknya, Zombie Army Trilogy dapat dimainkan hingga tiga pemain.

3. Resident Evil 6
5 Game Zombie Paling Populer dan Menegangkan untuk Nintendo Switch

Dari sekian banyaknya game-game zombie yang sekarang beredar di pasaran, Resident Evil merupakan yang paling populer. Game besutan perusahaan asal Jepang, Capcom tersebut saat ini telah memasuki seri ke-6 yang dinilai masih kurang maksimal dari seri sebelumnya.

Nantinya pada game Resident Evil 6, sang tokoh utama yaitu Leon S. Kennedy akan menyusuri kota mati untuk menyelesaikan setiap misi. Kamu harus bersiap-siap dengan kedatangan para zombie serta musuh-musuh lainnya yang memiliki bentuk wajah yang sangat menakutkan.

4. Zombie Night Terror
5 Game Zombie Paling Populer dan Menegangkan untuk Nintendo Switch

Jika kebanyakan game zombie pada umumnya para pemain berusaha untuk membasmi para Zombie. Namun, berbeda halnya dengan Zombie Night Terror dimana pemain harus memainkan karakter utama yang merupakan seorang zombie yang ganas. Misimu adalah berusaha untuk menyebarkan infeksi pada manusia lainnya untuk meningkatkan jumlahmu. Secara keseluruhan, Zombie Night Terror mempunyai 50 level dengan tampilan grafis sederhana namun tetap terlihat menarik.

5. Telltale’s The Walking Dead
5 Game Zombie Paling Populer dan Menegangkan untuk Nintendo Switch

Telltale’s The Walking Dead dibuat berdasarkan buku cerita horor yang sangat terkenal. Saat ini, game Telltale’s The Walking Dead telah memasuki seri keempat dan semuanya telah dapat kamu mainkan di konsol Nintendo Switch. Game ini merupakan genre pertualangan dimana sang karakter berusaha untuk bertahan dari dunia yang telah dipenuhi oleh zombie. Selain bertarung dengan para zombie, kamu juga harus dapat berinteraksi secara baik dengan setiap orang di dalam sebuah lingkungan baru yang kamu temui.

Nintendo mengalami pendapatan, penjualan dan laba tertinggi pada tahun 2009 dengan peluncuran Wii dan Nintendo DS pada tahun 2006 dan 2004, tetapi pada tahun berikutnya menurun. Dengan meluncurnya Wii U pada tahun 2012, Nintendo mencatat kerugian pertamanya sebagai perusahaan video gameThe New York Times menghubungkan turunnya perkiraan finansial Nintendo pada tahun 2014 karena lemahnya penjualan perangkat akibat mobile gaming

Nah, itulah beberapa daftar game zombie paling populer untuk dimainkan di konsol Nintendo Switch. Bagi kamu penggemar game bergenre thriller, salah satu game diatas wajib untuk dimiliki.