Inilah Deretan Karakter Dalam Games yang Bisa Buat Emosi

Inilah Deretan Karakter Dalam Games yang Bisa Buat Emosi

Inilah Deretan Karakter Dalam Games yang Bisa Buat Emosi – Saat memutuskan untuk mendalami dunia gaming, Anda akan menemukan hal-hal menakjubkan sekaligus unik dan aneh. Ada banyak tema dibahas para  gamer, dari mulai eSport, permainan favorit, hingga memperdebatkan  platform terbaik untuk menikmati video game.

Seringkali, para individu ini menggunakan kata-kata yang tidak biasa diucapkan ‘manusia normal’. Menyelesaikan permainan game dengan baik merupakan kebanggan tersendiri bagi para gamers. Tetapi untuk menyelesaikan game tentu ada rintangan, terutama ada pada karakter game tersebut.

Karakter ini bisa menghambat kita untuk menyelesaikan permainan atau misi dari game IDN Poker 777 yang dimainkan. Hal ini akan membuat para gamers emosi dan bahkan bisa berkata kasar. Penasaran siapa saja mereka?

1. Kazuki Ito – PES 6 dan Winning Eleven
6 Karakter Games yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi Deh!

Bagi yang suka bermain game bola tentu saja tidak asing lagi dengan sosok ini. Kazuki ito terkenal sangat kejam dan menyebalkan terutama bagi mereka yang cenderung bermain kasar. Wasit ini tidak segan memberi kartu merah kepada pemain, walaupun pelanggan yang dilakukan tidak terlalu keras.

Hal ini bisa sangat merugikan bagi tim yang pemainnya kena kartu merah, mereka tentu akan sulit memenangkan permainan. Alasan inilah yang membuat Kazuki Ito sangat dibenci para gamers

2. Ryder dan Big Smoke – GTA San Andreas
6 Karakter Games yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi Deh!

Karakter ini pada awalnya dianggap baik oleh pemeran utama GTA San Andreas yaitu CJ. Tetapi ketika memainkan misi dia karakter ini menyebalkan karena memberi misi yang cukup sulit, apabila kita lamban makan mereka selalu mengeluarkan kata-kata kasar. Hal yang bikin emosi dan naik darah ketika kita menjalani misi Green Sabre, mereka kedapatan bekerja sama dengan anggota geng balas.

Geng Balas adalah geng yang mendalangi kematian Ibu CJ, kerja sama meeka dengan geng tersebut berhasil membuat Sweet masuk penjara. Penghianatan mereka sungguh tidak termaafkan, kedua karakter ini terpaksa dibunuh oleh CJ.

3. Gery Smith – Bully
6 Karakter Games yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi Deh!

Pada saat Jimmy baru masuk asrama, Gery menawarkan diri untuk menjadi temannya. Ternyata Gery hanya memanfaatkan Jimmy untuk membantu menyesuaikan misinya. Selain memanfaatkan Gery ternyata berhasil menghiati Jimmy, dia mengadu domba karakter utama Bully ini dengan para geng yang ada di Sekolahnya.

Hal ini lantas membuat kita yang memainkan emosi dengan tingkah laku Gery. Jimmy menjadi banyak musuh dan pada akhirnya dikeluarkan dari sekolah. Di misi terakhir kita dituntut untuk bisa mengalahkan Gery diatas gedung sekolah.

4. Ashley Graham – Resident Evil 4
6 Karakter Games yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi Deh!

Ashley adalah karakter wanita anak presiden yang wajib kita selamatkan untuk menamatkan game ini. Tetapi karakter ini sering menjadi penghalang terbesar kita dalam game ini, dia tidak bisa berbuat apa-apa, sering tertangkap musuh, dan kalau lengah sedikit saja dia bisa dibunuh oleh para Zombie. Hal ini menambah pekerjaan leon, serta menguji kesabaran para gamers.

5. Dog – Duck Hunt
6 Karakter Games yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi Deh!

Permainan dari konsol Vitcom ini terkenal sangat menyebalkan dan menguji kesabaran. Pada game ini ada yang seekor anjing yang muncul ketika kita gagal menembak sasaran. Anjing tersebut langsung mengejek kita, hal ini membuat kita emosi dan ingin sekali menembaknya.

6. Albert Wesker – Resident Evil 5
6 Karakter Games yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi Deh!

Karakter ini adalah penyebab munculnya parasit para Zombie, sifat yang angkuh dan suka berhianat membuatnya sangat dibenci. Pada saat memainkan Resident Evil 5, Chris dan Shena sangat sulit menghadapinya, hal ini dikarenakan Wesker  sangat lincah sangat terhadap serangan.

Tetapi cara mengalahkannya dengan cara memberi suntikan cairan kedalam tubuhnya. Setelah mendapatkan suntikan barulah Wesker berubah menjadi Monster, dan cara membunuhnya akan lebih mudah.

Orang-orang yang senang bersosialisasi (aka social butterfly) biasanya senang memainkan game multiplayer seperti Counter-Strike: Global Offensive, DOTA 2, dan Rainbow Six, atau game yang setidaknya bisa dimainkan bersama orang, seperti FIFA. Dan kebanyakan dari game-game multiplayer punya ekosistem esports yang berkembang.

Sebaliknya, orang-orang yang tidak terlalu suka bersosialisasi cenderung lebih menyukai game-game RPG atau simulasi, seperti Civilization, Dragon Age, Fallout, Final Fantasy, Persona, dan The Sims. Game-game tersebut punya satu kesamaan, yaitu dunia yang imersif dengan karakter-karakter yang realistik. Bagi para gamer yang lebih senang menyendiri, menjelajah dunia yang kompleks dalam sebuah game sudah dapat memberikan kesenangan tersendiri.