Inilah Hero Fighter yang Tak Bergantung pada Item Lifesteal

Inilah Hero Fighter yang Tak Bergantung pada Item Lifesteal

Inilah Hero Fighter yang Tak Bergantung pada Item LifestealFighter merupakan hero yang memiliki keseimbangan antara ofensif dan defensif. Hero fighter bisa dibilang adalah hero yang ‘nanggung’ karena ia tidak memiliki damage yang besar seperti marksman atau assassin dan ia juga tidak setebal hero tank. Fighter adalah salah satu role hero paling mematikan di Mobile Legends, hero-hero di role ini sering ditugaskan sebagai offlaner saat bermain. Kebanyakan hero Fighter mengandalkan efek lifesteal untuk mendapatkan durabilitas yang tinggi.

Lifesteal merupakan sebuah atribut yang membuat suatu hero bisa mendapatkan regenerasi HP ketika menyerang musuh-musuhnya. Namun, hal tersebut tidak dengan kelima hero di bawah ini, Dilansir dari Download Live22 APK mereka gak bergantung pada efek lifesteal saat bertarung karena sudah memiliki durabilitas yang tinggi. Yuk cek apa saja.
1. Hilda

Hilda adalah hero Fighter sekaligus Tank yang sangat populer di Mobile Legends, hero ini memiliki durabilitas yang sangat tinggi serta damage yang sangat besar, gak heran jika Hilda selalu menjadi rebutan kala bermain rank.

Hilda adalah hero Fighter pertama yang gak butuh bergantung pada efek lifesteal saat bertarung, hero ini justru lebih sering dipakaikan dengan item defense. Hilda juga termasuk ke dalam role Tank, hero ini dibekali dengan durabilitas yang tinggi berkat atribut physical dan magic defense yang dibawanya. Bukan cuma itu saja, durabilitas hero ini juga semakin tinggi berkat skill pasifnya.

2. Jawhead
Jawhead adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik. Meskipun hero Fighter, Jawhead justru lebih sering difungsikan sebagai hero Tank.

Hero Fighter kedua yang gak bergantung pada efek lifesteal saat bertarung adalah Jawhead, durabilitas hero ini sudah tinggi meskipun memiliki efek lifesteal yang rendah. Saking tinggi durabilitasnya, Jawhead malah sering dijadikan sebagai hero Tank, lho, hero ini juga memiliki skill yang mampu memberikan shield. Kemampuan tersebut didapatkan Jawhead dari skill duanya yaitu (Ejector) Jawhead memasuki mode Fling, meningkatkan movement speed-nya sebesar 30% dan memberikan shield yang dapat menyerap damage hingga 600(+100% total physical attack) selama lima detik.

3. Aldous

Aldous merupakan salah satu hero terkuat di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar di late game yaitu lebih dari 6000 Physical ATK dalam sekali serangan.

Hero Fighter ketiga yang bergantung pada efek lifesteal saat bertarung adalah Aldous, semakin besar damage yang dimiliki oleh hero ini maka akan semakin tinggi durabilitasnya. Hal ini dikarenakan skill pasifnya yaitu (Transform) skill ini mengubah 100% damage yang diberikan pada serangan ketiga menjadi shield, shield akan bertahan selama tiga detik dan memiliki cooldown selama lima detik. Dalam build-nya, Aldous juga lebih sering menggunakan item Defense seperti Brute Force Breastplate atau Queen’s Wings. Kamu gal perlu pakai item lifesteal saat menggunakan hero ini, Aldous sudah mematikan kok.

4. Minsitthar

Minsitthar adalah sebuah hero yang terinspirasi dari raja Myanmar kuno yang berkuasa tahun 1084 hingga tahun 1112, ia dikenal sangat pemberani dan sulit untuk dikalahkan.

Hero Fighter keempat yang gak bergantung pada item lifesteal adalah Minsitthar, hero ini cukup butuh damage yang besar untuk meningkatkan durabilitas dan membunuh lawan. Minsitthar punya durabilitas yang tinggi meskipun dia tidak menggunakan item lifesteal, kemampuan ini diperoleh dari skill dua dan skill tiganya. Skill duanya yaitu (Shield Assault) Minsitthar mendorong lawan di depan, memberikan damage dan memperoleh shield yang dapat menyerap damage sebesar 200(+100% total physical attack).

Sedangkan skill tiga (King’s Calling) Minsitthar membentuk sebuah area yang dijaga empat royal guard, hero ini mendapatkan peningkatan physical dan magical defense sebesar 30. Kamu wajib coba?

5. Chou

Chou adalah hero bertipe fighter atau tanker yang populer di gim Mobile Legends: Bang Bang. Meskipun mudah ditemukan baik saat bermain mode ranked maupun classic, kemampuannya tak boleh dianggap remeh.

Hero Fighter terakhir yang gak bergantung efek lifesteal saat bertarung adalah Chou, hero ini gak pernah pakai Bloodlust Axe dalam build-nya. Chou sudah memiliki durabilitas yang tinggi meskipun tidak menggunakan item lifesteal, bahkan hero ini sering banget, lho, dijadikan sebagai hero Tank. Kemampuan ini didapatkan Chou dari skill duanya yaitu (Shunpo) Chou melakukan dash ke depan, membuatnya immune terhadap semua efek crowd control dan mendapatkan shield yang mampu menyerap damage hingga 200(+200% ekstra physical attack).

Nah, itulah lima hero Fighter yang gak bergantung pada item lifesteal saat bertarung. Bukan cuma karena sudah memiliki durabilitas yang tinggi, kelima hero di atas juga gak bergantung pada item lifesteal karena minimĀ skill AoE.