Inilah Hero yang akan semakin Kuat Jika Dikeroyok Lawan

Inilah Hero yang akan semakin Kuat Jika Dikeroyok Lawan

Inilah Hero yang akan semakin Kuat Jika Dikeroyok Lawan – Saat ini Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game paling populer di Indonesia. Game ini sangat mudah di-download di mobile, dan bisa dimainkan bersama teman. Ada banyak sekali hero di Mobile Legends dengan kelebihan dan kekurangan yang tentu dimiliki oleh masing-masing hero.

Sebagai pemain dari game Mobile Legends, pastinya Anda memiliki hero atau karakter favorit. MLBB memiliki beberapa hero dengan peran berbeda seperti Assassin, Marksman, Mage, Support, Tank, dan Fighter. Setiap role ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setiap hero memiliki counter yang juga sesuai dengan karakteristik masing-masing. Tidak ada istilah hero overpowered jika dilawan dengan benar.

Umumnya, dalam kondisi terjepit di medan pertempuran, hero akan menyelamatkan diri agar tidak menjadi bulan-bulanan musuh. Namun, ternyata hal tersebut gak berlaku bagi kelima hero di bawah ini. Sederet karakter hero di bawah ini justru semakin kuat ketika dikeroyok oleh banyak lawan. Mau tau apa sebabnya? Yuk, Dirangkum dari IDN Poker 777 simak ulasannya berikut ini.

1. Gatotkaca (Tank/Fighter)
One Man Show, 5 Hero Ini Justru Semakin Kuat ketika Dikeroyok Lawan

Hero pertama adalah Gatotkaca. Tank satu ini cocok banget buat tahan badan saat team war. Gatotkaca memang sangat unik, damage-nya justru akan semakin mematikan dan durabilitasnya menjadi semakin tebal ketika dikeroyok oleh banyak lawan.

Kemampuan ini diperoleh Gatotkaca dari skill pasifnya yang bernama steel bones. Skill ini mengumpulkan rage ketika menerima damage. Ketika rage mencapai 24 maka damage basic attack berikutnya akan diperkuat. Skill ini juga mengubah 2% dari HP yang hilang menjadi physical defense. Dengan adanya skill ini, Gatotkaca mampu menahan serangan bertubi-tubi, lho!

Gatotkaca juga termasuk ke dalam role fighter. Hero ini bisa kamu tugaskan sebagai roamer ataupun offlaner. Benar-benar “otot kawat tulang besi” Gatotkaca ini, ya!

2. Alice (Tank/Mage)
One Man Show, 5 Hero Ini Justru Semakin Kuat ketika Dikeroyok Lawan

Hero kedua yang semakin kuat ketika dikeroyok adalah Alice. Sebaiknya, kamu menjauh ketika hero ini sedang menyerang. Alice memiliki efek lifesteal yang sangat deras.

Kemampuan ini didapatkan Alice dari skill ultimate-nya, blood ode. Alice memasuki mode blood draining seraya memberikan 120 (+50% total magic power) dan memulihkan HP 60 (+20% total magic power).

Alice benar-benar overpowered ketika di late game. Dengan kekuatan terbesar, hero ini sanggup melawan banyak hero lawan sekaligus.

3. Fanny (Assassin)
One Man Show, 5 Hero Ini Justru Semakin Kuat ketika Dikeroyok Lawan

Fanny adalah salah satu hero Assassin di Mobile Legends yang paling lincah dan mematikan. Pergerakannya membuat hero ini agak muskil untuk dihentikan. Hero yang terinspirasi dari serial anime Attack on Titan ini cukup merepotkan di medan pertempuran.

Hero ini menggunakan skill duanya, yaitu steel cable saat bertarung. Fanny bisa berpindah tempat ke arah yang ditentukan. Target yang dilewatinya akan menerima damage sebesar 280(+90% total physical attack).

Fanny juga dinobatkan sebagai hero paling lincah di Mobile Legends. Lawan yang tidak memiliki skill blink benar-benar pasrah ketika diserang oleh hero yang satu ini. Buat kamu yang suka bermain bar-bar, wajib hukumnya buat coba pakai hero ini.

4. Harith (Mage)
One Man Show, 5 Hero Ini Justru Semakin Kuat ketika Dikeroyok Lawan

Harith adalah hero Mage yang sangat populer di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar di early maupun late game. Harith memiliki banyak sekali kelebihan, skill duanya yaitu (Chrono Dash) membuat hero ini sangat lincah, sulit di-lock dan sangat mematikan. Semakin banyak akan semakin cepat dan semakin cepat akan semakin mematikan.

Permainan Harith memang berbeda 180 derajat dengan hero mage lainnya. Karakter hero yang satu ini gak suka di belakang.

Harith juga memiliki damage yang besar ketika di early game. Cocok banget buat kamu yang suka bermain bar-bar, hero ini punya karakteristik mencari momen, bklan menunggu momen.

5. Uranus (Tank)
One Man Show, 5 Hero Ini Justru Semakin Kuat ketika Dikeroyok Lawan

Uranus adalah salah satu hero Tank paling mematikan di Mobile Legends, hero ini terkenal dengan durabilitas dan damage-nya yang sangat mematikan. Meskipun Uranus tidak sekuat dulu di season 17, hero ini masih recommended banget kok untuk digunakan.

Yang membuat Uranus sangat kuat adalah skill pastinya yaitu radiance. Skill ini menyerap energi dari serangan hero lawan dengan meregenerasi 3-14 HP per detik selama 10 detik. Efek ini dapat di-stack hingga 20 kali. Semakin diserang, Uranus akan semakin kuat. Kamu gak bisa bunuh hero ini saat duel 1v1.

Dengan kemampuan seperti itu, Uranus hanya bisa dimatikan ketika diserang oleh hero brust damage dan hero crowd control secara bersamaan.