Inilah Hero yang Bisa Dikuasai dengan Pemain Tangan Cepat

Inilah Hero yang Bisa Dikuasai dengan Pemain Tangan Cepat

Inilah Hero yang Bisa Dikuasai dengan Pemain Tangan Cepat – Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game bergenre mobile MOBA yang tersedia di platform Android dan iOS. Dalam game ini tersedia begitu banyak pilihan karakter (hero) yang bisa dimainkan. Setiap hero di Mobile Legends memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda, ada yang mudah dan ada juga yang sulit untuk dikuasai.

Saat pertama kali dirilis pada 2016, Mobile Legends hanya memiliki sedikit pilihan karakter untuk dimainkan. Hal itu berbeda dengan sekarang yang telah mengalami perubahan dari segi jumlah hero hingga tampilan di dalamnya. Bukan cuma butuh kecepatan tangan, beberapa hero yang ada di Mobile Legends juga membutuhkan instinct yang kuat saat menggunakan skill-nya.

Dari total 104 hero yang ada di Mobile Legends, berikut ini ada lima yang hanya bisa dikuasai oleh player yang fast hand. Yuk cek apa saja.

1. Fanny
5 Hero yang Hanya Bisa Dikuasai Oleh Player Fast Hand

Hero pertama adalah Fanny, hero ini gak bisa bunuh lawan apabila gerakannya lambat. Fanny sangat bergantung pada skill dua untuk membunuh hero lawan, skill ini sangat sulit untuk dikuasai karena membutuhkan kecepatan tangan dan juga penempatan posisi yang tepat. Nama dari skill tersebut adalah (Steel Cable) skill ini mengeluarkan kabel dari tubuh Fanny, apabila kabel tersebut mengenai halangan maka Fanny akan tertarik ke lokasi tersebut.

Fanny bukan cuma hero yang butuh kecepatan tangan yang tinggi, tetapi juga butuh instinct yang kuat. Dengan semua tingkat kesulitan tersebut, hero ini benar-benar gak recommended buat kamu yang slow hand.

2. Ling
5 Hero yang Hanya Bisa Dikuasai Oleh Player Fast Hand

Hero kedua yang hanya bisa dikuasai oleh player fast hand adalah Ling, hero ini overpowered banget apabila digunakan dengan benar. Meskipun begitu, Ling tidaklah sesulit hero Fanny, hero ini bisa dibilang lebih mudah untuk dikuasai. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero Ling, skill duanya lah yang paling membutuhkan kecepatan tangan.

Skill ini bernama (Defiant Sword) Ling melakukan charge ke arah yang ditentukan lalu memberikan damage kepada target disekitar. Apalagi jika di combo dengan skill ultimate, dibutuhkan kecepatan tangan yang sangat tinggi untuk memainkan skill ini.

3. Lancelot
5 Hero yang Hanya Bisa Dikuasai Oleh Player Fast Hand

Hero ketiga yang hanya bisa dikuasai oleh player fast hand adalah Lancelot, kamu juga harus menguasai timing saat menggunakan hero ini karena Lancelot gak bisa asal masuk saat war. Skill satunya Lancelot adalah skill yang paling membutuhkan kecepatan, skill ini bernama (Puncture) Lancelot melakukan blink ke arah yang ditentukan, apabila mengenai target maka cooldown skill ini akan me-reset. Ketika sedang war, skill ini digunakan untuk memasuki pertempuran, mengejar target ataupun melarikan diri dari kejaran polisi.

Puncturei menjadi susah karena kamu dituntut harus selalu mengenai target saat menggunakan skill ini. Lancelot benar-benar terbunuh apabila skill ini cooldown ditengah-tengah pertempuran.

4. Gusion
5 Hero yang Hanya Bisa Dikuasai Oleh Player Fast Hand

Hero keempat yang hanya bisa dikuasai oleh player fast hand adalah Gusion, gak sembarang orang bisa menguasai hero ini. Gusion memiliki combo skill yang sangat rumit, setidaknya ada tiga combo skill yang harus kamu kuasai sebelum menggunakan hero ini. Semua combo skill tersebut berbeda-beda dan penggunaannya tergantung pada situasi saat sedang war.

Bukan cuma satu, ketiga skill aktif yang dimiliki oleh hero Gusion membutuhkan kecepatan yang tinggi. Target akan melarikan diri apabila kamu slow hand.

5. Chou
5 Hero yang Hanya Bisa Dikuasai Oleh Player Fast Hand

Hero terakhir datang dari role Fighter yaitu Chou, hero ini gak bakal bisa bunuh lawan apabila kamu slow hand. Dari keempat skill yang dimiliki oleh Chou, skill satunya lah yang paling membutuhkan kecepatan tangan. Skill tersebut bernama (Jeet Kune Do) Chou melakukan blink sebanyak tiga kali, pada blink ketiga akan memberikan efek airborne dan me-refresh cooldown dari skill dua.

Meskipun begitu, yang paling membutuhkan kecepatan adalah ketika Chou hendak membunuh lawan. Combo skill yang dimiliki oleh hero ini benar-benar rumit dan membutuhkan kecepatan yang tinggi. Cobain deh!