Inilah Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Oleh Hero Hanzo

Inilah Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Oleh Hero Hanzo

Inilah Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Oleh Hero Hanzo – Hanzo, hero Assassin dengan kemampuan spesial. Hanzo Mobile Legend memiliki kemampuan menjadi bayangan ketika berhadapan dengan musuh pada jarak jauh. Hanzo adalah salah satu hero Assassin yang sangat populer di Mobile Legends, hero yang terkenal karena kebrutalannya ini memang sangat ditakuti oleh lawannya.

Skill kombinasi yang disematkan pada hero ini membuatnya dapat memorak-porandakan barisan musuh. Namun, sebelum memilihnya sebagai bagian dari tim, ketahui kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu. Hero yang masih kerap di-ban di rank Epic ini cocok banget buat kamu yang suka main solo rank, selain cepat saat farming, Hanzo juga mampu men-carry tim lho.

Memainkan hero ini memang susah-susah gampang, dibutuhkan kecepatan tangan yang tinggi juga pemahaman yang dalam terhadap semua skill yang dimilikinya. Buat kamu yang tertarik menggunakan hero ini, berikut ini ada lima kesalahan fatal yang tidak boleh dilakukan apabila kamu menggunakan hero Hanzo. Yuk disimak.

1. Bertugas sebagai hero side laner
5 Kesalahan Fatal saat Menggunakan Hero Hanzo, Auto Noob!

Kesalah fatal yang pertama yang tidak boleh dilakukan oleh Hanzo adalah bertugas sebagai hero side laner karena ini sangat merugikan dirimu. Hanzo adalah hero Assassin yang seharusnya bertugas sebagai Mid Laner atau Jungle, hal ini dikarenakan Hanzo memiliki kemampuan jungling yang sangat cepat, memiliki damage yang besar untuk membunuh lawannya dan mampu men-carry tim dengan baik. Apabila Hanzo bertugas sebagai side laner maka akibatnya ia akan menjadi miskin, tidak bisa membantu tim yang sedang war dan berpotensi menjadi feeder karena sering di-gang oleh lawan.

2. Nekat mencuri Buff lawan di early game padahal berpotensi untuk terbunuh
5 Kesalahan Fatal saat Menggunakan Hero Hanzo, Auto Noob!

Kesalahan fatal yang kedua yang tidak boleh dilakukan oleh Hanzo adalah mencuri Buff lawan di early game padahal berpotensi untuk terbunuh. Berikut ini adalah kerugian yang akan kamu dapatkan apabila terbunuh oleh lawan: Pertama gold kamu akan tertinggal, kedua hero lawan yang membunuhmu bakal makin kaya dan yang terakhir akan menurunkan kepercayaan teman satu tim. Berikut ini cara mencuri blue Buff lawan yang benar: Pada detik ke 30 ambil lima stack skill satu Hanzo di Monster Jungle bernama Rockursa, setelah itu berlarilah menggunakan Battle Spell Sprint untuk mengambil blue Buff lawan dan yang terakhir tinggal mundur mencari lokasi yang aman. Catatan: Jika dicegat oleh banyak hero lawan sebaiknya kamu mundur.

3. Menggunakan skill ultimate padahal jarak dengan target dekat
5 Kesalahan Fatal saat Menggunakan Hero Hanzo, Auto Noob!

Kesalahan fatak ketika yang tidak boleh kamu lakukan ketika menggunakan hero Hanzo adalah menggunakan skill ultimate padahal jarak dengan target itu dekat. Ini merupakan kesalahan fatal yang bisa bikin kamu terbunuh oleh lawan, hero-hero lawan secara otomatis akan menyerang tubuh asli kamu jika mereka mengetahui posisinya dan jika ini terjadi kamu pasti bakal terbunuh. Sebelum menggunakan skill ultimate sebaiknya kamu mencari posisi yang aman dan jauh dari lokasi lawan agar mereka tidak bisa mengejar kamu contohnya bisa di dalam semak-semak atau di dalam turret.

4. Menggunakan skill ultimate padahal energi sudah habis
5 Kesalahan Fatal saat Menggunakan Hero Hanzo, Auto Noob!

Kesalahan fatal keempat yang tidak boleh kamu lakukan saat menggunakan Hanzo adalah menggunakan skill ultimate padahal energi sudah habis. Hal ini sangat fatal karena jika kamu tetap memaksakan menggunakan skill ultimate padahal energi sudah habis maka tubuh asli Hanzo akan mengikuti bayangannya, jika tidak buru-buru dibatalkan maka Hanzo bisa dengan mudah dibunuh oleh lawan. Untuk itu pastikan dulu energi yang kamu miliki sudah cukup banyak untuk membunuh hero lawan ya, kumpulan dulu energinya dengan cara menggunakan skill dua pada hero lawan, Minion dan Creep.

5. Ragu-ragu ketika hendak menyerang
5 Kesalahan Fatal saat Menggunakan Hero Hanzo, Auto Noob!

Kesalahan fatal terakhir yang tidak boleh kamu lakukan ketika menggunakan hero Hanzo adalah ragu-ragu ketika hendak menyerang, hal ini akan sangat merugikan dirimu dan juga timmu. Jika ini terus-terusan terjadi maka akibatnya hero lawan akan leluasa melakukan farming, gold tim menjadi tertinggal dan berpotensi mengalami kekalahan. Sebagai seorang Assassin yang memiliki damage yang besar Hanzo tidak perlu ragu-ragu ketika hendak menyerang, apalagi dibekali skill ultimate yang mirip Immortality, sudah seharusnya Hanzo bermain bar-bar dan beringas.