Inilah Lima Hero Fighter yang Justru Melemah di Akhir Game

Inilah Lima Hero Fighter yang Justru Melemah di Akhir Game

Inilah Lima Hero Fighter yang Justru Melemah di Akhir Game – Fighter merupakan hero yang memiliki keseimbangan antara ofensif dan defensif. Hero fighter bisa dibilang adalah hero yang ‘nanggung’ karena ia tidak memiliki damage yang besar seperti marksman atau assassin dan ia juga tidak setebal hero tank. Fighter adalah salah satu role yang ada di Mobile Legends, total hero yang ada di role ini mencapai 33.

Fighter memang sangat berbeda jika dibandingkan dengan hero yang ada di role lainnya, kebanyakan hero Fighter sangat mematikan ketika di late game namun begitu lemah ketika di early game. Gak cuma bikin hero Fighter sulit farming di early game, keunikan tersebut juga membuat hero Fighter gak cocok ditugaskan sebagai jungler.

Meski begitu, ternyata gak semua hero Fighter itu mematikan lho ketika di late game. Contohnya saja kelima hero Fighter di bawah ini, Dikutip dari IDN Poker 777 mereka justru melemah ketika di late game sehingga kurang efektif saat tim war. Yuk cek apa saja.

1. Guinevere
5 Hero Fighter yang Kurang Efektif saat War di Late Game

Guinevere adalah salah satu hero role Fighter yang cukup diminati di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan unik yang jarang dimiliki oleh hero lainnya. Meskipun Guinevere menggunakan item Mage dan memiliki damage magic, hero ini sama sekali tidak masuk jajaran hero role Mage. Guinevere pasti kalah jika duel basic attack dengan sesama Fighter, kamu harus menggunakan combo skill untuk membunuh lawan.

Selain itu, Guinevere juga gak kuat jika disuruh bunuh Lord sendirian. Hero ini gak cocok ditugaskan sebagai hyper. Apalagi ketika tim war 5v5, Guinevere benar-benar gak efektif! Apabila combo skill-nya tidak mengenai semua target maka dialah yang berpotensi terbunuh.

2. Bane
5 Hero Fighter yang Kurang Efektif saat War di Late Game

Bane adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki skill dengan jangkauan yang sangat luas dan juga mematikan. Meskipun seorang Fighter, Bane gak bisa main sendirian ketika di late game, hero ini gak punya skill blink sehingga bisa dengan mudah di-lock dan dibunuh oleh lawan.

Bane adalah hero brust damage, target harus mati dalam sekali combo, jika tidak maka dialah yang berpotensi untuk terbunuh. Bane adalah hero early dan mid game, kamu hanya bisa bermain bar-bar di fase tersebut.

3. Masha
5 Hero Fighter yang Kurang Efektif saat War di Late Game

Masha adalah salah satu hero Fighter yang cukup populer di Mobile Legends, hero ini sering banget digunakan dan ditemui ketika bermain rank. Kemampuan bertarung yang dimiliki oleh hero Masha memang sangat baik, hero ini bisa dengan mudah meng-lock dan membunuh hero lawan saat duel satu versus satu.

Meskipun begitu ternyata Masha sangat kuat ketika duel 1v1, kamu harus mencari momen tersebut untuk membunuh lawan karena hero ini pasti terbunuh apabila nekat masuk ke dalam kerumunan lawan.

4. Zilong
5 Hero Fighter yang Kurang Efektif saat War di Late Game

Zilong merupakan salah satu hero fighter/assassin yang sudah lama ada di Mobile Legends. Hero ini sering dipakai oleh pemain pemula karena diberikan oleh Mobile Legends saat baru membuat akun.  Zilong juga tidak bisa mengawali pertempuran, hero ini mengandalkan efek lifesteal sehingga dia bisa langsung terbunuh apabila menerima efek crowd control. Zilong benar-benar kurang efektif saat war di late game.

Permainan hero Zilong adalah 1v1 layaknya hero Masha, kamu harus mencari moment tersebut apabila hendak membunuh lawan.

5. Dyrroth
5 Hero Fighter yang Kurang Efektif saat War di Late Game

Dyrroth adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar ketika di early game. Kemampuan yang dimiliki hero ini memang tidak bisa dianggap remeh, Dyrroth punya skill blink hingga skill crowd control. Kedua karena Dyrroth memiliki damage tipe brust sehingga apabila target tidak terbunuh dalam sekali serangan maka dialah yang akan terbunuh.

Lalu yang terakhir karena Dyrroth bertarung dengan mengandalkan efek lifesteal sehingga tidak bisa melakukan menculik pergerakan hero lawan atau mengawali pertempuran, hero ini bisa langsung terbunuh apabila menerima efek crowd control.