Inilah Zombi yang Susah Dikalahkan di Game Plants vs Zombies

Inilah Zombi yang Susah Dikalahkan di Game Plants vs Zombies

Inilah Zombi yang Susah Dikalahkan di Game Plants vs Zombies – Plants vs. Zombies adalah permainan pertahanan menara yang dibuat dan diluncurkan oleh PopCap Games untuk Microsoft Windows dan Mac OS X serta oleh induk perusahaannya, Electronic Arts untuk Android. Merupakan permainan yang dikembangkan oleh PopCap Games, Plants vs. Zombies sudah menjadi salah satu permainan paling populer sepanjang masa.

Dalam permainan ini, ada zombi yang menyerang rumah dan pemain harus menggunakan tanaman untuk menghadapi mereka. Permainan ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 5 Mei 2009. Hal yang membuat game ini sangat diminati karena konsep permainannya simpel dan mudah. Itu sebabnya, permainan ini pun bisa dimainkan oleh semua umur.

Meskipun permainan ini cukup mudah untuk dimainkan, ada beberapa zombi yang cukup kuat dan sulit untuk dikalahkan. Dilansir dari Daftar IDN Poker77 Penasaran apa saja zombi terkuat yang muncul dalam permainan Plants vs. Zombies? Simak ulasan berikut.

1. Dr. Zomboss
5 Zombi Terkuat dalam Game Plants vs. Zombies

Dr. Zomboss adalah zombi terakhir yang harus kamu kalahkan dalam Mode Adventure. Zombi ini hanya muncul pada akhir Mode Adventure sebagai tantangan terakhir untuk menyelesaikan permainan. Dr. Zomboss sangat tangguh dan sulit dikalahkan.

Zombi ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan bola es atau bola api raksasa yang dapat langsung menyapu bersih tanamanmu. Meskipun begitu, bola es yang dikeluarkan oleh Dr. Zomboss masih bisa diatasi dengan Jalapeno, sementara bola apinya dapat diatasi dengan Ice-shroom.

2. Gargantuar
5 Zombi Terkuat dalam Game Plants vs. Zombies

Gargantuar adalah zombi raksasa yang sangat tangguh dan sulit dikalahkan. Tidak sendiri, Gargantuar juga selalu membawa Imp, zombi kecil yang akan ia lemparkan ketika dirinya mulai melemah. Alih-alih memakan tanamanmu, Gargantuar akan langsung menghancurkan tanaman yang ada di hadapannya dengan satu pukulan.

Seperti zombi lainnya, Gargantuar juga dapat dikalahkan dengan menggunakan tanaman instant kill, seperti Jalapeno atau Splash. Hanya saja, dibutuhkan dua tanaman instant kill hanya untuk mengalahkan Gargantuar.

3. Zomboni
5 Zombi Terkuat dalam Game Plants vs. Zombies

Hal yang membuat Zomboni sangat kuat karena dirinya menggunakan kendaraan yang dapat membuat jalan es. Jika tidak segera dikalahkan, Zomboni juga akan melindas semua tanaman yang ada di hadapannya. Selain itu, Zomboni juga meninggalkan jejak es yang dapat memunculkan Zombie Bobsled Team.

Kendaraan yang digunakan Zomboni juga cukup tangguh dan tidak mudah untuk dihancurkan. Cara tercepat untuk mengalahkan Zomboni dengan menggunakan Spikeweed atau tanaman instant kill.

4. Football Zombie
5 Zombi Terkuat dalam Game Plants vs. Zombies

Meskipun sering muncul di early game, Football Zombie sangat berbahaya. Selain tangguh, zombi ini juga lebih cepat dari zombi pada umumnya. Hal yang membuat Football Zombie sulit dikalahkan adalah kostum football-nya.

Meskipun begitu, zombi ini cukup lemah ketika dirinya kehilangan helm. Maka dari itu, cara terbaik untuk mengalahkan Football Zombie adalah mengambil helmnya menggunakan Magnet-shroom. Meskipun begitu, Football Zombie juga cukup rentan terhadap serangan tanaman dengan kerusakan yang tinggi, seperti Melon-pult atau Repeater yang ditingkatkan dengan Torchwood.

5. Buckethead Zombie
5 Zombi Terkuat dalam Game Plants vs. Zombies

Sebenarnya, Bukethead Zombie tidak jauh berbeda dengan zombi biasa. Hanya saja, kepala Buckethead Zombie dilindungi oleh ember sehingga dirinya cukup sulit untuk dikalahkan. Meskipun begitu, Buckethead Zombie tidak memiliki kemampuan spesial seperti zombi-zombi di atas.

Sama seperti Football Zombie, cara untuk mengatasi Buckethead Zombie adalah menggunakan Magnet-shroom. Tanpa embernya, Buckethead Zombie hanyalah zombi biasa yang dapat dikalahkan dengan beberapa tembakkan Peashooter.