Lima Cara Bermain pakai Hero Marksman di Gold Lane

Lima Cara Bermain pakai Hero Marksman di Gold Lane

Lima Cara Bermain pakai Hero Marksman di Gold LaneMarksman adalah salah satu tipe hero yang ada di Mobile Legends dan menjadi salah satu sumber damage dalam sebuah tim. Sebenarnya tidak hanya marksman, ada juga fighter, assassins, dan mage. Marksman adalah salah satu role paling populer di Mobile Legends, hero-hero di role ini bisa ditugaskan sebagai hyper carry atau sidelaner di gold lane.

Kebanyakan hero Marksman itu sangat lemah ketika di early game, kamu gak bisa bermain agresif di fase ini. Bukan hanya itu, Dilansir dari Poker77 IDN berikut ini ada lima tips bermain hero Marksman di gold lane yang bisa kamu ikuti. Yuk cek.

1. Pahami dengan baik lawan yang kamu hadapi di Gold Lane
5 Tips Bermain Hero Marksman di Gold Lane, Dijamin Carry Tim!

Sebelum memutuskan untuk bermain aman atau bermain agresif, kamu harus mengetahui terlebih dahulu lawan yang dihadapi. Biasanya, lawan yang dihadapi di gold lane itu juga hero Marksman. Meskipun begitu, ini tidak bisa menjadi patokan karena terkadang kamu justru bertemu dengan hero Fighter atau bahkan Assassin.

Pahami dengan baik power hero lawan yang kamu hadapi, perhatian juga emblem serta battle spell apa yang dia digunakan. Jika dirasa power hero yang kamu gunakan lebih kuat, maka kamu harus enjoy bermain objektif dengan membunuh monster jungle, kelomang dan turet lawan. Jangan bermain menunggu ya!

2. Fokus farming maksimal hingga menit ke-10
5 Tips Bermain Hero Marksman di Gold Lane, Dijamin Carry Tim!

Hero Marksman itu dipersiapkan untuk meng-carry tim di late game, jadi pastikan kamu sudah kaya dan memiliki damage yang besar di fase ini. Late game sendiri terhitung sejak kemunculan Sanctuary Lord di menit ke-9 sampai 10, ini adalah fase di mana kerja sama tim sangat dibutuhkan. Baik pihak lawan atau tim sama-sama bisa langsung mengalami kekalahan apabila hero core-nya melakukan kesalahan.

Agar hero Marksman mampu meng-carry tim di late game, kamu harus memainkan strategi ini ketika di early dan mid game. Terhitung mulai menit satu hingga maksimal menit ke-10, fokus permainan kamu hanyalah farming. Ambil apapun yang menurutmu paling menguntungkan dan berusahalah untuk tidak terbunuh. Semoga berhasil!

3. Selalu memperhatikan mini map sebelum melakukan split push dan farming
5 Tips Bermain Hero Marksman di Gold Lane, Dijamin Carry Tim!

Sebagai hero Marksman yang bermain sendirian di gold lane, kamu harus ekstra berhati-hati saat melakukan split push dan juga farming. Pastikan kamu sudah melihat posisi lawan dengan jelas di mini map sebelum melakukan hal tersebut, Marksman adalah target paling empuk untuk dibunuh ketika di gangking. Bagaimana cara membaca map? Cukup perhatian posisi hero Support dan hero core lawan di map, kedua hero tersebut biasanya saling berdekatan saat sedang farming maupun war.

Jadi seperti ini, jika kedua hero tersebut menghilangkan dari map maka kamu wajib berhati-hati dan bersembunyi terlebih dahulu. Namun jika keduanya atau salah satu dari mereka terlihat di map, maka kamu bisa melanjutkan niatmu untuk melakukan split push dan juga farming. Mudah sekali kan?

4. Jangan mukil ketika sedang war
5 Tips Bermain Hero Marksman di Gold Lane, Dijamin Carry Tim!

Permainan hero Marksman ketika sedang war memang sangat berbeda, hero ini bisa dengan mudah dibunuh apabila kamu sampai melakukan kesalahan. Berbeda halnya dengan hero Fighter atau Assassin yang ‘teronos ajalah’ saat sedang war, hero Marksman justru harus bermain aman dan tidak boleh mukil. Satu hal yang harus dikuasai sebelum menggunakan hero Marksman adalah positioning, dijamin kamu akan GG ketika menguasai ilmu ini.

Contohnya saja ketika ada lawan yang melarikan diri dalam keadaan sekarat, sedangkan hero di pihak lawan itu masih full alias belum ada yang terbunuh. Di situasi seperti ini kamu harus harus memutuskan untuk mundur dan tidak mukil, hal ini dikarenakan pihak lawan akan datang untuk membantu hero yang sekarat tersebut dan dikhawatirkan situasi akan berbalik.

5. Tetap bermain objektif meskipun poinmu kecil
5 Tips Bermain Hero Marksman di Gold Lane, Dijamin Carry Tim!

Bermain objektif adalah permainan yang fokus pada hal-hal yang dapat memenangkan pertandingan, tugas ini bisa dilakukan oleh hero yang memiliki damage besar seperti Marksman dan juga Assassin. Tetaplah bermain objektif dengan cara menghancurkan turet lawan dan membunuh Lord, jangan hiraukan meskipun poinmu kecil karena tujuan bermain itu untuk memenangkan pertandingan. Tetap konsisten ya!

Nah, itulah lima tips bermain hero Marksman di gold lane. Marksman adalah role yang sanggup meng-carry tim, kamu wajib pelajari hero Marksman apabila ingin cepat-cepat ke rank Mythic. Semoga berhasil!