Lima Game Balap Playstation 4 dengan Kualitas Grafik Terbaik

Lima Game Balap Playstation 4 dengan Kualitas Grafik Terbaik

Lima Game Balap Playstation 4 dengan Kualitas Grafik Terbaik – PlayStation 4 atau  PS4 adalah konsol permainan video buatan Sony Computer Entertainment. Konsol yang diumumkan sebagai penerus PlayStation 3 dalam sebuah konferensi pers pada tanggal 20 Februari 2013 ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 15 November  2013, Memainkan game-game balap pada konsol PlayStation 4 memang lebih seru dibandingkan dengan konsol-konsol game lainnya.

PlayStation 4 dibekali oleh prosesor APU x86-64 AMD dengan harapan agar dapat menarik minat lebih banyak pengembang dan dukungan bagi konsol tersebut. Pasalnya, Playstation 4 memiliki banyak sekali macam game balap yang menawarkan jenis permainan menarik serta mengasah skill para pemain.

Di samping itu, kualitas grafis yang ditawarkan sangatlah tajam dengan background lintasan yang lebih bervariasi. Nah, di antara banyaknya game-game balap PlayStation 4 yang telah beredar di pasaran. Inilah lima game balap Playstation 4 dengan kualitas terbaik di tahun 2020, sebagai berikut:

1. Gran Turismo Sport
5 Game Balap PlayStation 4 Terbaik di 2020, Tantangan Menarik!

Gran Turismo merupakan game balap fenomenal yang telah ada sejak konsol PlayStation pertama kali diluncurkan. Pada konsol PlayStation 4 Gran Turismo memiliki seri baru yaitu Gran Turismo Sport yang dikembangkan hanya untuk dapat dimainkan pada Playstation 4 dan PlayStation 4 Pro. Game ini telah banyak memiliki peningkatan mulai dari tampilan grafis oke hingga dibekali kualitas audio yang luar biasa.

Tersedia sebanyak 150 jenis mobil keren yang dapat dipilih oleh pemain serta 18 lokasi balapan dengan level rintangan yang berbeda. Bahkan, game Gran Turismo Sport dapat dimainkan menggunakan aksesori PS VR.

2. Project Cars 2
5 Game Balap PlayStation 4 Terbaik di 2020, Tantangan Menarik!

Project Cars 2 menawarkan pengalaman bermain game balap yang lebih seru dan menguji kemampuan dari para pemain. Di dalam game ini tersedia 140 track lintasan balapan yang berada di 60 lokasi di seluruh dunia. Projects Cars 2 juga menghadirkan empat musim cuaca yang berbeda saat balapan termasuk musim salju. Sebanyak 189 mobil balap yang terdiri dari hypercar, LMP, GT dan masih banyak lagi siap untuk dimainkan.

Selain itu, Projects Cars 2 mempunyai tampilan grafis yang terlihat sangat tajam dan nyata. Berbagai kompetisi-kompetisi seru pun dapat dipilih mulai dari kejuaraan dunia, liga hingga ESL Cup.

3. The Crew 2
5 Game Balap PlayStation 4 Terbaik di 2020, Tantangan Menarik!

Jika kamu menginginkan game balapan yang memiliki bentuk kendaraan unik maka The Crew 2 dapat dijadikan pilihan yang tepat. Game ini menyediakan berbagai jenis kendaraan balapan mulai dari mobil, sepeda motor, truk monster, pesawat hingga kapal. Dalam The Crew 2, lintasan balap didesain seperti alam terbuka yang pemandangannya di ambil dari beberapa tempat-tempat terkenal yang terdapat di negara Amerika.

Game ini mempunyai empat macam kategori balapan yaitu street racing, pro racing, freestyle dan off-road.

4. Nascar Heat 4
5 Game Balap PlayStation 4 Terbaik di 2020, Tantangan Menarik!

Dalam game Nascar Heat 4 nantinya kamu akan berhadapan dengan ratusan pembalap yang tergabung dalam 150 team profesional. Bagi kamu pecinta game balap Nascar maka Nascar Heat 4 merupakan game yang wajib untuk kamu mainkan. Terdapat beberapa fitur terbaru seperti track map, unlockable paint schemes hingga opsi kontrol yang lebih banyak. Dibandingkan dengan seri Nascar sebelumnya, game ini telah memiliki peningkatan di segi grafis dan audio.

5. Need for Speed Heat
5 Game Balap PlayStation 4 Terbaik di 2020, Tantangan Menarik!

Dari sekian banyak game-game balap yang beredar di pasaran, Need for Speed merupakan game balap franchise paling sukses. Dalam seri terbarunya yakni Need for Speed Heat kamu akan menjalani permainan story-driven yang mengambil latar belakang lokasi di Palm City.

Nantinya kamu akan dapat memilih 127 mobil dari 33 brand mobil terkemuka dunia termasuk Ferrari yang hilang pada seri Need for Speed sebelumnya karena masalah lisensi. Dalam game ini kamu akan berusaha mengumpulkan banyak uang untuk memodifikasi mobilmu agar dapat menjuarai beberapa kompetisi.