Lima Hero Assassin yang Paling Bar-bar di Awal Game

Lima Hero Assassin yang Paling Bar-bar di Awal Game

Lima Hero Assassin yang Paling Bar-bar di Awal GameAssassin adalah sebuah Role Hero di Mobile Legends yang sering digunakan Player ketika menjadi Core, atau hero inti dengan kemampuan yang kuat dalam tim. Assassin adalah salah satu role yang ada di Mobile Legends, hero-hero di role ini sering banget ditugaskan sebagai hyper carry.

Semua hero Assassin memang memiliki damage yang besar ketika permainan sudah memasuki late game, Dilansir dari Poker77 IDN meski begitu, gak semuanya memiliki damage yang besar di early game, lho. Dari total 19 hero yang ada di role Assassin, berikut ini ada lima yang paling mematikan yang ada di early game.

1. Gusion
5 Hero Assassin Paling Mematikan di Early Game, Bisa Bar-bar!

Gusion adalah salah satu hero Assassin paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak sekali kelebihan yang jarang dimiliki oleh hero lainnya. Kemampuannya ini didapatkan Gusion dari skill pasifnya yaitu (Dagger Specialist) setelah mendapatkan tiga stack pada Dagger-nya maka basic attack.

Gusion juga termasuk hero yang sangat lincah, hero ini memiliki banyak sekali skill blink pada skill-nya. Dengan menggunakan ketiga skill aktifnya, Gusion mampu melakukan blink sebanyak empat kali hanya dalam sekali combo skill saja. Hero ini bisa dengan mudah mengejar atau melarikan diri dari kejaran hero lawan.

2. Fanny
5 Hero Assassin Paling Mematikan di Early Game, Bisa Bar-bar!

Fanny adalah hero Assassin yang sangat lincah dan mematikan di Mobile Legends, hero ini cocok banget buat kamu yang suka bermain bar-bar dan agresif. Yang membuat Fanny sangat mematikan adalah skill duanya yaitu (Steel Cable) skill ini tidak memiliki cooldown dan bisa digunakan berulang-ulang asalkan energinya cukup.

Sayangnya hero ini sangat sulit untuk dikuasai, dibutuhkan kecepatan jari tangan yang tinggi dan instinct yang kuat untuk menggunakan skill duanya. Fanny bisa banget diajak bermain bar-bar di early game, kamu wajib pelajari hero ini!

3. Selena
5 Hero Assassin Paling Mematikan di Early Game, Bisa Bar-bar!

Selena adalah hero Assassin sekaligus Mage yang sangat populer di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak sekali keunikan yang tidak dimiliki oleh hero lainnya. Hal ini dikarenakan damage Selena dapat meningkat berkali-kali lipat ketika Abyssal Form memberikan damage kepada target yang memiliki mark dari Elven Form.

Selena sebagai lincah berkat skill dua (Garotte) dan skill tiganya yaitu (Primal Darkness), kedua skill ini memberikan efek blink yang jauh dan juga peningkatan movement speed yang cepat. Kekuatan hero ini terletak pada skill duanya yaitu (Abyysal Arrow), kamu dianggap pro apabila skill ini selalu mengenai target. Sudah pernah mencoba?

4. Kadita
5 Hero Assassin Paling Mematikan di Early Game, Bisa Bar-bar!

Kadita adalah hero Assassin paling mematikan di early game, target apapun benar-benar akan terbunuh saat berhasil di-combo oleh hero ini. Untuk membunuh hero lawan, user Kadita biasanya menggunakan combo skill satu, skill dua dan skill tiga. Agar serangan yang dilakukan Kadita selalu berhasil, kamu harus sering-sering bersembunyi di semak-semak menunggu hero lawan yang lewat. Skill yang dimiliki oleh hero ini bisa dengan mudah dihindari apabila kamu menampakkan diri saat sedang war.

Meski kuat, Kadita tidak cocok dijadikan sebagai hero core. Hal ini dikarenakan dikarenakan hero ini saat lambat saat farming, tidak mampu melakukan split push dan juga membunuh Lord.

5. Lancelot
5 Hero Assassin Paling Mematikan di Early Game, Bisa Bar-bar!

Lancelot merupakan salah satu hero assassin yang dilengkapi dengan mobilitas sangat baik. Skill pertamanya dapat mereset cooldown ketika mengenai target berbeda, dan juga bisa digunakan untuk kabur dari kejaran lawan. Sayangnya untuk menggunakan hero ini sangatlah sulit, Lancelot bisa langsung terbunuh saat sedang war apabila skill satunya tidak mengenai target saat sedang war.

Itulah lima hero Assassin paling mematikan di early game yang bisa kamu coba saat bermain ranked. Kelima hero di atas cocok banget digunakan untuk strategi main cepat, kamu juga bisa banget bermain bar-bar menggunakan kelima hero di atas. Cobain deh!