Lima Hero Fighter yang Bisa Bunuh Lawan dengan Sekali Combo

Lima Hero Fighter yang Bisa Bunuh Lawan dengan Sekali Combo

Lima Hero Fighter yang Bisa Bunuh Lawan dengan Sekali Combo – Fighter merupakan hero yang memiliki keseimbangan antara ofensif dan defensif. Hero fighter bisa dibilang adalah hero yang ‘nanggung’ karena ia tidak memiliki damage yang besar seperti marksman atau assassin dan ia juga tidak setebal hero tank. Fighter adalah salah satu role yang ada di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal dengan durabilitasnya yang sangat tinggi ketika di late game.

Namun hero fighter memiliki kombinasi skill yang unik dan mampu mengganggu pergerakan hero musuh di lane. Kebanyakan hero Fighter memiliki damage tipe poke, hal ini membuat mereka jarang sekali ada yang mampu membunuh lawan hanya dalam sekali serangan.

Untungnya hal tersebut gak berlaku bagi kelima hero Fighter di bawah ini, mereka memiliki damage tipe brust layaknya hero Assassin, Dikutip dari IDN Poker 777 mereka bahkan mampu membunuh lawan hanya dalam sekali combo saja. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Chou
5 Hero Fighter yang Punya Damage Mirip Assassin, One Hit One Kill!

Chou adalah salah satu hero Fighter paling populer di Mobile Legends, hero ini sering banget ditemui saat bermain di rank tinggi maupun rendah. Chou memiliki semua yang dibutuhkan untuk bertarung, hero ini bisa banget diajak bermain bar-bar dari early hingga late game. Skill pasif (Only Fast) Chou meningkatkan damage basic attack-nya sebesar 180% setiap berjalan sejauh delapan yard, hero ini akan semakin mematikan ketika banyak gerak.

Sedangkan untuk skill ultimate (The Way of Dragon) Chou menendang target, memberikan efek knockback dan memberikan damage sebesar 400(+200% ekstra physical attack), kamu bisa menggunakan skill ini kembali untuk memberikan tambahan damage 400(200% ekstra physical attack).

2. Kaja
5 Hero Fighter yang Punya Damage Mirip Assassin, One Hit One Kill!

Kaja adalah salah satu hero yang sangat mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki dua role sekaligus yaitu Fighter dan juga Support. Meski begitu Kaja lebih sering ditugaskan sebagai Support di dalam tim, hal ini dikarenakan skill yang dimiliki Kaja sangat berguna bagi teman satu tim. Selain mematikan, skill ini juga membuat Kaja mampu farming dengan cepat.

Sedangkan untuk skill ultimate (Divine Judgment) Kaja memberikan efek suppress selama 1.5 detik, memberikan damage sebesar 300(+150% total magic power) dan mengurangi magic defense-nya sebesar 10. Skill ini membuat durabilitas target benar-benar hancur, mereka menjadi empuk dan mudah untuk dibunuh.

3. Guinevere
5 Hero Fighter yang Punya Damage Mirip Assassin, One Hit One Kill!

Guinevere adalah salah satu hero role Fighter yang cukup diminati di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan unik yang jarang dimiliki oleh hero lainnya. Meskipun Guinevere menggunakan item Mage dan memiliki damage magic, hero ini sama sekali tidak masuk jajaran hero role Mage. Sayangnya sangatlah sulit agar combo Guinevere berhasil mengenai target, dibutuhkan kecepatan jari tangan yang tinggi dan instinct yang kuat untuk melakukannya.

Guinevere harus mengarahkan skill duanya tepat ke lokasi target, ketika lawan terkena efek knock-up, langsung gunakan skill ultimate untuk memberikan efek knock-up lebih lama dan damage lebih besar.

4. Argus
5 Hero Fighter yang Punya Damage Mirip Assassin, One Hit One Kill!

Argus adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar ketika di late game. Skill ultimate-nya yaitu (Eternal Evil) adalah hal yang paling ditakuti dari hero ini, Argus tidak akan mati meskipun dikeroyok oleh lima hero sekaligus. Gak cuma naikin durabilitas, skill ultimate Argus juga memberikan brust damage yang besar.

Skill Tersebut bernama (Eternal Evil) Argus memasuki mode Fallen Angel, menghapus seluruh debuff, mengurangi durasi crowd control sebesar 25%, mempercepat recharge pada pedangnya dan mengkoneksikan 100% damage yang diterima menjadi HP Argus. Sebaiknya kamu mundur saat skill ultimate-nya sedang aktif, Argus benar-benar mematikan layaknya hero Assassin.

5. Silvanna
5 Hero Fighter yang Punya Damage Mirip Assassin, One Hit One Kill!

Silvanna adalah salah satu hero Fighter di Mobile Legends, dia adalah hero yang cukup unik sebab Silvanna menggunakan item magic. Kemampuan Silvanna dalam bertarung juga gak bisa dianggap remeh, hero ini sanggup melawan tiga hero lawan sekaligus saat di early game. Bukan cuma itu saja! Ketika menyerang, Knightess’ Resolve akan memperkuat damage basic attack-nya sekaligus ketiga skill aktifnya sebesar 30%.

Dengan kemampuan seperti itu, Silvanna bahkan mampu membunuh hero Tank hanya dalam sekali combo. Hero ini masih recommended banget untuk digunakan.