Lima Hero Fighter yang Cepat Bersihkan Minion di Awal Game

Lima Hero Fighter yang Cepat Bersihkan Minion di Awal Game

Lima Hero Fighter yang Cepat Bersihkan Minion di Awal Game – Fighter merupakan hero yang memiliki keseimbangan antara ofensif dan defensif. Fighter adalah salah satu hero yang dibekali dengan damage besar ketika di early game, mereka sanggup membunuh minion maupun monster jungle dengan sangat cepat bahkan ketika tidak menggunakan item attack apapun.

Hero fighter bisa dibilang adalah hero yang ‘nanggung’ karena ia tidak memiliki damage yang besar seperti marksman atau assassin dan ia juga tidak setebal hero tank. Dengan kemampuan seperti itu, tentu saja hero Fighter cocok banget buat player yang suka roaming.

Meskipun semuanya cepat, pastilah ada yang paling cepat. Total 34 hero yang ada di role Fighter, berikut ini ada lima yang paling cepat untuk memberikan Minion ketika di early game. Yuk, cek apa saja.

1. Balmond
5 Hero Fighter Tercepat untuk Membersihkan Minion di Early Game

Hero Fighter pertama adalah Balmond, damage yang dimiliki oleh hero ini memang sangat besar ketika di early game.

Untuk membersihkan Minion, Balmond menggunakan skill duanya yaitu (Cyclone Sweep) ia akan berputar-putar selama tiga detik, memberikan 50(+50% total physical attack) secara terus-menerus dan damage-nya akan terus meningkat maksimal hingga 100%. Damage skill ini bersifat area sehingga kamu bisa membunuh tiga Minion sekaligus hanya dalam sekali putar.

2. Martis 
5 Hero Fighter Tercepat untuk Membersihkan Minion di Early Game

Hero kedua adalah Martis, kemampuan yang dimiliki oleh hero ini memang di atas rata-rata. Selain mampu memberikan Minion dengan cepat, hero ini juga dibekali dengan skill crowd control yang sangat mematikan, skill immune bahkan skill blink yang sangat banyak. Tak butuh waktu lama, jika dilakukan dengan benar, Martis hanya membutuhkan waktu kurang lebih lima detik untuk membersihkan Minion ketika di early game.

Pastikan kamu mengaktifkan skill duanya terlebih dahulu, kumpulan Minion menjadi satu menggunakan skill ini lalu gunakan basic attack untuk membunuhnya. Cobain, deh!

3. Alpha 
5 Hero Fighter Tercepat untuk Membersihkan Minion di Early Game

Hero Fighter ketiga adalah Alpha, hero ini benar-benar cepat untuk membersihkan Minion ketika di early game. Kemampuan yang dimiliki oleh hero Alpha antara lain memiliki skill dengan damage area, mampu memberikan true damage dan efek lifesteal yang deras. Dengan semua kemampuan tersebut, Alpha gak cuma bisa bunuh minion dengan cepat, HP hero ini juga gak bakal berkurang saat melakukannya.

Pastikan kamu mengaktifkan skill duanya terlebih dahulu, lalu kumpulkan semua Minion menjadi satu dan arahkan skill ini tepat ke lokasi minion. Gak butuh waktu lama, pasti langsung terbunuh!

4. X-Borg
5 Hero Fighter Tercepat untuk Membersihkan Minion di Early Game

Hero keempat adalah X-Borg, Fighter satu ini memang recommended banget buat kamu yang mainnya suka roaming. Sama seperti ketiga hero di atas, X-Borg memiliki skill yang mampu memberikan damage bersifat area sehingga bisa membunuh banyak minion sekaligus hanya dalam sekali serangan. Selain itu, X-Borg juga dibekali dengan skill yang mampu memberikan true damage sehingga mampu membunuh minion dengan sangat cepat.

Untuk melakukannya, X-Borg hanya perlu mengaktifkan skill satunya yaitu (Fire Missiles) lalu arahkan skill ini tepat ke lokasi Minion. Dijamin langsung terbunuh dalam sekali serangan.

5. Aldous
5 Hero Fighter Tercepat untuk Membersihkan Minion di Early Game

Hero terakhir adalah Aldous, Fighter ini bisa membunuh tiga minion sekaligus hanya dalam dua kali serangan basic attack. Kemampuan tersebut didapatkan dari skill satunya yaitu (Contract: Soul Steal) skill ini berfungsi untuk memperkuat basic attack. Aldous yang sekarang memang sangat mematikan, semenjak di-buff, hero ini sudah bisa bermain bar-bar bahkan ketika di early game.

Tidak hanya di early game, Aldous juga bisa memberikan minion dengan sangat cepat ketika di late game. Lagi-lagi semua kemampuan tersebut didapatkan dari skill satunya. Tertarik untuk mencoba?