Lima Hero Fighter yang Membutuhkan Waktu untuk War

Lima Hero Fighter yang Membutuhkan Waktu untuk War

Lima Hero Fighter yang Membutuhkan Waktu untuk War – Fighter merupakan hero yang memiliki keseimbangan antara ofensif dan defensif. Hero fighter bisa dibilang adalah hero yang ‘nanggung’ karena ia tidak memiliki damage yang besar seperti marksman atau assassin dan ia juga tidak setebal hero tank. Hero Fighter memang terkenal memiliki durabilitas yang tinggi, durabilitas yang tinggi tersebut membuat mereka sulit untuk dibunuh sehingga mampu berperang dalam waktu yang lama.

Namun hero fighter memiliki kombinasi skill yang unik dan mampu mengganggu pergerakan hero musuh di lane. Fighter memiliki 2 tugas utama, yaitu farming dan mengganggu lawan. Namun sayangnya, tidak semua hero Fighter di Mobile Legends memiliki kemampuan tersebut. Di antara mereka juga ada yang memiliki durabilitas lemah sehingga tidak cocok untuk melakukan open war dan juga bermain bar-bar.

Contohnya seperti kelima hero Fighter di bawah ini. Kamu tidak bisa bermain bar-bar saat menggunakan mereka karena kelima hero ini membutuhkan timing yang sangat tepat saat memasuki arena war. Penasaran ada hero apa saja? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Zilong
5 Hero Fighter yang Paling Membutuhkan Timing saat War

Hero pertama adalah Zilong. Fighter yang satu ini overpowered banget ketika di late game. Meski begitu, kamu tidak bisa asal menyerang lawan saat menggunakan hero ini karena dibutuhkan timing yang sangat tepat agar target bisa terbunuh.

Jangan pernah nekat melawan dua hero sekaligus saat menggunakan hero ini karena Zilong hanya bisa me-lock satu target sehingga ia bisa dengan mudah terbunuh saat berhadapan dengan lawan yang jumlahnya lebih dari satu.

Permainan hero Zilong yang baik adalah mencari momen untuk duel 1v1. Sering-seringlah bersembunyi di semak-semak dan hadapilah lawan yang memiliki durabilitas rendah terlebih dahulu. Jangan asal-asalan, ya!

2. Dyrroth
5 Hero Fighter yang Paling Membutuhkan Timing saat War

Fighter selanjutnya adalah Dyrroth. Hero ini juga memiliki kesamaan dengan Zilong. Meskipun damage-nya berupa area, Dyrroth tetap kurang efektif saat melawan banyak target sekaligus. Ditambah lagi Dyrroth adalah salah satu petarung jarak dekat yang membuat serangannya sering meleset. Salah satu contoh dimana Dyrroth belum boleh memasuki war adalah ketika hero lawan yang dihadapi masih memiliki skill crowd control.

Agar sukses menggunakan hero Dyrroth, kamu harus bermain ekstra sabar dan bisa memahami situasi map dengan baik. Jika asal maju, maka Dyrroth bisa dengan mudah terbunuh.

3. Alucard
5 Hero Fighter yang Paling Membutuhkan Timing saat War

Alucard memang memiliki skill yang sangat simpel dan mudah untuk dipahami. Akan tetapi menggunakannya tidaklah mudah. Selain kesabaran, kamu juga harus memahami situasi war yang baik. Alucard bisa langsung terbunuh apabila memasuki war yang lawannya masih memiliki skill crowd control, memiliki skill blink, dan juga efek immune.

Alucard adalah rajanya hero lifesteal, semua situasi tersebut akan berbalik ketika lawan yang dihadapi tidak memiliki skill crowd control. Alucard bahkan mampu melawan lima hero sekaligus saat war. 

4. Kaja 
5 Hero Fighter yang Paling Membutuhkan Timing saat War

Permainan Kaja yang lebih maksimal jika sering ngumpet ini mirip banget seperti hero Zilong. Hero ini memang memiliki damage yang sangat besar, tetapi sayang ia memiliki durabilitas yang sangat rendah. Kaja gak bisa melakukan open war, melakukan open map, atau mengejar target yang memiliki skill blink. Kaja harus menunggu target yang offside atau mendekat untuk dibunuh.

Tips bermain Kaja adalah selalu memastikan skill pasifnya. Dengan begitu, target apapun bisa langsung terbunuh dalam sekali combo skill.

5. Masha
5 Hero Fighter yang Paling Membutuhkan Timing saat War

Masha tidak bisa asal memasuki pertarungan. Serangannya hanya tertuju pada satu target dan hero ini adalah petarung jarak dekat. Oleh karena itu, dibutuhkan timing dan pemahaman situasi war yang baik saat menggunakan Masha.

Saat sedang war, Masha harus fokus pada target yang memiliki durabilitas paling rendah terlebih dahulu seperti Mage dan Marksman. Pastikan juga lawan sudah tidak memiliki skill crowd control saat kamu melakukan war.