Lima Hero Fighter yang Paling Jago Merusuin Buff Lawan

Lima Hero Fighter yang Paling Jago Merusuin Buff Lawan

Lima Hero Fighter yang Paling Jago Merusuin Buff Lawan – Fighter merupakan hero yang memiliki keseimbangan antara ofensif dan defensif. Hero fighter bisa dibilang adalah hero yang ‘nanggung’ karena ia tidak memiliki damage yang besar seperti marksman atau assassin dan ia juga tidak setebal hero tank. Tugas hero fighter bukan cuma buat jaga lane, tetapi juga merusuh dan mengunci pergerakan hero lawan.

Namun hero fighter memiliki kombinasi skill yang unik dan mampu mengganggu pergerakan hero musuh di lane. Fighter memiliki 2 tugas utama, yaitu farming dan mengganggu lawan. Hero Fighter cocok melakukan hal tersebut karena mereka sangat sulit untuk dibunuh, memiliki damage yang besar dan juga skill kabur yang banyak.

Khusus buat tugas merusuh buff lawan, kelima hero fighter di bawah ini adalah jagonya. Kemampuan mereka benar-benar bisa membuat lawan ketar ketir gak berkutik, penasaran hero apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Martis
5 Hero Fighter Paling Enak Buat Rusuh Buff Lawan, Auto Pusing!

Fighter pertama adalah Martis, hero ini sudah expert dalam bidang merusuh buff lawan. Beberapa kemampuan hero Martis di antaranya: memiliki skill crowd control berupa efek knockback, memiliki durabilitas yang tinggi dan juga skill blink yang jauh. Dengan semua kemampuan tersebut, Martis bisa dengan mudah merusuh buff lawan tanpa takut terbunuh.

Ketika merusuh, Martis harus fokus me-reset HP buff lawan. Caranya sangat mudah, yaitu dengan manfaatkan skill duanya untuk mendorong buff keluar dari kandangnya. Untuk selanjutnya cukup ulang-ulang cara tersebut hingga hero core lawan pusing.

2. Hilda
5 Hero Fighter Paling Enak Buat Rusuh Buff Lawan, Auto Pusing!

Hero Fighter selanjutnya adalah Hilda, hero ini masih recommended untuk merusuh buff lawan. Kemampuan yang dimiliki Hilda di antaranya memiliki durabilitas yang tinggi, mobilitas yang tinggi dan juga damage yang besar. Hilda wajib merusuh buff apabila hero core lawan yang dihadapi adalah Marksman, damage mereka masih lemah ketika di early game sehingga Hilda tidak perlu takut terbunuh.

Sedikit tips untuk user Hilda, pastikan kamu mengaktifkan skill satu terlebih dahulu, skill ini gunakan untuk menyerang dengan cepat sekaligus untuk melarikan diri apabila dikeroyok. Hal lain yang harus kamu tahu adalah Hilda semakin kuat apabila berada di tengah rumput, jadi kamu wajib memanfaatkannya.

3. Jawhead
5 Hero Fighter Paling Enak Buat Rusuh Buff Lawan, Auto Pusing!

Jawhead punya julukan sebagai hero paling rusuh di Mobile Legends, hero ini bisa membuat hero core lawan ketar ketir dan kebingungan untuk mengambil Buff. Untuk merusuh lawan, Jawhead bisa menggunakan skill duanya. Skill tersebut bernama (Ejector) Jawhead memasuki mode fling, mode ini memungkinkan Jawhead bisa melempar target berupa Minion, buff, hero tim ataupun hero lawan ke arah yang ditentukan.

Cara melakukannya sangat mudah, pertama aktifkan skill dua lalu dekati buff lawan, kemudian arahkan skill dua ke arah luar untuk mereset HP buff lawan. Mudah kan?

4. Khaleed
5 Hero Fighter Paling Enak Buat Rusuh Buff Lawan, Auto Pusing!

Hero keempat adalah Khaleed. Hero Fighter ini sering banget ditugaskan sebagai roamer. Khaleed mampu melakukan hal tersebut karena hero ini memiliki damage yang besar, movement speed yang cepat dan juga HP regen yang tinggi. Semua kemampuan tersebut membuat hero ini sangat cocok buat open war karena mampu menahan serangan brust damage yang tinggi.

Ketika di early game, manfaatkan skill satu untuk merusuh buff lawan. Caranya cukup mudah, cukup dekati target lalu aktifkan skill satu sambil mengarahkan analog ke lokasi hero core lawan. Dijamin dia akan kabur dan mereset HP buff nya.

5. Ruby
5 Hero Fighter Paling Enak Buat Rusuh Buff Lawan, Auto Pusing!

Hero terakhir adalah Ruby, meskipun tidak begitu mematikan ketika di early game, hero ini tetap bisa digunakan untuk merusuh buff lawan. Akhir-akhir ini Ruby lagi meta di season 22, hero ini bahkan sering di ban karena kemampuannya dalam mengunci pergerakan lawan sangatlah baik. Untuk merusuh buff lawan, sebaiknya Ruby menunggu level 2, hal ini dilakukan agar dampak terhadap lawan benar-benar dirasakan.

Caranya melakukannya cukup mudah, pastikan kamu sudah mengaktifkan skill satu dan skill dua, lalu dekati dia dengan menggunakan combo skill satu dan skill dua secara berulang-ulang. Pasti berhasil!