Lima Hero Inti yang dapat Membunuh Tank di Akhir Game

Lima Hero Inti yang dapat Membunuh Tank di Akhir Game

Lima Hero Inti yang dapat Membunuh Tank di Akhir GameSalah satu role penting di Mobile Legends: Bang Bang adalah tanker. Biasanya, tank diidentikan dengan hero yang mampu menahan serangan lawan lebih lama dari hero lainnya. Tank adalah hero yang paling kuat di Mobile Legends, hero Tank memiliki durabilitas yang sangat tinggi karena mereka menggunakan item Defense dalam jumlah yang banyak. 

Namun, tank juga punya fungsi lain seperti penyedia crowd control, inisiasi, menginfiltrasi area lawan sampai berkorban nyawa melindungi core tim. Apalagi kalau sudah memasuki late game, sangat sulit untuk membunuh hero Tank meskipun dikeroyok banyak hero sekaligus.

Salah satu hero yang efektif untuk membunuh hero Tank di late game adalah Marksman, hero-hero di role ini mampu memberikan brust damage tinggi ke hero Tank. Bukan cuma dari role Marksman, Dilansir dari idn play mobile berikut ini ada lima hero core yang efektif untuk membunuh hero Tank di late game. Yuk cek apa saja.

1. Karrie
5 Hero Core yang Efektif untuk Membunuh Tank di Late Game

Karrie adalah salah satu hero Marksman paling populer di Mobile Legends, hero ini sering banget ditemui saat bermain ranked maupun clasik. Kemampuan yang dimiliki oleh hero ini memang gak bisa dianggap remeh, Karrie mampu membunuh hero Tank dengan sangat cepat. Berkat efek true damage dari skill pasifnya inilah, Karrie mampu membunuh hero Tank setebal apapun dengan sangat cepat.

Sebagai hero Marksman, Karrie juga bisa ditugaskan sebagai sidelaner. Kamu gak perlu khawatir performanya akan menurun karena hero ini tetap mematikan meskipun tidak ditugaskan sebagai hero core.

2. Claude
5 Hero Core yang Efektif untuk Membunuh Tank di Late Game

Claude adalah salah satu hero Marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage besar yang mampu membunuh hero apapun dengan sangat cepat. Kemampuan yang dimiliki hero ini memang sangat lengkap, Claude memiliki skill blink hingga crowd control. Pada skill pasifnya yaitu (Battle Side by Side) Dexter yang membantu Claude untuk membunuh target, memberikan 35% dari damage yang dimiliki Claude. Sedangkan untuk skill satunya yaitu (Art Of Thievery) Claude menyerang dalam bentuk kipas, meningkatkan attack speed-nya sebesar 10% selama enam detik, dapat di-stack hingga 10 kali.

Dengan attack speed secepat itu, Claude benar-benar sangat mematikan ketika sudah memasuki di late game. Hero ini mampu membunuh hero Tank dengan hanya dalam beberapa detik.

3. Gusion
5 Hero Core yang Efektif untuk Membunuh Tank di Late Game

Gusion adalah salah satu hero Assassin paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak sekali kelebihan yang jarang dimiliki oleh hero lainnya. Gusion mampu melawan semua hero di Mobile Legends, hero ini punya segala yang dibutuhkan untuk membunuh hero lawan.

Dengan kemampuan seperti ini, magic defense setinggi apapun tidak akan berpengaruh karena damage Gusion bersekala dengan jumlah HP. Baik di early maupun di late game, target apapun bisa dengan mudah dibunuh oleh hero Gusion.

4. Roger
5 Hero Core yang Efektif untuk Membunuh Tank di Late Game

Roger adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki dua role sekaligus yaitu Fighter dan juga Marksman, hal ini membuat Roger bebas memilih mau berperan menjadi apa saat bermain. Jadi kamu harus pastikan tembakan kedua dari skill ini mengenai target, jika tidak maka hero tersebut akan sulit untuk dibunuh.

Roger adalah paket komplit suatu hero, hero ini punya semua yang dibutuhkan untuk bertarung dan memenangkan pertandingan. Roger memiliki brust damage yang besar, durabilitas yang tinggi dan skill blink yang banyak. Hero recommended banget untuk digunakan.

5. Harley
5 Hero Core yang Efektif untuk Membunuh Tank di Late Game

Harley adalah salah satu hero role Mage/Assassin yang cukup populer di Mobile Legends. Hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk bertarung jadi nggak perlu heran jika Harley sangat mematikan dan ditakuti oleh lawannya. Kemampuan ini didapatkan dari skill pasifnya yang bernama (Magic Master) memberikan damage kepada lawan akan mengurangi magic defense mereka sebesar 2 selama tiga detik, maksimal 15 stack.

Untuk membunuh hero Tank, Harley bisa menggunakan combo skill tiga lalu skill satu dan basic attack. Dijamin dia akan terbunuh!

Nah, itulah lima hero yang efektif untuk membunuh hero Tank. Ini adalah kemampuan yang sangat langka, kamu wajib pick salah satu hero core di atas saat melawan hero Tank yang memiliki durabilitas tinggi. Mana nih pilihanmu?