Lima Hero Mobile Legends dengan nilai Tertinggi di Season 20

Lima Hero Mobile Legends dengan nilai Tertinggi di Season 20

Lima Hero Mobile Legends dengan nilai Tertinggi di Season 20 – kemenangan adalah metrik persentase dalam pemasaran media terprogram yang mengukur jumlah tayangan yang dimenangkan atas jumlah tawaran tayangan. Win rate adalah presentasi kemenangan suatu hero, semakin banyak dia memenangkan pertandingan maka akan semakin tinggi win rate-nya.

Semua hero yang ada di Mobile Legends memiliki win rate, besarannya sendiri tergantung pada seberapa sering hero tersebut mendapatkan kemenangan saat digunakan oleh seluruh pemain Mobile Legends.

Win rate yang tinggi juga menandakan bahwa hero tersebut sangat kuat dan mampu mendominasi permainan. Data ini diperoleh dari situs resmi Poker77 IDN per tanggal 15 Juni 2021, dan inilah lima hero Mobile Legends dengan win rate tertinggi di season 20. Cocok buat push rank!

1. Argus (Fighter)
5 Hero Mobile Legends dengan Win Rate Tertinggi di Season 20

Argus adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar ketika di late game. Skill ultimate-nya yaitu (Eternal Evil) adalah hal yang paling ditakuti dari hero ini, Argus tidak akan mati meskipun dikeroyok oleh lima hero sekaligus. Memainkan hero Argus juga terbilang sangat mudah, kamu tidak dituntut memiliki kecepatan jari tangan yang tinggi dan juga instinct yang kuat untuk memainkan hero ini.

Kamu juga gak perlu khawatir saat ingin memainkan hero ini, Argus gak pernah di ban saat bermain di rank Epic hingga Mythic Glory. Hingga saat ini, Argus masih recommended banget untuk digunakan. Hero ini benar-benar overpowered jika digunakan dengan benar.

2. Chang’e (Mage)
5 Hero Mobile Legends dengan Win Rate Tertinggi di Season 20
Chang’e adalah salah satu hero Mage di Mobile Legends. Hero ini memiliki damage yang sangat besar, baik ketika di early maupun late game. Chang’e menjadi hero yang paling direkomendasikan buat kamu ingin mempelajari hero Mage. Hero ini mudah banget untuk dipahami dan dikuasai.

Dengan semua kemampuan tersebut, gak hero kalau Chang’e mendapatkan win rate 55.39% di semua server.

Chang’e bisa ditugaskan sebagai apa saja saat bermain; kamu bisa menugaskan hero ini sebagai offlaner, Chang’e mampu mengalahkan lawan apapun di lane tersebut. Chang’e adalah hero high ground yang kuat, kamu bisa menugaskan hero ini sebagai mid laner untuk menjaga lane. Kamu wajib pick hero ini kalau tidak di ban.

3. Zhask (Mage)
5 Hero Mobile Legends dengan Win Rate Tertinggi di Season 20

Zhask adalah salah satu hero Mage paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk bertarung di Land of Down. Meski begitu, hero ini justru kurang diminati di Mobile Legends, Zhask jarang sekali ditemui saat bermain di rank tinggi. Pertama Zhask memiliki damage yang sangat besar di early game maupun late game, hero ini sanggup membunuh target apapun hanya dalam sekali combo skill saja.

Zhask juga dibekali dengan skill crowd control yang sangat mematikan, ketiga skill aktif yang dimiliki hero ini mampu memberikan efek slow hingga stun. Lalu yang terakhir Zhask memiliki jangkauan skill yang jauh, ketika hero ini mengaktifkan skill ultimate-nya, ketiga skill aktifnya akan diperkuat dan diperluas jangkauannya.

4. Yve (Mage)
5 Hero Mobile Legends dengan Win Rate Tertinggi di Season 20

Yve adalah salah satu hero Mage yang paling mematikan di Mobile Legends, hero ini baru saja dirilis di original server pada 12 Februari 2021. Yve memiliki jangkauan skill yang sangat jauh serta damage yang besar di early game, hero ini sering banget di-banned ketika bermain ranked. Yve punya jangkauan skill yang sangat jauh, skill ultimate-nya hero ini bisa meng-lock lima hero lawan sekaligus. Yve juga sangat mudah untuk dikuasai, kamu hanya perlu memperhatikan positioning saat menggunakan hero ini.

Tim war bakal solid banget ketika ditemani oleh Yve, hero ini kuat banget ketika digunakan untuk bertahan dan mematikan banget ketika digunakan untuk menyerang. Kamu gak perlu ragu menggunakan hero ini!

5. Lolita (Tank)
5 Hero Mobile Legends dengan Win Rate Tertinggi di Season 20

Lolita adalah salah satu hero Tank paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik. Seperti kebanyakan hero Tank lainnya, Lolita dibekali dengan durabilitas tinggi dan skill crowd control yang sangat mematikan. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, dua diantaranya mampu memberikan efek crowd control. Skill satu Chang’e yaitu (Charge) mampu memberikan efek stun selama 0.8 detik sedangkan skill tiganya (Noumenon Blast) mampu memberikan efek stun selama dua detik.

Nah, itulah lima hero dengan win rate tertinggi di season 20. Cukup aneh memang, kenapa role Assassin dan Marksman tidak masuk dalam daftar ini. Namun yang jelas, kelima hero di atas memang sangat kuat di Mobile Legends.