Lima Hero Paling Cepat Jungle Saat di awal Permainan

Lima Hero Paling Cepat Jungle Saat di awal Permainan

Lima Hero Paling Cepat Jungle Saat di awal PermainanFarming sendiri merupakan proses mencari gold, baik dari jungle atau menculik musuh yang melakukan kesalahan. Farming adalah salah satu cara yang dilakukan untuk memperkaya diri, mereka melakukan farming dengan cara membunuh monster jungle, minion dan juga turtle.

Farming merupakan skill dan tugas yang paling penting untuk dimiliki, khususnya oleh hero core. Hero core adalah hero yang masuk ke dalam posisi 1-3 dari kekuatan farm mereka. Kecepatan dalam melakukan farming sangat berpengaruh terhadap permainan.

Semakin cepat suatu hero melakukan farming maka akan semakin besar kemungkinannya untuk memenangkan pertandingan. Dilansir dari Poker77 IDN Berikut ini ada lima hero core paling cepat farming ketika di early game yang bisa kamu gunakan. Yuk cek apa saja.

1. Hanzo
5 Hero Core Paling Cepat Farming ketika di Early Game
Hanzo merupakan salah satu hero Assassin yang paling bar-bar di game Mobile Legends. Hero ini tidak takut duel 1vs5, menerobos turret dan tidak takut terbunuh jika Hanzo sedang mengaktifkan skill ultimate. Kemampuan tersebut didapatkan Hanzo dari skill satunya yaitu (Ninjutsu: Demon Feast) ketika terkumpul lima stack maka skill ini dapat digunakan untuk menelan dan membunuh monster jungle dan minion.

Selain sangat cepat ketika farming, hero ini juga memiliki kelincahan yang tinggi. Kemampuan ini didapatkan dari skill tiga dan skill duanya, skill tiganya bisa digunakan untuk berpindah tempat ke lokasi yang jauh sedangkan skill duanya mampu memberikan efek blink. Hanzo masih recommended banget untuk digunakan, kamu gak bakal menyesal membeli hero ini.

2. Alucard
5 Hero Core Paling Cepat Farming ketika di Early Game

Alucard adalah hero role mobile legends Fighter assassin yang memiliki skill Chase dan Ultimate yang memiliki efek lifesteal membuatnya menjadi seorang Fighter dengan durability yang besar dan bisa menjadi assassin yang ganas. Skill inilah yang membuat Alucard mampu membunuh monster jungle apapun dengan sangat cepat ketika di early game.

Bukan cuma bikin Alucard cepat farming, skill pasifnya juga membuat durabilitas Alucard menjadi sangat tinggi. Ketika di late game, Alucard gak takut melawan lima hero sekaligus. Hero ini cocok banget buat kamu yang suka bermain bar-bar!

3. Harley
5 Hero Core Paling Cepat Farming ketika di Early Game

Harley adalah salah satu hero role Mage/Assassin yang cukup populer di Mobile Legends. Hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk bertarung jadi nggak perlu heran jika Harley sangat mematikan dan ditakuti oleh lawannya. Skill pasifnya bernama (Magic Master) basic attack Harley memberikan damage sebesar 60(+50% total physical attack)(+60% total magic power).

Sedangkan skill satunya yaitu (Poker Trick) Harley melempar tiga kartu ke depan, memberikan damage sebesar 150(+25% total magic power). Farming menggunakan hero ini juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengarahkan skill satu dan menekan basic attack ke target.

4. Yi Sun-shin
5 Hero Core Paling Cepat Farming ketika di Early Game

Yi Sun-shin merupakan salah satu hero Mobile Legends yang cukup fleksibel. Ia termasuk hero marksman dan juga assassin. Yu Sunshin juga bisa menyerang dalam jarak dekat maupun jarak jauh. Sebab ia dilengkapi dua senjata berupa panah dan pedang. Buat kamu yang belum tahu, critical damage adalah kemampuan memberikan damage berkali-kali lipat dengan menggunakan basis attack.

Skill pasif tersebut bernama (Heavenly Vow) Yi Sun-shin dapat menyerang menggunakan pedang atau panah, pada serangan pertama disetiap pergantian senjata akan meningkatkan 70-100% critical damage dan pada serangan kedua akan meningkatkan critical damage sebesar 55-70%. Namun sayangnya cukup sulit untuk memaksimalkan skill ini, Yi Sun-shin justru bisa lambat farming apabila digunakan asal-asalan.

5. Granger
5 Hero Core Paling Cepat Farming ketika di Early Game

Granger merupakan hero Marksman yang cukup unik di game Mobile Legends. Dia memiliki jarak serangan yang jauh dan bisa menghasilkan damage yang sangat besar. Hero ini memiliki karakteristik seperti Lesley, jangkauan tembaknya sangat luas ditambah damage besar. Skill pasif itu bernama (Caprice) skill ini membuat peluru keenam dari setiap basic attack dapat memberikan critical damage.

Lalu yang terakhir skill satunya bernama (Rhapsody) Granger menembakkan enam peluru ke arah yang ditentukan memberikan 45(+70% total physical attack) kepada lawan dan memberikan critical damage pada peluru terakhir.

Nah, itulah lima hero core paling cepat farming ketika di early game yang bisa kamu gunakan. Semakin cepat melakukan farming maka akan semakin besar peluang untuk memenangkan pertandingan, kamu wajib kuasai salah satu hero di atas.