Lima Hero Support dengan Damage Mematikan di Mobile Legends

Lima Hero Support dengan Damage Mematikan di Mobile Legends

Lima Hero Support dengan Damage Mematikan di Mobile Legends – upport bertugas untuk melindungi teman satu tim kalian apapun kondisinya. Hero support tidak boleh takut mati demi melindungi teman kalian. Support adalah salah satu role yang ada di Mobile Legends, hero-hero di role terkenal dengan durabilitasnya yang tinggi ketika di late game.

Hero ini dibekali dengan skill-skill yang berguna untuk melindungi anggota tim lainnya. Hero Support juga dilengkapi dengan skill crowd control yang mematikan, mereka bisa dengan mudah mengunci pergerakan lawan ketika sedang war. Gak hanya itu, beberapa hero Support juga sangat mematikan.

Bahkan diantaranya mereka mampu membunuh hero lawan dalam sekali combo skill. Berikut ini ada lima hero Support dengan damage skill paling mematikan di Mobile Legends. Mereka recommended banget untuk digunakan, yuk cek apa saja.

1. Kaja
5 Hero Support dengan Damage Skill Paling Mematikan di Mobile Legends

Kaja adalah hero Support paling mematikan di Mobile Legends, hero ini overpowered banget di season 21. Damage terkuat Kaja ada pada skill ultimate-nya yaitu (Divine Judgment) skill ini memberikan efek suppress selama 1.5 detik, mengurangi magic defense-nya sebesar 10 dan memberikan magic damage sebesar 300(+150% total magic power). Kemampuan tersebut membuat Kaja menjadi hero yang paling ditakuti di late game. Target seperti hero Assassin, Marksman bahkan Fighter bisa langsung terbunuh dalam sekali combo skill.

2. Mathilda
5 Hero Support dengan Damage Skill Paling Mematikan di Mobile Legends

Hero kedua adalah Mathilda, hero Support satu ini juga sama mematikannya seperti Kaja. Baik di early maupun di late game, Mathilda sama-sama mampu membunuh lawan hanya dalam sekali combo. Yang membuat damage Mathilda sangat mematikan adalah skill satunya yaitu (Soul Bloom) skill mengumpulkan maksimal enam stack ketika Mathilda berjalan, setiap stack memberikan 400(+70% total magic power) dan menyerang target yang ada didekatnya. Untuk memaksimalkan skill ini kamu bisa menggunakan combo skill satu, skill dua dan skill ultimate. Dengan begitu maka stack Mathilda akan terkumpul enam stack.

Hero ini overpowered banget di Mobile Legends, kamu wajib mempelajarinya saat bermain ranked.

3. Faramis
5 Hero Support dengan Damage Skill Paling Mematikan di Mobile Legends

Hero Support ketiga adalah Faramis, hero ini jarang banget digunakan padahal damage-nya overpowered lho. Faramis bahkan sudah mematikan ketika mengantongi satu item Magic, target seperti Marksman dan Mage bisa dibunuh oleh hero ini hanya dalam sekali combo skill saja. Damage terkuat Faramis terletak pada skill satunya yaitu (Ghost Bursters) skill ini menyerang dalam bentuk kipas, memberikan damage sebesar 330(+120% total magic power) dan membagi damage-nya ke target yang diluar jangkauan, mereka juga akan menerima damage sebesar 275(+total magic power).

Jika dilihat dari kemampuannya sih, sebenarnya Faramis sangat mematikan. Hero ini sangat efektif untuk membunuh lawan yang bergerombol.

4. Nana
5 Hero Support dengan Damage Skill Paling Mematikan di Mobile Legends

Hero Support paling mematikan yang keempat adalah Nana, semua player Mobile Legends pasti tau seberapa ngeselin dan mematikannya hero ini. Nana punya skill crowd control yang sangat banyak, ketiga skill aktifnya bisa digunakan untuk memberikan efek slow hingga efek stun. Meskipun begitu, damage terkuat hero ini terletak pada skill tiganya yaitu (Molina Blitz) skill ini menyerang sebanyak tiga kali ke arah depan, memberikan damage sebesar 400(180% total magic power) dan efek stun selama detik satu detik.

Ketika di late game, Nana bisa membunuh hero Mage dan Marksman dalam sekali combo. Kamu pernah gak memainkannya?

5. Carmilla
5 Hero Support dengan Damage Skill Paling Mematikan di Mobile Legends

Hero terakhir adalah Carmilla, hero satu ini justru akan semakin mematikan ketika diserang. Kekuatan ini didapatkan Carmilla dari skill satunya yaitu (Crimson Flower) selain mematikan, skill ini juga berfungsi untuk meningkatkan durabilitasnya Karmila. Ketika digunakan, Carmilla Menggunakan dua bunga untuk menyerang target, memberikan damage sebesar 100(+50% total magic power) dan efek slow sebesar 10% selama 0.8 detik. HP Carmilla akan meregenerasi sebesar 75(+35% total magic power) saat mengenai target. Hero ini cocok banget buat player bar-bar!