Lima Hero Tank ini Damage nya Sangat Mematikan

Lima Hero Tank ini Damage nya Sangat Mematikan

Lima Hero Tank ini Damage nya Sangat Mematikan – Mobile Legends: Bang BangĀ  adalah sebuah permainan peranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak usaha dari ByteDance. Tank adalah salah satu role yang ada di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal memiliki durabilitas yang sangat besar dan skill crowd control yang sangat mematikan.

Di dalam sebuah tim, hero Tank diberikan tugas untuk melindungi tim saat sedang war, melakukan open map dan juga open war. Kebanyakan hero Tank memiliki damage yang kecil saat bertarung, hal ini dikarenakan mereka tidak menggunakan item damage pada build-nya.

Meskipun begitu, Dilansir dari Login IDN Poker gak semua hero Tank itu memiliki damage yang lemah, lho. Berikut ini ada lima hero Tank dengan damage paling mematikan, di antaranya bisa membunuh lawan sendirian. Yuk cek apa saja!

1. Esmeralda (Tank/Mage)
5 Hero Tank dengan Damage Paling Mematikan, Bisa Solo Kill

Esmeralda merupakan hero Tank/Mage yang memiliki banyak skill yang mendukung serangan dan pertahanan. Skillnya memiliki dua jenis serangan yaitu physical dan magic damage. Esmeralda adalah paket komplit suatu hero; hero ini punya damage yang besar, punya durabilitas yang tinggi, punya skill crowd control yang mematikan dan punya skill blink yang jauh.

Yang paling ditakuti dari hero ini adalah combo skill satu (Frostmoon Shield) dan skill duanya yaitu (Stardust Dance), kedua skill ini mampu memberikan damage yang besar sekaligus meningkatkan durabilitasnya Esmeralda.

2. Grock (Tank)
5 Hero Tank dengan Damage Paling Mematikan, Bisa Solo Kill

Grock adalah salah satu hero Tank yang paling kuat di Mobile Legends, hero ini mampu menahan serangan lawan dan bertarung dalam waktu yang lama.

Skill ini bernama (Power of Nature) Grock memutar senjatanya, memberikan 300(+120% ekstra physical attack) dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 40% selama dua detik. Target seperti hero Marksman, Mage dan Assassin bisa langsung sekarat ketika menerima serangan dari skill ini. Hingga saat ini, Grock masih sering banget ditugaskan sebagai offlaner. Kamu wajib coba!

3. Alice (Tank/Mage)
5 Hero Tank dengan Damage Paling Mematikan, Bisa Solo Kill

Alice merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan unik untuk menyerap Health musuh. Ditambah lagi dengan passivenya untuk meningkatkan health yang dimilikinya setiap kali ia mengambil Orb yang ada, Tak mengerankan jika hero yang satu ini mendapatkan perubahan roles menjadi tanker. Sama seperti Esmeralda, Alice juga punya semua yang dibutuhkan untuk bertarung. Hero ini punya damage yang besar, punya durabilitas yang sangat tinggi, punya skill crowd control yang mematikan dan skill blink yang jauh.

Dari ketiga skill aktifnya, tentu saja skill tiganya yang paling mematikan. Skill ini bernama (Blood Ode) Alice memasuki mode blood draining, menggunakan 50 mana setiap 0.5 detik, memberikan 120(+50% total magic power) dan memulihkan 60(+20% total magic power). Skill ini hanya akan berakhir ketika digunakan kembali atau mana-nya telah habis.

4. Uranus (Tank)
5 Hero Tank dengan Damage Paling Mematikan, Bisa Solo Kill

Uranus adalah hero tanker yang mempunyai tipe serangan magic. Damage Uranus tergolong sakit dan rusuh untuk mengganggu lawan. Selain itu, Uranus juga tergolong sebagai spesialis HP (health points) regen. Hal ini terjadi karena ketiga skill aktifnya Uranus tidak mampu memberikan efek crowd control seperti stun, knockback atau airborne. Ketika bermain, hero ini lebih sering ditugaskan sebagai offlaner.

Meskipun memiliki efek crowd control yang lemah, untungnya Uranus memiliki durabilitas yang tinggi dan damage yang besar. Durabilitas yang tinggi didapatkan Uranus dari skill pasif (Radiance) dan skill duanya, sedangkan damage yang besar diperoleh dari skill satunya (Ionic Edge). Hingga season 20 ini, Uranus masih sering di-pick di rank tinggi maupun rendah.

5. Hilda (Tank/Fighter)
5 Hero Tank dengan Damage Paling Mematikan, Bisa Solo Kill

Hilda adalah hero yang sangat mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki dua role sekaligus yaitu Fighter dan juga Assassin. Kemampuan Hilda tidak bisa diremehkan begitu saja, di late game hero ini bisa membunuh lawannya hanya dalam sekali pukul saja.Meskipun begitu, hero ini punya satu hal yang membedakan dengan hero Tank lainnya. Hilda mampu memberikan brust damage yang sangat besar dengan menggunakan skill tiganya.

Nah, itulah lima hero Tank dengan damage paling mematikan di Mobile Legends. Selain dijadikan sebagai hero Tank, kelima hero di atas juga bisa ditugaskan sebagai offlaner. Menurutmu mana nih yang paling mematikan?