Lima Hero Tank yang Paling Cocok Digunakan Buat Ganking

Lima Hero Tank yang Paling Cocok Digunakan Buat Ganking

Lima Hero Tank yang Paling Cocok Digunakan Buat GankingTank adalah salah role yang ada di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal dengan durabilitas yang sangat tinggi. Tank adalah role paling penting dalam permainan Mobile Legends, hero Tank memiliki tugas yang sangat menentukan kondisi tim. 

Tugas hero Tank di dalam tim adalah menginisiasi atau mengawali pertempuran, melindungi hero core dan tentunya tahan badan ketika sedang diserang. Crowd control adalah kemampuan yang wajib dimiliki oleh hero Tank, dengan kemampuan ini mereka bisa dengan mudah meng-lock pergerakan hero lawan.

Meskipun begitu, crowd control bukanlah kemampuan terpenting yang harus dimiliki hero Tank. Seorang Tank juga membutuhkan kelincahan untuk mengejar hero lawan yang melarikan diri. Berikut ini ada lima hero Tank paling lincah di Mobile Legends. Mereka cocok banget digunakan buat ganking karena sangat efektif. Yuk cek apa saja.

1. Johnson
5 Hero Tank Paling Lincah di Mobile Legends, Cocok Buat Ganking!

Hero pertama adalah Johnson, Tank satu ini bisa memutari Land Of Down kurang dari satu menit. Kelincahan ini didapatkan Johnson dari skill tiganya yaitu (Rapid Touchdown) Johnson berubah menjadi mobil, meningkatkan movement speed-nya secara gratis dan mendapatkan efek baru pada skill duanya. Selain itu, skill ini juga akan memberikan damage yang cukup besar.

Ketika Johnson menabrak lawan maka dia akan memberikan efek stun selama 0.5-1 detik dan memberikan damage sebesar 300(160% total magic power) hingga 525(+280% total magic power). Hero ini sangat efektif digunakan untuk melakukan ganking, lawan pasti mati saat di-lock oleh hero ini.

2. Baxia
5 Hero Tank Paling Lincah di Mobile Legends, Cocok Buat Ganking!

Hero kedua adalah Baxia, Tank satu ini juga sanggup mengelilingi Land of Down dengan sangat cepat. Kelincahan Baxia didapatkan dari skill satunya yaitu (Baxia-Shield Unity) skill ini merubah Baxia menjadi roda dan meningkatkan movement speed-nya secara drastis. Ketika menjadi roda, Baxia dapat melompati tembok dan berbagai halangan, hero ini benar-benar efektif untuk mengejar pergerakan lawan.

Selain lincah, skill ini juga cukup mematikan. Ketika menabrak lawan, Baxia akan memberikan damage sebesar 300(+60% total magic power) efek knockback dan juga efek stun selama 0.8 detik kepada mereka.

3. Uranus
5 Hero Tank Paling Lincah di Mobile Legends, Cocok Buat Ganking!

Hero Tank paling lincah ketiga adalah Uranus, hero ini punya semua yang dibutuhkan untuk mengejar hero lawan. Uranus memiliki skill blink dan juga movement speed yang cepat, kemampuan tersebut didapatkan hero ini dari skill dua dan tiganya. Skill dua (Transcendent Ward) Uranus melakukan blink ke lokasi yang ditentukan, memberikan damage sebesar 80(+20% total magic power) dan menyebabkan efek slow sebesar 25% kepada semua lawan yang dikenainya.

Sedangkan untuk skill tiga (Consecration) Uranus melepaskan diri dari efek slow, memulihkan 200 HP dalam seketikan dan meningkatkan movement speed-nya sebesar 60% selama delapan detik. Dengan kemampuan tersebut Uranus benar-benar overpowered ketika di late game, hero ini bisa mengejar semua target yang melarikan diri.

4. Alice
5 Hero Tank Paling Lincah di Mobile Legends, Cocok Buat Ganking!

Hero Tank paling lincah keempat adalah Alice, saking lincahnya hero ini, Alice sering banget bikin lawan kebingungan. Kelincahan hero ini didapat dari skill satunya yaitu (Flowing Blood) Alice menembakkan blood stream ke arah yang ditentukan, memberikan 400(+120% total magic power) kepada hero lawan. Gunakan kembali skill ini untuk berpindah ke lokasi blood stream. Skill ini membuat Alice begitu lincah karena memiliki jangkauan yang sangat jauh, dia bisa dengan mudah mengejar atau melarikan diri dari kejaran lawan dengan menggunakan skill ini.

5. Ruby
5 Hero Tank Paling Lincah di Mobile Legends, Cocok Buat Ganking!

Hero Tank terakhir adalah Ruby, hero ini bisa melakukan blink sepuas-puasnya. Kemampuan ini didapatkan Ruby dari skill pasifnya yaitu (Let’s Dance!) skill ini membuat Ruby dapat melakukan blink setiap kali selesai menggunakan skill, meningkatkan efek lifesteal-nya dan memperkuat durabilitasnya. Berkat skill ini, Ruby bisa dengan mudah menangkap hero lawan yang melarikan diri, target apapun gak bisa lolos dari kejaran hero ini.