Lima Hero Terbaik yang Bisa Mengalahkan Barats Saat Hyper

Lima Hero Terbaik yang Bisa Mengalahkan Barats Saat Hyper

Lima Hero Terbaik yang Bisa Mengalahkan Barats Saat Hyper – Barats adalah hero yang sangat kuat di Mobile Legends, hero ini memiliki dua role sekaligus yaitu Tank dan juga Fighter. Barats adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini sering banget di ban di season 22 karena kemampuannya yang gak masuk akal.

Gak cuma punya durabilitas yang sangat tinggi, hero ini juga punya damage besar yang cukup untuk membunuh hero lawan. Barats memiliki durabilitas yang sangat tinggi sekaligus damage yang besar, sangat sulit untuk mengalahkan hero ini bahkan ketika dikeroyok banyak hero sekaligus.

Meskipun begitu, Barats tetap memiliki counter di Mobile Legends. Hero ini begitu lemah ketika berhadapan dengan kelima hero di bawah ini, yuk cek apa saja.

1. Sun (Fighter) 
5 Hero Terbaik Buat Lawan Hyper Barats di Mobile Legends

Hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Barats adalah Sun, hero ini juga termasuk ke dalam role Fighter sama seperti Barats. Sun sanggup mengalahkan Barats karena hero ini memiliki serangan basic attack yang sangat mematikan, hero ini mampu mengurangi physical damage target hingga memberikan efek crowd control ketika menyerang. Meskipun begitu, yang paling merepotkan dari hero Sun adalah bayangannya.

Skill satu, skill dua dan skill tiga hero Sun mampu menciptakan deppelganger atau bayangan hero ini. Maksimal bayangan yang bisa dibuat adalah dua, bayangan tersebut memiliki atribut Sun dan membantunya menyerang target tanpa. Kemampuan ini benar-benar overpowered, Barats bisa terbunuh hanya dalam beberapa detik.

2. Hanzo (Assassin)
5 Hero Terbaik Buat Lawan Hyper Barats di Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Hanzo, ini adalah hero yang paling direkomendasikan untuk mengalahkan hyper Barats. Hanzo memiliki damage yang sangat besar, kelincahan tingkat tinggi, mampu menggagalkan skill ultimate-nya Barats dan tentunya sulit untuk di-lock. Skill paling mematikan hero ini tentu saja skill ultimate-nya, skill ini membelah tubuhnya menjadi dua, meninggalkan tubuh aslinya di belakang dan mendapatkan kekuatan baru pada skill satu dan duanya.

Ia memasuki mode Demon Penuma, di mode ini Hanzo benar-benar overpowered dan tak terkalahkan. Untuk membunuh Barats, Hanzo hanya perlu memainkan basic attack. Untuk menghindari skill crowd control-nya, Hanzo bisa menggunakan skill satu dan dua. Kamu wajib coba!

3. Gusion (Assassin)
5 Hero Terbaik Buat Lawan Hyper Barats di Mobile Legends

Hero ketiga adalah Gusion, hero Assassin satu ini memang diciptakan oleh Moonton untuk membunuh hero tebal seperti Barats. Gusion memiliki skill pasif yang dapat memberikan damage berdasarkan persentase HP target, semakin banyak HP target maka akan semakin mudah dia untuk dibunuh. Barats yang juga termasuk ke dalam role hero Tank yang tentu saja memiliki jumlah HP yang sangat banyak, karena itu dia bisa dibunuh dengan cepat oleh Gusion.

Meskipun begitu, tidak mudah bagi Gusion untuk membunuh Barats. Kamu harus menyerang dengan tepat dan pastikan combo skill-nya benar, jika tidak maka Barats gak bakal terbunuh.

4. Claude (Marksman)
5 Hero Terbaik Buat Lawan Hyper Barats di Mobile Legends

Hero keempat datang dari role Marksman yaitu Claude, hero ini punya kemampuan yang cukup untuk membunuh hero tebal seperti Barats. Claude adalah hero Marksman dengan attack speed paling tinggi di Mobile Legends, kemampuan tersebut membuat hero ini menjadi sangat mematikan apabila menggunakan item Demon Hunter Sword. Claude juga memiliki mobilitas yang sangat tinggi, selain memiliki movement speed yang cepat, hero ini juga mampu melakukan blink dengan menggunakan skill duanya.

Pastikan kamu sudah mengantongi item Demon Hunter Sword sebelum bertarung dengan hero Barats, Claude tidak bisa membunuhnya tanpa bantuan item tersebut.

5. Wanwan (Marksman) 
5 Hero Terbaik Buat Lawan Hyper Barats di Mobile Legends

Hero terakhir adalah Wanwan, hero ini efektif banget buat lawan Barats di late game. Wanwan juga termasuk ke dalam role Marksman, hero ini memiliki attack speed yang tinggi, mobilitas yang tinggi dan juga skill dengan efek immune terhadap crowd control. Dengan semua kemampuan tersebut, hero ini bisa dengan mudah membunuh Barats dan menghindari semua serangannya. Apalagi ketika di late game, hero Barats seperti mainan saat berduel dengan Wanwan.