Lima Hero Terbaik yang Bisa Mengalahkan Karina Build Tank

Lima Hero Terbaik yang Bisa Mengalahkan Karina Build Tank

Lima Hero Terbaik yang Bisa Mengalahkan Karina Build Tank – Karina adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki dua role sekaligus yaitu Assassin dan juga Mage. Karina adalah salah satu hero Assassin yang lagi naik daun di Mobile Legends, hero ini kerap kali di-pick di mode ranked setelah salah satu permainan Aura Fire menggunakannya di MPL season 8.

Hero ini memiliki brust damage yang sangat besar di early maupun late game, hal ini membuat Karina bisa dengan mudah membunuh hero lawan. Karina sendiri memiliki damage tipe magic, hero ini memang sudah mematikan ketika di early game. Yang membuat Karina sangat overpowered adalah skill pasifnya, skill ini memberikan damage berdasarkan persentase HP target yang hilang.

Karena hal itulah, Karina cocok dipakaikan build Tank. Dengan begitu, hero ini memiliki durabilitas yang tinggi namun tetap mematikan. Buat kamu yang kesusahan saat berhadapan dengan hero Karina build Tank, berikut ini ada lima hero terbaik yang bisa mengalahkannya. Yuk, cek apa saja.

1. Khaleed
5 Hero Terbaik untuk Counter Karina Build Tank, Ampuh!

Hero pertama yang cocok buat lawan Karina build Tank adalah Khaleed, hero ini memiliki kemampuan yang bisa menggagalkan semua serangan Karina.

Khaleed bisa mengalahkan Karina berkat skill satunya yaitu Desert Tornado, skill ini sulit untuk dihindari dan dapat membatalkan skill immune-nya Karina. Ketika digunakan, Khaleed akan memutarkan pedangnya sebanyak tiga kali, memberikan damage sebesar 200(+125% total physical attack) dan meningkatkan damage-nya sebesar 10 persen pada setiap putarannya.

Khaleed juga memiliki kemampuan yang bisa menahan serangan brust damage-nya Karina, kamu bisa menggunakan skill duanya Khaleed tepat ketika Karina menyerang.

2. Lunox
5 Hero Terbaik untuk Counter Karina Build Tank, Ampuh!

Selanjutnya adalah hero Lunox, Mage satu ini juga efektif banget untuk mengalahkan hero Karina build Tank. Lunox mampu mengalahkan Karina karena hero ini memiliki serangan brust damage yang sangat mematikan.

Kamu bisa membunuh Karina dengan menggunakan combo skill ultimate dan skill dua. Lunox juga memiliki skill immune terhadap semua damage, semua serangan Karina bisa gagal apabila Lunox menggunakan skill ultimate dengan tepat.

3. Balmond
5 Hero Terbaik untuk Counter Karina Build Tank, Ampuh!

Selanjutnya ada hero Balmond, hero Fighter satu ini juga bisa digunakan untuk mengalahkan Karina build Tank. Balmond memiliki skill yang hampir sama seperti Khaleed, skill duanya mampu memberikan damage yang besar dan dapat membatalkan skill immune-nya Karina. Untuk mengalahkan Karina, Balmond hanya perlu menggunakan skill duanya tepat ke tubuh Karina, dekati terus hingga dia terbunuh.

Balmond sebaiknya menggunakan build semi Tank ketika berhadapan dengan Karina build Tank, gunakan Radian Armor atau item magic defense lainnya saat berhadapan dengannya.

4. Alpha
5 Hero Terbaik untuk Counter Karina Build Tank, Ampuh!

Hero keempat adalah Alpha, hero Fighter satu ini efektif banget untuk membunuh Karina build Tank. Alpha memiliki skill yang mampu memberikan damage berdasarkan area, kemampuan ini membuatnya dapat membatalkan skill immune-nya Karina.

Selain itu, Alpha juga mampu memberikan true damage, berkat skill pasifnya (Beta, Advance) hero ini bisa dengan mudah membunuh Karina yang memiliki durabilitas tinggi.

Baik di early game maupun late game, Alpha gak perlu takut berduel 1v1 dengan Karina. Gunakan combo skill dua, skill satu dan basic attack, dijamin Karina akan terbunuh.

5. X-Borg
5 Hero Terbaik untuk Counter Karina Build Tank, Ampuh!

Hero kelima adalah X-Borg, dia adalah hero terbaik di daftar ini yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Karina build Tank. Sama persis seperti Alpha, X-Borg mampu memberikan damage berdasarkan area dan mampu memberikan serangan true damage.

Namun bedanya, X-Borg memiliki durabilitas yang lebih tinggi. Hero ini tidak akan terbunuh dalam sekali serangan, Karina akan kewalahan saat berhadapan dengannya.

Menggunakan hero X-Borg juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengarahkan skill satu tepat ke lokasi Karina. Lakukan secara terus-menerus hingga Karina terbunuh, pasti berhasil!