Lima Strategi Hero Marksman untuk Mengalahkan Hero Hayabusa

Lima Strategi Hero Marksman untuk Mengalahkan Hero Hayabusa

Lima Strategi Hero Marksman untuk Mengalahkan Hero HayabusaMarksman merupakan hero yang biasanya memiliki damage yang cukup tinggi dan attack speed yang baik. Salah satu goldlaner terkuat saat ini adalah Hayabusa, hero ini hampir selalu menang saat duel 1v1 di lane tersebut karena skill ultimate-nya yang sangat mematikan. 

Hero jenis marksman dapat menghabisi musuh lebih cepat dari role lainnya, maka tak jarang hero marksman seringkali menjadi pemeran utama dalam game. Apalagi gold lane adalah jalur yang dikhususkan untuk hero Marksman, tanpa adanya strategi yang baik maka hero Marksman bisa dengan mudah dikalahkan oleh Hayabusa.

Berikut ini ada lima strategi yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan hero Hayabusa di gold lane. Dirangkum dari IDN Poker 777 User Marksman wajib tahu!

1. Bermain bar-bar sebelum Hayabusa mendapatkan level empat
5 Strategi Hero Marksman untuk Mengalahkan Hayabusa di Gold Lane

Hayabusa sangat kuat ketika mendapatkan level empat, tanpa adanya skill ultimate, hero ini tidak memiliki damage dan bisa dengan mudah dikalahkan. Untuk itu kamu harus memanfaatkan fase early game ketika Hayabusa masih level satu, bermainlah dengan bar-bar dan tekan terus pergerakannya. Salah satu strategi yang bisa kamu gunakan adalah dengan membiarkan minion terbunuh dengan sendirinya, tunggu Hayabusa maju lalu serang pergerakannya.

Dengan strategi seperti itu maka Hayabusa tidak akan mendapatkan exp dan gold dari minion. Cobain deh!

2. Bermain aman ketika Hayabusa sudah mendapatkan level empat
5 Strategi Hero Marksman untuk Mengalahkan Hayabusa di Gold Lane

Ketika Hayabusa sudah mendapatkan level empat, hero Marksman harus bermain aman, kamu bisa dengan mudah terbunuh apabila berani maju dalam duel 1v1. Kamu boleh maju namun hanya ketika ada minion saja, jika tidak ada maka kamu harus masuk kedalam turret untuk berlindung dan menunggu temen satu tim datang membantu.

Ini adalah strategi clasik yang direkomendasikan oleh Moonton, yang paling penting dalam permainan Mobile Legends adalah timing, kamu harus bermain sabar agar memperoleh kemenangan.

3. Gunakan formasi 122
5 Strategi Hero Marksman untuk Mengalahkan Hayabusa di Gold Lane

Formasi dalam permainan Mobile Legends sama persis seperti formasi dalam permainan sepakbola. Formasi 122 menempatkan satu hero Fighter sebagai exp lane, dua hero di mid lane masing-masing hero Assassin sebagai jungler dan hero Tank sebagai roamer, dan yang terakhir dua hero di gold lane yaitu hero Marksman dan Support.

Meksipun ditemani oleh Support, kamu sebagai hero Marksman jangan terlalu fokus pada war. Fokuslah untuk farming, kumpulan gold sebanyak-banyaknya agar dapat meng-carry tim di late game.

4. Item pertama beli Wind of Nature
5 Strategi Hero Marksman untuk Mengalahkan Hayabusa di Gold Lane

Ini adalah strategi paling umum yang direkomendasikan untuk hero Marksman ketika melawan Hayabusa gold lane, kamu wajib mencobanya. Wind of Nature bisa kamu dapatkan di shop seharga 1910 gold, item ini sendiri berfungsi untuk menghilangkan damage yang diberikan oleh Hayabusa. Cara menggunakan sangar mudah, tekan tombol kecil di atas skill ultimate ketika Hayabusa menggunakan skill ultimate, secara otomatis hero yang kamu gunakan tidak akan menerima damage apapun selama dua detik.

Meskipun menjadi immune terhadap damage skill ultimate Hayabusa, cara ini ternyata kurang efektif untuk menangkis serangan basic attack Hayabusa. Serangan basic attack dari hero yang menggunakan item Endless Battle masih bisa tembus meskipun target menggunakan item Wind of Nature.

5. Combo yang benar antara battle spell Aegis dan item Wind of Nature
5 Strategi Hero Marksman untuk Mengalahkan Hayabusa di Gold Lane

Ketika melawan Hayabusa di gold lane, sangat direkomendasikan untuk menggunakan battle spell Aegis. Battle ini benar-benar efektif untuk menyelamatkan diri dari skill ultimate Hayabusa ketika di early game. Battle spell Aegis berfungsi untuk meningkatkan durabilitas, spell ini memberikan shield yang dapat menyerap damage hingga sebesar 750(50* level hero). Banyak sekali player kebingungan kapan harus menggunakan combo battle spell Aegis dan Wind of Nature, bahkan dari mereka ada menekan dua skill tersebut secara bersamaan. Cara seperti ini benar-benar fatal.

Untuk itu kamu harus memainkan timing saat menggunakan battle spell ini, gunakan Wind of Nature tepat ketika Hayabusa menggunakan skill ultimate lalu yang terakhir barulah battle spell Aegis. Jangan bersamaan ya!