Racing Games Inilah yang Paling Ampuh Hilangkan Kebosanan

Racing Games Inilah yang Paling Ampuh Hilangkan Kebosanan

Racing Games Inilah yang Paling Ampuh Hilangkan Kebosanan – Game balap  adalah genre video game di mana pemain berpartisipasi dalam kompetisi balap . Mereka mungkin didasarkan pada apa saja mulai dari liga balap dunia nyata hingga pengaturan yang fantastis. Mereka didistribusikan di sepanjang spektrum antara simulasi dan game balap bergaya arcade yang di sederhanakan.

Game balap go-kart muncul pada 1990-an sebagai sub-genre populer yang terakhir. Game balap juga termasuk dalam kategori game olahraga. Game balap kart telah menyederhanakan mekanisme mengemudi sambil menambahkan rintangan, desain trek yang tidak biasa, dan berbagai elemen aksi. Pembalap kart juga dikenal menggunakan karakter yang dikenal dari berbagai permainan platform atau serial televisi kartun sebagai pengemudi kendaraan “aneh”.

Nah, mungkin beberapa racing games ini bisa Login IDN Poker menghilangkan kegabutan kamu. Racing games merupakan salah satu kategori game yang paling populer di pengguna smartphone karena keseruannya. Mulai dari grafis yang menarik dan aksi kebut kebutannya yang sangat menghibur para pemainnya.

1. Data Wing
App of the week: Data Wing review | Stuff

Menganggap Data Wing sebagai racing games mungkin kurang cocok setelah kamu memainkannya, tetapi dasar dari permainan ini adalah kecepatan di sekitar sirkuit pada sebuah pesawat berbentuk segitiga kecil. Beberapa level permainan dalam game Data Wing ada juga tentang wilayah petualangan yang disertai teka-teki, bertarung melawan gravitasi dan berburu kunci.

2. Crazy Taxi Classic
Crazy Taxi Classic (by SEGA) / Android Gameplay HD - YouTube

Jika kamu pernah duduk di taksi yang berputar di sepanjang jalan-jalan kota, lalu berharap bisa langsung menerobos, Crazy Taxi akan menjadi pilihan kamu. Port lurus dari Dreamcast/arcade asli, membawa penumpang dengan waktu yang ditentukan ke tujuan mereka.

Apabila waktunya hampir habis, kamu akan dipaksa untuk mengambil jalan pintas seperti langsung menerobos kemanapun atau lompat dari gedung parkir tingkat tiga. Meski game ini memiliki pemahaman meragukan tentang keselamatan di jalan raya, game ini masih sangat menghibur untuk dimainkan.

3. Asphalt 8: Airbone
Asphalt 8: Airborne 4.9.1b Update Launched With A New Car And Improvements  - Tech Life

Tahu bahwa game ini adalah judul kedelapan dari seri Asphalt, mungkin tidak heran kalau kamu merasa bosan dengan game mobil sport dari Gameloft ini yang hanya melaju dengan kecepatan tinggi dan kemudian melayang dengan sangat tinggi.

Seperti nama permainan ini, Asphalt 8 sekarang begitu teratur menyesuaikan mobilnya ketika melayang di udara, sehingga kamu bisa melakukan aksi udara dengan cukup baik.

4. One Tap Rally

One Tap Rally Gameplay [Android/iOS] - YouTube

Kalau kamu bosan dengan d-pad virtual kontrolnya pada racing games, One Tap Rally hanya memiliki satu digit saja. Dalam game ini, kamu harus cermat memainkannya supaya tidak bertabrakan dengan tepi lintasan, karena bisa mengurangi kecepatannya.

Kamu bisa membawa pemain lain. Membandingkan waktu kamu dengan waktu pemain lain lalu perlahan naik ke leaderboard, dan mengalahkan beberapa pembalap lain. Game ini merupakan multiplayer online yang menggunakan slot racing, meskipun menggunakan mobil kecil di trek yang minimalis.

5. Final Freeway 2R
Final Freeway 2R » OYK Games - The New Old School Developers

Pada tahun 1980-an, mobil-mobil berkilau sangat merah, dan semua orang bernaung di sepanjang jalan raya dengan silaunya sinar matahari dan selalu berada di arah yang sama, sambil mendengarkan musik rock. Itupun jika kamu bermain OutRun.

Final Freeway 2R adalah tampilan modern pembalap arcade klasik Sega. Kamu bisa melakukan kebut kebutan, menabrak garpu jalan, mobil terbalik saat menabrak, dan tombol jeda ketika ada yang menelepon kamu ketika melaju begitu kencang saat memainkannya.

Game balap kart adalah pengalaman yang lebih mirip arcade daripada game balap lainnya dan biasanya menawarkan mode di mana karakter pemain dapat  menembakkan proyektil satu sama lain atau mengumpulkan power-up . Biasanya, dalam permainan seperti itu, kendaraan bergerak lebih mirip go-kart , tidak memiliki apa pun di sepanjang garis tongkat persnelingdan pedal kopling .