Rekomendasi Aplikasi Penambah Followers yang Layak Dicoba

Rekomendasi Aplikasi Penambah Followers yang Layak Dicoba

Rekomendasi Aplikasi Penambah Followers yang Layak Dicoba

Rekomendasi Aplikasi Penambah Followers yang Layak Dicoba – Punya ribuan like dan jutaan followers Instagram merupakan idaman bagi sebagian besar generasi milenial. Setidaknya, seperti itulah fenomena yang terjadi di lapangan dalam beberapa tahun ke belakang. Alhasil, aktivitas jual beli followers Instagram pun tidak bisa dihindarkan, bahkan hingga merembet ke akun bisnis dan juga akun profesional.

Scrolling Instagram adalah aktivitas yang menyenangkan. Berbagi foto dan video dengan teman dan keluarga membawa banyak kesenangan. Selain itu, terkadang orang-orang merasa ingin agar unggahan mereka dilihat lebih banyak orang atau mendapatkan lebih banyak followers.

Alasan untuk itu bisa berbeda-beda. Seperti untuk menjalankan bisnis lewat media sosial, menjadi lebih populer, dan sebagainya. Apa pun alasannya, meningkatkan jumlah pengikut adalah ide yang bagus. Saat ini ada berbagai macam aplikasi yang dapat membantu kamu mendapatkan lebih banyak followers untuk akun Instagram kamu.

Real Followers & Likes for Instagram
7 Aplikasi Android untuk Menambah Followers Instagram

Tidak seperti aplikasi lain dalam daftar ini yang membantu kamu menambah followers dengan mengetahui aktivitas pengikut dan apa yang harus kamu unggah, Real Followers & Likes for Instagram membantu meningkatkan followers dan likes dengan cara instan.

Aplikasi ini memungkinkan kamu membeli followers dan likes. Juga, kamu bisa mendapatkan koin dengan melakukan challenge harian. Koin ini nantinya dapat dikumpulkan dan digunakan untuk membeli followers.

Tiap aplikasi dalam daftar ini membantu menambah followers Instagram dengan cara yang berbeda-beda. Tentukan strategi mana yang kamu inginkan dan install aplikasi yang sesuai.

Autohash
7 Aplikasi Android untuk Menambah Followers Instagram

Hashtag adalah bagian krusial untuk mendapatkan followers di Instagram. Unggahan membutuhkan hashtag yang tepat untuk menjangkau target audiens.

AutoHash secara otomatis menambahkan tagar yang paling relevan untuk unggahan menggunakan algoritma yang kuat. Melalui AutoHash, kamu tidak perlu melakukan riset panjang untuk menemukan tagar yang tepat.

Kamu tidak perlu lagi menjelajahi Instagram untuk melihat tagar mana yang harus kamu gunakan. Sebagai gantinya, algoritma aplikasi telah mengkategorikan tagar untuk kategori paling populer dan akan secara otomatis menerapkannya ke unggahan.

Crowdfire
7 Aplikasi Android untuk Menambah Followers Instagram

Crowdfire adalah aplikasi yang bisa membantu kamu menambahkan  followers, bukan hanya di Instagram, tetapi juga di Twitter. Aplikasi ini memberi pengguna semua informasi yang diperlukan tentang pengikut dan aktivitas mereka.

Dengan demikian, kamu dapat mengetahui siapa orang-orang yang sangat sering melihat unggahanmu. Aplikasi ini juga merekomendasikan tagar yang sesuai, yang memudahkan kamu mendapatkan pengikut baru.

Crowdfire mulanya diciptakan untuk mempromosikan bisnis agar orang-orang mau berkunjung dan melihat unggahan. Namun, ini juga cocok untuk kamu yang ingin menjadi selebgram dan merasa perlu menambah followers.

Followers Report Ig
7 Aplikasi Android untuk Menambah Followers Instagram

Followers Report Ig adalah salah satu aplikasi penambah followers Instagram terbaik di Android. Aplikasi ini memungkinkan kamu mengelola followers,  dengan menunjukkan siapa yang melihat profilmu, siapa yang berhenti mengikutimu, pengguna yang telah memblokir kamu, dan metrik utama lainnya yang terkait dengan unggahan.

Dengan menyorot unggahan yang paling populer, disukai, dan dikomentari, ini akan membantu kamu membuat unggahan yang tepat untuk menambah followers. Bukan hanya untuk feed, aplikasi ini juga punya analitik untuk Instagram story.

Follower Analyzer for Instagram
7 Aplikasi Android untuk Menambah Followers Instagram

Follower Analyzer for Instagram adalah aplikasi yang dapat membantu kamu melacak pengikut baru dan siapa yang berhenti mengikutimu di Instagram. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna memeriksa konten mana yang menarik bagi pengikut untuk meningkatkan popularitas halaman.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu melacak aktivitas followers. Termasuk apa-apa saja yang mereka blokir.

Profile Chief
7 Aplikasi Android untuk Menambah Followers Instagram

Profile Chief merupakan aplikasi yang dirancang untuk menganalisis akun Instagram. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menilai aktivitas pengikut dan popularitas konten yang diunggah.

Profile Chief juga dapat digunakan untuk beberapa akun secara bersamaan. Aplikasi ini memberi pengguna statistik akun terperinci, seperti pengikut paling aktif, berhenti mengikuti, dan jumlah suka.

Followers and Unfollowers
7 Aplikasi Android untuk Menambah Followers Instagram

Jika Instagram milikmu digunakan untuk berbisnis, penting untuk mengawasi audiens, termasuk melihat siapa saja pengikut dan yang berhenti mengikuti kamu. Sayangnya, apabila kamu memiliki ribuan pengikut di Instagram, akan sulit untuk melacak hal ini.

Nah, aplikasi Followers and Unfollowers akan menunjukkan kepadamu siapa yang baru mengikutimu dan siapa yang berhenti mengikutimu. Melacak metrik pengikut membantu kamu membuat unggahan yang tepat untuk menarik audiens baru. Dengan aplikasi ini, kamu dapat fokus pada pembuatan konten dan keterlibatan komunitas.

Jual beli followers Instagram adalah hal yang cukup sering kita temui di dunia maya. Banyak sekali bot yang terang-terangan untuk menjual followers di kolom komentar posting para publik figur di platform berbagi gambar tersebut.

Bahkan banyak yang kini menjual followers dengan pemasaran berupa jaminan ‘followers hidup’, yang berarti ini adalah followers asli yang dioperasikan manusia, bukan bot. Dan kini, melansir Mashable, bahkan tanda verifikasi berupa centang biru juga bisa dibeli, yang di AS dibanderol dengan harga fantastis 15.000 USD (lebih dari 200 juta Rupiah).

Namun, ada beberapa hal yang sebenarnya berbahaya jika kita menggunakan followers beli, bukan asli. Pertama, ini adalah praktik ‘black market.’ Pasalnya kita melakukan jual beli sesuatu yang tidak seharusnya dijual. Ketika jumlah followers adalah hal yang harus dicapai, ada yang sekedar membayar untuk mendapatkannya.

Kedua, semua orang memiliki asumsi awal bahwa jumlah followers adalah sebuah pencapaian. Jika seseorang membeli followers, berarti sama saja melakukan kebohongan kepada publik. Hal ini juga tidak adil kepada mereka yang benar-benar mendapatkan banyak followers. Terutama jika terdapat label ‘influencer’ yang notabene bisa bergerak di bidang-bidang yang mendatangkan uang seperti endorsement dan juga perwakilan merek.