Riot Games Mengumumkan Animasi Netflix di Akhir 2021

Riot Games Mengumumkan Animasi Netflix di Akhir 2021

Riot Games Mengumumkan Animasi Netflix di Akhir 2021 – Riot Games, Inc. adalah sebuah badan penyelenggara turnamen olahraga elektronik dan pengembang permainan video Amerika Serikat yang berbasis di West Los Angeles, California. Perusahaan tersebut dibentuk pada Agustus 2006 oleh teman sekamar University of Southern California Brandon Beck dan Marc Merrill.

Netflix, Inc. adalah salah satu penyedia layanan media streaming digital, berkantor pusat di Los Gatos, California. Didirikan pada tahun 1997 oleh Reed Hasting dan Marc Randolph di Scotts Valley, California. Kabar baik datang kepada pencinta MOBA. Setelah kehadiran animasi Dota 2 kemarin, yaitu Dota: Dragon’s Blood, sekarang Netflix kembali menghadirkan adaptasi kartun dari game MOBA ternama, yaitu League of Legends.

Lebih cepat dari Club388 Indonesia yang kamu bayangkan, nantinya film animasi ini bisa kamu tonton di 2021 ini. Berikut ini infonya.

1. Animasi Netflix-nya akan berjudul Arcane
Riot Games Umumkan Animasi Netflix 'League of Legends' di Akhir 2021

Riot Games, pengembang game League of Legends secara resmi mengumumkan kehadiran animasi dari game andalannya. Diberi judul Arcane, animasi adaptasi game ini direncanakan akan beredar pada akhir tahun 2021. Serial ini merupakan serial televisi Riot Games pertama yang dikembangkan dan diproduksi bekerja sama dengan Fortiche Productions.

2. Akan mengisahkan dua Champion ikonik League of Legends

Bagi mereka yang suka bermain seri-seri game League of Legends, macam Runeterra, Teamfight Tactics, atau Wild Rift, harusnya sudah paham siapakah champion yang akan muncul lewat trailer video ini. Yang menarik, menurut rilis pers Riot Games, cerita utama serial ini akan berfokus pada dua champion saja, namun akan banyak berpapasan dengan champion-champion lainnya.

3. Sudah ada beberapa animasi game yang diadaptasi Netflix
Riot Games Umumkan Animasi Netflix 'League of Legends' di Akhir 2021

Kehadiran Arcane di Netflix sebenarnya tak terlalu mengejutkan. Sebelumnya pun, layanan menonton film tersebut sudah menghadirkan film eksklusif yang serupa, yaitu Dota: Dragon’s Blood dan Castlevania yang masih berlanjut hingga sekarang. Bukan tidak mungkin Netflix akan terus menghadirkan animasi serupa.

Nah, apakah kamu penyuka League of Legends? Apakah kamu tertarik menontonnya mengingat trailer animasinya sangat menggiurkan mata? Mari kita tunggu tanggal kehadirannya.