Trik dan cara Menang Bermain di Games Among Us

Trik dan cara Menang Bermain di Games Among Us

Trik dan cara Menang Bermain di Games Among Us – Among Us adalah sebuah permainan pemain jamak daring yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh studio permainan asal Amerika Serikat, InnerSloth, dan dirilis pada tanggal 15 Juni 2018. Among Us merupakan game multiplayer dengan grup yang terdiri dari 4 hingga 10 orang. Sebagian besar pemain adalah Crewmate, namun 1 hingga 3 adalah Impostor.

Crewmate adalah salah satu karakter yang bisa didapat oleh pemain. Jika ada pemain yang mendapat karakter ini, maka ia harus menyelesaikan sejumlah Task untuk bisa menang. Crewmate memiliki misi untuk menyelesaikan berbagai tugas sembari mencari tahu siapa di antara mereka yang merupakan Impostor. Meski terdengar sederhana untuk dilakukan, praktiknya tidaklah semudah itu.

Crewmate harus bisa tanggap, tidak mudah percaya, komunikatif dan berpengetahuan luas tentang permainan. Nah, Dilansir dari Situs Togel Deposit Pulsa 10rb jika kamu termasuk pemain Among Us dan sering menjadi Crewmate, berikut beberapa tips and trik menang bermain sebagai Crewmate di Among Us.

1. Bergerak dalam grup

Cara terbaik untuk menghalangi aksi Impostor adalah dengan tetap bersama atau bergerak dalam grup. Jika kamu ditemani oleh kru lain, Impostor kemungkinan besar tidak akan berani mengambil risiko untuk membunuh kamu – kecuali tentu saja, kamu ditemani oleh kru yang ternyata juga Impostor.

Jumlah anggota grup tergantung pada jumlah Impostor sendiri. Jika ada dua Impostor, kamu perlu berkelompok dengan grup yang terdiri dari lima orang. Selain itu, bersiaplah untuk tidak panik ketika Impostor melakukan sabotase yang bertujuan memecah kelompok Crewmate.

2. Perhatikan pemain yang sedang mengerjakan tugas

Tiap kali kamu melihat pemain lain berada di tempat bertugas, jangan langsung berasumsi jika mereka adalah teman atau sesama Crewmate seperti kamu. Jika mereka benar-benar mengerjakan tugas, indikator Task Bar di pojok kiri harusnya bertambah.

Di samping itu, pemain yang mengerjakan tugas pastinya membutuhkan waktu yang tidak sedikit, terutama untuk tugas yang memang butuh waktu lama untuk diselesaikan. Jadi misalkan ada pemain yang bisa menghidupkan reaktor dalam waktu sekian detik, maka besar kemungkinan jika pemain itu adalah Impostor.

3. Identifikasi lewat tugas umum

Jika kamu mendapatkan tugas umum seperti “Insert Keys” di Polus atau “Swipe Card” di Polus dan Skeld, maka pemain lain juga mendapatkan tugas itu. Sebaliknya, jika kamu tidak mendapat tugas itu, maka pemain lain pun juga demikian.

4. Selalu coba untuk memperbaiki sabotase

Jangan tunggu yang lain untuk memperbaiki sabotase. Jika semua Crewmate memiliki pola pikir yang sama, maka pintu kekalahan akan lebih dekat daripada pintu kemenangan. Tentu, risiko tidak ada Crewmate yang memperbaiki sabotase menjadi lebih besar ketika jumlah pemain berkurang.

Akan tetapi, jika kamu benar-benar ingin melewati pekerjaan itu, lakukan di awal permainan. Dan perlu diingat lagi, sabotase dapat digunakan oleh Impostor sebagai cara untuk menjebak Crewmate, jadi selalu pastikan bahwa kamu bergerak secara berkelompok.

5. Ketika ragu, lewati pengambilan suara

Jika ada bukti serius yang memberatkan salah satu pemain, lanjutkan, ambil suara dan keluarkan pemain itu dari kapal. Tapi jika itu berdasarkan spekulasi, jangan ambil risiko dan lewati pengambilan suara.

6. Jangan lupakan ventilasi

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan Crewmate adalah melupakan fakta bahwa Impostor punya satu keunggulan – bersembunyi atau mengakses ruangan lain via ventilasi. Karenanya, hati-hati dengan kalimat seperti, “Merah tidak melakukannya, karena aku melihatnya di ruangan itu”.

Jika kamu ingin benar-benar memenangkan permainan, kamu harus mempelajari atau setidaknya hafal dengan koneksi dari tiap ventilasi. Dengan itu, kamu juga akan memiliki satu keunggulan yaitu menghancurkan banyak alibi yang dilemparkan oleh para Impostor.

7. Periksa Door Log

Door Log adalah fitur eksklusif di Mira HQ di mana ini, menyimpan catatan dari setiap pemain yang telah melewati sensor. Terdapat tiga sensor yang ditempatkan di Mira HQ. Meski terkesan kurang penting, catatan ini dapat kamu gunakan untuk menemukan siapa yang berada di lokasi tertentu ketika pembunuhan terjadi dan siapa yang berbohong.

Demikian tadi ulasan mengenai tips dan trik menang bermain sebagai Crewmate di Among Us. Untuk kamu yang mungkin punya saran lain, jangan malu-malu untuk menuliskannya di kolom komentar di bawah. Semoga bermanfaat!