Wajib Pick 5 Hero Fighter yang Bisa Carry Tim di Late Game

Wajib Pick 5 Hero Fighter yang Bisa Carry Tim di Late Game

Wajib Pick 5 Hero Fighter yang Bisa Carry Tim di Late Game – Dalam Mobile Legends, game biasanya dibagi menjadi tiga fase yaitu early game, mid game, dan juga late game. Ketiga fase ini dipisah bukanlah tanpa alasan karena ketiga waktu ini akan menentukan fase permainan kalian dan seluruh team juga.

Fighter adalah salah satu role hero di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal dengan durabilitasnya yang sangat tinggi saat bertarung. Meski begitu gak semua hero Fighter bisa meng-carry tim, hanya sebagian saja yang mampu melakukannya.

Buat kamu seorang solo player namun suka Daftar Club388 bermain hero Fighter, berikut ini ada lima hero Fighter yang bisa carry tim di late game. Yuk cek apa saja.

1. Aldous
5 Hero Fighter yang Bisa Carry Tim di Late Game, Wajib Pick!

Hero Fighter pertama yang bisa carry tim di late game adalah Aldous, skill satu yang dimiliki hero ini mampu memberikan brust damage yang sangat besar ketika di late game. Aldous sanggup meng-carry tim di late game karena hero ini memiliki damage yang sangat besar dan durabilitas yang sangat tinggi, hero ini sanggup ngapain aja di late game. Aldous juga hero yang sangat lincah, skill tiganya bisa mengungkapkan semua posisi lawan dan mendekatinya.

Di late game Aldous bisa dengan cepat membunuh hero lawan, melakukan split push dan hero ini juga sanggup membunuh Lord sendirian. Kamu gak perlu ragu bermain bar-bar saat menggunakan hero ini, Aldous bisa ngapain aja.

2. Sun
5 Hero Fighter yang Bisa Carry Tim di Late Game, Wajib Pick!

Hero Fighter kedua yang bisa carry tim di late game adalah Sun, hero apapun termasuk Aldous sendiri gak sanggup mengalahkan hero ini saat di late game. Sun memiliki damage yang sangat besar, efek crowd control yang mematikan, durabilitas yang tinggi dan jumlah yang banyak. Di late game Sun sanggup membunuh Lord sendirian, hero ini bisa dengan cepat melakukan split push dan juga membunuh hero lawan.

Hero Sun sangat kuat di ketika di late game, kamu gak perlu takut bermain bar-bar dan agresif. Meski begitu kamu harus tetap bermain objektif dengan cara menghancurkan turet lawan dan membunuh Lord agar dapat memenangkan pertandingan.

3. Masha
5 Hero Fighter yang Bisa Carry Tim di Late Game, Wajib Pick!

Hero Fighter ketiga yang bisa carry tim di late game adalah Masha, kemampuan yang dimiliki oleh hero ini benar-benar bisa bikin lawan kerepotan. Hero memiliki damage yang besar, memiliki durabilitas yang tinggi dan movement speed yang sangat cepat. Bukan cuma itu saja! Skill pasif dan skill tiganya hero ini membuat damage Masha bersekala dengan jumlah HP target, hal ini membuat hero ini mampu membunuhnya target apapun dengan sangat cepat.

Di late game Masha harus bermain objektif karena hero ini sanggup membunuh Lord dan menghancurkannya base turet lawan hanya dalam beberapa detik saja. Kamu gak bakal nyesel membeli dan mempelajari hero ini, dijamin bakal cepat naik ke rank Mythic.

4. Zilong
5 Hero Fighter yang Bisa Carry Tim di Late Game, Wajib Pick!

Hero Fighter keempat yang bisa carry tim di late game adalah Zilong, hero ini benar-benar mematikan ketika sudah memasuki late game. Zilong memiliki attack speed yang sangat tinggi, brust damage yang besar, efek lifesteal yang deras dan movement speed yang cepat. Hero ini bisa dengan cepat membunuh hero core lawan, melakukan split push dan juga membunuh Lord sendirian.

Saat sedang war Zilong harus fokus membunuh hero core lawan, kamu juga harus sering bersembunyi di semak-semak menunggu hero lawan yang lewat untuk dibunuh. Zilong cocok banget buat seorang solo player yang suka bermain hero Fighter, hero ini bisa bikin kamu mencapai rank tertinggi dengan cepat. Wajib pick!

5. Balmond
5 Hero Fighter yang Bisa Carry Tim di Late Game, Wajib Pick!

Hero Fighter terakhir yang bisa carry tim di late game adalah Balmond, kamu nggak perlu ragu menggunakan hero ini, Balmond bisa ngapain aja di Land of Down. Hero ini memiliki durabilitas yang sangat tinggi, damage yang sangat besar dan memiliki kelincahan yang tinggi. Dengan semua kemampuan tersebut tentu saja hero ini mampu membunuh Lord sendirian, melakukan split push dan juga membunuh hero lawan dengan cepat.

Pastikan skill duanya Balmond selalu mengenai target saat sedang war karena damage-nya dapat meningkat hingga 100%. Kamu nggak perlu ragu pick hero ini saat sedang bermain solo rank, Balmond bisa banget meng-carry tim ketika di late game.

Nah, itulah lima hero Fighter yang bisa carry tim di late game. Kamu tidak perlu ragu untuk mempelajari kelima hero di atas, semuanya sanggup meng-carry tim ketika di late game.